MENU

Monday, 29 July 2019

Pangeran Penumbuh Bunga | Seri Petualangan Peoni dan Neko



Review Pangeran Penumbuh Bunga - Peoni adalah gadis kecil dengan rambut pendek, ia memiliki kucing yang amat menggemaskan bernama Neko. Peoni tinggal bersama kakek dan nenek, di rumah kakek-nene Peoni ada perpustakaan berisi banyak buku. Suatu hari Peoni membaca buku dongeng, dan ketika menyentuh gambar tersebut ada sesuatu yang bergerak membuat Peoni dan Neko terlempar ke dalam hutan antah berantah.


buku anak sd rekomendasi buku anak buku anak balita buku anak islami download buku anak buku anak pdf buku anak-anak sd buku anak gramedia


Di sana dia bertemu dengan Shiro, anjing yang pintar yang membawa Peoni dan Neko ke gubuk yang dihuni oleh kakek dan enenk dengan wajah yang sangat ramahnya.

"Selamat datang," ucap kakek dan nenek dengan tersenyum. Karena tidak tahu jalan pulang, Peoni dan Neko izin tinggal bersama nenek dan kakek. Keika Peoni dan Shiro bermain di ladang, Shiro menemukan sesuatu kotak yang isinya perhiasan.

Perhiasan itu dijual dan mereka bisa membeli makanan, baju dan juga memperbaiki rumah kakek. Karena ada yang mengawasi dari jauh, tetangga kakek tiba-tiba meminjam Shiro. Shiro di suruh untuk menggali ladang di rumah tetangga tersebut, karena sudah menggali dan tidak ada tetangga itu marah. Shiro dilempar sebatang kayau yang membuat anjing itu meninggal. Rasa sedih itu membuat mereka mengubur Shiro di dekat rumah, dan ditanamlah sebuah pohon agar Shiro tidak kesepian.

Sunday, 28 July 2019

Hotel Del Luna | Drama Korea yang Bikin Langsung Jatuh Cinta


                                                
Hotel Del Luna | Drama Korea yang Bikin Langsung Jatuh Cinta - Sudah lama nggak nonton drama fantasi, saya dibuat jatuh cinta langsung oleh penayangan perdana Hotel Del Luna. Lima episode sudah saya lahap habis, tapi berasa masih kurang terus dan semakin penasaran dengan ending Hotel Del Luna karena masih ongoing. Premis ceritanya saya mengambil dari dua sudut pandang, dari tokoh utama pria dan wanitanya.


hotel de luna hotel del luna ep 5 hotel de luna sinopsis hotel del luna hotel de luna drakor sub indo hotel de luna sub indo bioskopkeren hotel del luna eps 5 hotel de luna asianwiki hotel del luna sub indo hotel de luna eps 4 sub indo hotel de luna sub indo drakorindo hotel del luna drakorindo hotel de luna mydramalist hotel de luna kordramas hotel de luna rating hotel del luna drama hotel de luna teaser hotel de luna berapa episode hotel del luna drakor hotel del luna viu hotel del luna sub indo drakorindo hotel de luna adalah


Premis dari pihak pria adalah : seorang ayah yang mencuri brankas kasir, jatuh dari undakan tangga kemudian masuk di dunia roh dan membuat perjanjian memberikan anaknya ketika umur 20 tahun jika ingin terus hidup.

Premis dari pihak wanita adalah : seorang gadis muda yang banyak melakukan kejahatan, berabad-abad lalu dan dihukum untuk mengurusi Hotel Del Luna.

Sinopsis Hotel Del Luna


Drama             : Hotel Del Luna
Genre              : Drama, fantasy
Director          : Oh Choong-Hwan
Writer              : Hong Jung-Eun, Hong Mi-Ran
Network          : tvN
Release Date   : July, 2019
Country           : South Korea

Kisah Jang Man-Wol, seorang SEO Hotel del Luna, yang letaknya di pusat kota Seoul. Hotel tersebut kalau dilihat dengan mata normal, adalah bangunan yang sangat kuno dan tua. Jang Man-Wol membuat kesalahan besar dan jahat bertahun-tahun lalu kemudian di hukum untuk mengelola Hotel Del Luna.

Kisah Koo Chan-Sung, seorang lelaki muda jebolan Harvad, yang cerdas, perfeksionis tapi tulus. Karena kasus ayahnya, yang tidak pernah disangka dia harus bekerja di Hotel del Luna sebagai managerdi sana dimana semua pelanggannya merupakan hantu gentayangan.

Review Hotel del Luna Episode 1- 5

Thursday, 25 July 2019

Ternyata Cara Pesan Tiket Kereta Api Online Itu Gampang


Ternyata Cara Pesan Tiket Kereta Api Online Itu Gampang - Pesan tiket kereta api online mudah banget sekarang, di jaman yang serba canggih ini. Karena dahulu kita harus pergi ke stasiunnya, kemudian isi formulirnya yang mendetail. Alhamdulillah, sekarang serba dimudahkan. Cukup dengan sentuhan jari, semuanya bisa dipesan termasuk tiket kereta api.



traveloka hotel traveloka tiket pesawat promo traveloka pesawat murah traveloka promo download traveloka traveloka agent fasilitas traveloka harga tiket pesawat traveloka


Pernah nggak jaman ngerasain kehabisan tiket kereta melulu? Karena harus pergi ke stasiun dahulu untuk memesannya? Saya pernah, dan bikin sebel karena nggak dapat. Padahal kemana-mana cepetnya naik kereta, apalagi buat saya yang sering mabuk darat, hehehe ... kereta api jadi satu-satunya pilihan.

Pelayanan semakin baik dan di depan

Karena punya eyang yang tinggal di Jakarta, dulu waktu kecil bapak sering ngajak ke Jakarta. Ibu juga bilang kalau tiket satu orang bahkan bisa digandakan, karena calo yang lihai. Karena seringnya kena calo, perjalanan yang panjang dari Jawa ke Jakarta sangat lama membuat kami mengantuk. Jika tidak terbiasa tidur dengan duduk, dan berdesak-desakan banyak orang  yang nekat menggelar koran dan tidur di bawah kolong tempat duduk atau di tengah. Untuk lewat menuju toilet, harus melangkahi orang-orang yang sedang tidur. Ada rasa yang nggak enak semacam kurang menghormati, tapi ya bagaimana karena orang yang tidur kan seperti orang yang sedang mati suri. Tetep aja melangkah, sambil minta maap dan permisi.

Review Buku Lutung dan Puteri Raja | Seri Petualangan Peoni dan Neko



Review Buku Lutung dan Puteri Raja | Seri Petualangan Peoni dan Neko – Peoni dan Neko kembali membaca di ruang perpustakaan. Karena dengan membaca, bisa membawa Peoni dan Neko kemana saja. Kali ini Peoni dan Neko datang ke negeri dengan matahari cerah, saat gambar jemuran disentuh Peoni dan Neko langsung berpindah tempah di negeri yang memiliki pemandangan sangat indah.


buku anak sd rekomendasi buku anak buku anak balita buku anak islami download buku anak buku anak pdf buku anak-anak sd buku anak gramedia


Seorang gadis yang menjemur pakaian tersebut ternyata, putri kerajaan ditemani dengan dayangnya. “Hai Nak. Aku Ibu Dayang Sekar. Siapa kamu dan dari mana asalmu?” tanya dayang tersebut kepada Peoni dan Neko. Kemudian Peoni dan Neko, menjawab bahwa mereka tersesat. Peoni dan Neko diizinkan untuk tinggal.

Dari arah lain Peoni dan Neko mengamati seorang perempuan berpakaian sangat indah. Ternyata beliau adalah ratu. Ratu tidak ingin melihat putri tinggal di istana, karena putri Purbasari memiliki noda boreh hitam di seluruh tubuhnya. Maka Ratu menginginkan Putri Purbasari tinggal di hutan sementara, sampai noda borehnya hilang. Dengan diantar paman Patih, putri Purbasari menuju ke hutan.

Berburu Lamongan Malam Hari di Comal



Berburu Lamongan Malam Hari di Comal - Warung makan lesehan lamongan, pernah viral di bulan Juni. Karena lesehan warung makan lamongan tersebut, mematok harga yang fantastis, yakni 700 ribu sekali makan. Padahal sang pembeli tersebut hanya pesan, seporsi nasi, dua es teh, menu kepiting, udang dan cumi. Ada juga yang pernah kena harga tagihan, 1,7 juta sekali makan. Yang akhirnya ditegur oleh bupati setempat, untuk menyamakan harga dan memberi transparasi.


tempat kuliner lamongan kota cafe di lamongan tempat nongkrong di lamongan kuliner lamongan online warung makan lamongan terdekat depot asih jaya lamongan bubin lamongan delizio cafe lamongan



Memang sih, warung makan yang tidak menampilkan harga di menunya membuat kita kadang was-was apakah uang kita cukup untuk membayar atau tidak. Karena bisa jadi kita terjerumus dengan harga, apalagi posisi yang dekat dengan pantura.

Saya pernah membeli sate, yang biasanya harga biasa 50 ribu habisnya, itu dua kali lipat sendiri. Gila banget kan? Padahal saya pernah ke sana sekali, dan mendekati hari raya dua kali lipat naiknya. Akhirnya saya nggak pernah beli lagi di sana dan berpindah langganan.


Warung makan Lamongan yang lezat di Comal

Tidak kapok untuk makan di luar, saya dan suami memilih warung makan lamongan di pojok pasar. Walaupun posisinya agak di pojok dan pertigaan, tidak membuat warung lamongan tersebut sepi pengunjung. Justru sangat ramai dan saya harus antri untuk mendapatkan tempat duduk.

Semangat Gotong Royong Ada dalam Sila Ketiga Pancasila



Semangat Gotong Royong Ada dalam Sila Ketiga Pancasila - Ketika melihat flyer yang disebar dengan tema #PendekarPancasila, mata saya langsung melotot. Ini seriusan judulnya begini hesteknya? Tapi dari hal tersebut saya jadi penasaran, apa sih tema yang akan di sampaikan dan ternyata 'Pendekar', itu singkatan dari pendidikan karakter yang mengusung nilai-nilai yang ada di dalam pancasila.





Alhamdulillah pada hari ini 25 Juli 2019, saya berkesempatan hadir dalam acara yang bertajuk 'Semangat Gotong Royong untuk Indonesia Unggul', di Gedung Gubernur Jawa Tengah. Ada dua sesi materi ilmu yang sayang untuk dilewatkan. Pertama dari Drs. Wiryanta MA.Ph.D dari Direktur Informasi dan Komunikasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Kementrian Kominfo. Yang kedua oleh Prof Haryono dari PLT BPIP (Badan Pembinaan Ideologi Pancasila).

Pancasila tanggungjawab setiap warga negara


Di tarik kesimpulan dari kedua nara sumber yang kompeten tersebut, memeringatkan kepada kita bahwa pendidikan pada tekadnya adalah membangun karakter untuk bangsa. Karena rata-rata pendiri bangsa suka membaca. Prof Haryono juga menyampaikan jika, "Orang Cerdas Harus Berbudi". Beliau juga mengingatkan, untuk membangun karakter butuh 3P (Pengetahuan, Perasaan dan Perilaku). "Kalau ingin jadi pendekar pancasila yang sejati, jadilah berprestasi".

Astra Finance Buktikan Sebagai Jasa Keuangan Terbaik yang Menawarkan Banyak Promo Menarik di GIIAS 2019


Astra Finance Buktikan Sebagai Jasa Keuangan Terbaik yang Menawarkan Promo Menarik di GIIAS 2019 - Sejauh  apapun seorang anak pergi, sesungguhnya keluarga adalah sebaik-baiknya tempat kembali. Saya pernah ngerasain ini. Jauh dari rumah dan harus merantau ke luar negeri, membuat rindu di hati saya bergejolak tinggi.





Apalagi pas ada masalah sama majikan, pengen banget pulang ke rumah. Menceritakan segala perasaan. Walaupun saya sudah menikah kini, kalau tetep ada masalah dengan keluarga suami hawa pulang langsung membuncah. Ada perasaan yang mewah ketika pulang ke rumah sendiri,  nggeliat orangtua rasanya jadi bahagia. Memang ya, keluarga adalah tempat ternyaman kita untuk pulang. Seindah apapun tempat yang kita pernah datangi, keluarga selalu menjadi tempat untuk pulang kembali.

Perjalanan itu bernama rindu

Sepertinya hidup selalu memberikan kita perpindahan, dari satu tempat menuju tempat lainnya. Dalam setiap perpindahan kita pasti membutuhkan yang namanya kendaraan, kita juga butuh teman seperjalanan  memberikan perlindungan. Waktu belum punya mobil, setiap kami pulang ke tanah kelahiran ibu di Bali, menggunakan bus antar kota antar provinsi. Setelah kakak punya mobil tua, yang dibelinya dari hasil kerja alhamdulillah kami bisa pulang beberapa tahun sekali. Sampai akhirnya mobil tua kakak, semakin rapuh dan teronggok di bengkel karena ditinggal pergi jauh.

Wednesday, 24 July 2019

Cara Mematikan HP Tanpa Tombol Power



Cara Mematikan HP Tanpa Tombol Power - Ada waktu tertentu yang mengharuskan kita tidak boleh menyalakan ponsel, misalnya lagi di dalam masjid. Karena takut akan menganggu orang lain, yang sedang melaksanakan ibadah sholat. Atau pas di tempat kerja, saatnya meeting malah ponsel berdering. Bahaya banget kan? Bisa-bisa ditegur atasan nggak boleh pegang hape selama di kantor.




Jadi sebelum anda melakukan hal-hal penting yang tidak boleh menyalakan ponsel, sekarang ada cepat yang membuat hidup anda jadi terselamatkan.


Cara cepat mematikan notifikasi ponsel


Ketika seseorang naik pesawat terbang, ada aturan untuk penumpangnya yang tidak boleh menalakan ponsel di dalam pesawat. Ini berlaku untuk seluruh maskapai penerbangan di dunia dan penumpang harus mematuhinya. Dengan alasan keselmatan, karena jika ponsel dinyalakan pada ketinggian lebih dari 10.000 kaki, ponsel dapat memantulkan sinyal yang nantinya akan menganggu pesawat terbang.

Tuesday, 23 July 2019

Review Buku Anak Minderella | Seri Petualangan Peoni dan Neko



Review Buku Anak Minderella | Seri Petualangan Peoni dan Neko - Buku dongeng ajaib di perpustakaan kakek kembali dibaca, oleh Peoni dan Neko. Kali ini buku dengan dengan cerita seorang gadis cantik, di padang bunga lavender. Ketika Peono menyentuh gambarnya, dalam sekejap Peoni dan Neko sudah berpindah tempat.


buku anak sd rekomendasi buku anak buku anak balita buku anak islami download buku anak buku anak pdf buku anak-anak sd buku anak gramedia



"Cantik, ya? Namanya Ella," kata seroang ibu kepada Peoni dan Neko, melihat seorang gadis yang cantik dari jauh. "Kedua saudaranya memanggilnya dengan nama Cinderella, tapi aku terpaksa memangilnya, Minderella karena dia kurang percaya diri".

Ibu yang mengobrol dengan Peoni bernama ibu Fairy, selama di negeri dongeng. Peoni dan Neko diajak tinggal di rumah ibu Fairy. Rumah yang tampak kelihatan dari depan suram, ternyata di dalamnya begitu megah dan indah. Peoni juga diberikan baju yang cantik, sesuai dengan jaman tersebut.

Ketika berjalan-jalan di pasar, Peoni bertabrakan dengan Ella. Keranjang buahnya jatuh, tapi dia tidak marah. Keduanya justru berteman. Sepulang dari pasar, Ella memberitahu kepada ibu dan kedua saudara tirinya akan ada pesta dansa di kerajaan. Semua gadis diundang oleh pangeran. Cinderella boleh ikut, asal datang dan memakai bajunya sendiri. Peoni dan Neko memilihkan baju untuk dipakai kak Ella. Baju yang dipakai oleh mendiang ibunya dahulu. Tapi setelah akan sampai di istana, Ella kembali mundur dan urung karena tidak percaya diri dengan baju yang dipakainya.

Monday, 22 July 2019

Review Class Of Lies 2019 | Drama Korea Ongoing



Review Class Of Lies 2019 | Drama Korea Ongoing - Setelah menamatkan drama korea Confession, saya kembali ketagihan menonton lagi. Karena penasaran dengan drama korea yang baru, akhirnya saya download Class of Lies sub Indo yang sedang tayang memasuki episode 6. Premis dari class of lies drama korea, ini adalah pengacara yang dijebak atasanya dengan kasus pembunuhan anak sekolah, kemudian dia melakukan penyelidikan menjadi guru tidak tetap untuk mengungkap rahasia pembunuhan tersebut.


class of lies class of lies drakorindo class of lies sub indo class of lies episode 5 sub indo class of lies episode 6 sub indo class of lies drama korea class of lies indoxxi class of lies drakor sub indo class of lies asianwiki class of lies dramawiki class of lies artinya class of lies download class of lies berapa episode


Sudah lama tidak menonton drama korea dengan setting anak sekolah, setelah menonton ini saya lumayan terhibur tapi ini bukan drama cinta-cintaan virus merah jambu. Kebalikannya, ini drama anak sekolah soal kasus bullying dan kekuasaan.

Sinopsis class of lies drakorindo

Class Of Lies Sub Indo, memiliki genre school, crime dan lawyer. Yang sudah tayang perdana sejak 17 Juli 2019, debut dari OCN. Mengisahkan pengacara muda Ki Moo-Hyeok yang selalu memenangkan kasus, dengan cara cerdas. Atasannya kemudian memberikan kasus pembunuhan anak SMA di sekolah elite, setelah ditangani ia justru kena jebakan atasannya. Dia dikabarkan korupsi, apartemen, mobil dan semuanya disita.

Sunday, 21 July 2019

Film Mahasiswi Baru Adalah Film Lintas Generasi yang Unik dan Kocak



Film Mahasiswi Baru Adalah Film Lintas Generasi yang Unik dan Kocak - Biasanya yang jadi alasan kamu untuk nonton film apa? Kalau saya dari trailernya dulu, jika beberapa detik dan menit selanjutnya mampu menarik perhatian saya untuk tidak melepaskan pandangan. Berarti film ini layak saya tonton, termasuk dengan film Mahasiswi Baru yang akan tayang perdana besok 8 Agustus 2019 di bioskop.

film baru 2019 film 2019 film terbaru 2018 film action terbaru 2019 film baru 2019 indonesia film terbaik 2018 film terbaru 2019 bioskop film indonesia Navigasi Halaman



Edan! Satu kata untuk film Mahasiswi Baru, gimana enggak? Widyawati artis senior dan kawakan itu didapuk jadi Mahasiswi Baru dalam film ini. Serius? Sumpah serius, tonton aja trailer film Mahasiswi baru. Bisaan banget ini mas Monty Tiwa bikin film beginian, idenya itu lho, unik dan out of the box. Nggak pernah ada di jaman perfilman Indonesia gengs!

Di detik ke sepuluh, saya langsung melongo waktu nonton. Apalagi pas senior yang ngospek bilang, "Ini dicopot aja, makeupnya diapus," ucap senior itu sambil meremas-remas muka Widyawati. Saat itu langsung sadar, wahhh seriusan ini yang jadi Mahasiswi Baru dalam film ini oma Widyawati nih, hahaha ... Sederhana banget ini idenya, lantas dieksekusi dengan sangat istimewa.


Nah siapa aja sih pemaian dari film Mahasiswi Baru?

Saturday, 20 July 2019

Beruang dan Sahabatnya | Seri Petualangan Peoni dan Neko



Beruang dan Sahabatnya | Seri Petualangan Peoni dan Neko - Petualangan yang dialami Peoni dan Neko selalu seru dan mengasyikan. Kali ini Peoni dan Neko mejelajah buku ajaib, di musim gugur yang indah. Dedaunan mapel bergoyang ditiup angin sepoi, dan sekejap kilat Peoni dan Neko sudah berpindah tempat karena menyentuh buku dongeng ajaib.

buku anak sd rekomendasi buku anak buku anak balita buku anak islami download buku anak buku anak pdf buku anak-anak sd buku anak gramedia


Peoni dan Neko langsung disabut oleh dua gadis cantik yang bernama Salju Putih dan Mawar Merah. Keduanya menawarkan untuk menginap di rumahnya, tetapi Peoni dan Neko ingin berjalan-jalan di hutan yang dipenuhi dengan hewan yang lucu. Ada Burung-burung, rusa, tupai dan lain sebagainya. Sayangnya hari semakin dingin, membuat Peoni dan Neko kedinginan. Seekor beruang memanggil keduanya, untuk bergegas masuk ke gua. "Jangan takut," kata beruang gemuk berwarna cokelat tersebut.

Karena salju turun semakin banyak, mereka butuh tempat menginap bertemulah mereka dengan sebuah rumah di tepi hutan dan ternyata pemiliknya ibu Salju Putih dan Mawar Merah. Mereka disuguhi kue yang lezat,  dan rumah yang hangat yang akhirnya mereka pun menjadi sahabat.

Cara Membuat Puding Nutrijel



Cara Membuat Puding Nutrijel - Siapa yang setelah makan, butuh makanan penutup yang manis-manis? Kalau iya, kita samaan hehehe ... #CariTemen. Rasa puding yang lembut dan manis, memang membuat kita pengen menikmatinya terus. Apalagi setelah makan berat, dan makanan yang dimakan ada kandungan yang membuat amis. Seperti habis menyantap ikan, gitu lebih tepatnya.


cara membuat puding nutrijel cara membuat puding susu cara membuat puding agar agar cara membuat puding susu coklat cara membuat puding coklat cara membuat puding coklat sederhana cara membuat puding susu nutrijell rasa coklat cara membuat puding buah


Puding memang merupakan makanan penutup, yang digemari oleh banyak orang. Disajikan dengan berbagai varian rasa, dengan toping saji yang membuat ngiler kadang. Teman-teman ada nggak yang merasa, pernah buat puding hasilnya berarir dan lembek gitu? Berasa gagal bikinnya. Jadi, saya mau bagi-bagi tips cara membuat puding susu, biar sukses hehehe ... ini dia tipsnya :

1. Perhatikan takaran airnya

Puding instan yang dijual dipasaran seperti yang saya beli, puding susu nutrijell rasa pandan ini akan memberikan informasi di belakang kemasannya. Berapa air yang harus digunakan untuk membuat pudingnya, misalnya nih tertera 600 ml, bisa dengan menguranginya menjadi 500 ml saja. Mengapa? Agar tekstur tetap kenyal dan tidak berair ketika menikmatinya.

2. Biarkan dingin dengan sendirinya

Friday, 19 July 2019

Tips Menggoreng Ikan Asin Kering agar Tidak Hancur



Tips Menggoreng Ikan Asin Kering agar Tidak Hancur - Pernah mengalami kegagalan dalam menggoreng ikan nggak sih teman-teman? Gagal yang saya maksud adalah hancur, lengket ketika digoreng dan bentuknya jadi nggak menarik lagi. Pengalaman kerja di luar negeri, yang masyarakatnya demen makan ikan membuat saya jadi tahu bagaimana harus mengatasi masalah ini.


ikan asin berasal dari daerah ikan asin kering masakan ikan asin ikan asin goreng proses pembuatan ikan asin jenis ikan asin yang enak olahan ikan asin kering ikan asin kecil


Dahulu saya sering gagal, karena belum tahu tips menggoreng ikan. Majikan sering marah dan nggak berselera makan, ocehan sering kali dilontarkan. Semakin lama, semakin sering goreng dan tanya pengalaman teman-teman di sana akhirnya saya mendapat pujian juga. "Cin Yue, hai kam lah!" (Menggoreng ikan itu ya begini). Lega!

Tips menggoreng ikan agar tidak hancur

Hidup dengan mertua membuat saya nggak belajar nggak boleh egois, masak dengan sesuka hati saya. Karena ada orang-orang yang harus saya perhatikan selera menunya yang berbeda. Saya suka banget sama ikan asin, baik dioseng dengan dibanyakin cabe atau digoreng biasa saja.

Beberapa kali memasak ikan asin bercabe, di oseng dengan cabe banyak yang makan saya doang. Kemudian suami bilang, "Bapak sukanya digoreng biasa aja". Baiklah saya harus mengalah kali ini. Jadilah ikan asing goreng, yang crispy banget. Semoga tips ini bisa sedikit membantu kegelisahan temen-temen ketika menggoreng ikan, bisa diterapkan untuk jenis ikan apa saja.

1. Menggunakan wajan yang bersih dengan minyak yang baru

3 Hal yang Harus dipertimbangkan Sebelum Memilih Investasi Online




3 Hal yang Harus dipertimbangkan Sebelum Memilih Investasi Online – Diyakini atau tidak sekarang ini, kemajuan teknologi membawa kehidupan kita menjadi lebih mudah. Dulunya yang kita lakukan dengan cara konvensional, kini hanya melalui online, kita sudah mendapatkan segala kemudahan tanpa harus keluar rumah. Mau belanja apa tinggal akses via mobile, mau membandingkan harga juga bisa dibuka lewat henpon. Apalagi untuk investasi online, lebih dimudahkan lagi dan nggak ribet.


investasi online terbaik di dunia investasi online terpercaya 2018 investasi online 2019 aplikasi investasi online terbaik investasi online 2018 jenis investasi online investasi online ojk investasi online syariah


Sebelum dilakukan secara online, kita harus bertemu dengan pihak broker atau sekuritas tertentu untuk bertransaksi. Namun sekarang kita sudah tidak harus melakukannya lagi karena bisa Anda lakukan sendiri melalui sistem onlinenya. Melalui aplikasi, Anda dapat bertransaksi di mana saja dan kapan pun Anda inginkan.

Tapi, sebagian orang masih ragu-ragu untuk melakukan investasi online karena pastinya tidak semua perusahaan penyedia investasi bisa dipercaya. Sembarangan memilih, uang Anda bisa saja dibawa lari. Maka dari itulah, agar Anda tidak mengalami kejadian tersebut, pertimbangan terlebih dahulu hal-hal di bawah ini.

1. Tentukan jenis investasi yang tepat

Review Mother of Mine Drama Korea | Bukti Cinta Ibu Sepanjang Hayat di Kandung Badan



Review Mother of Mine Drama Korea | Bukti Cinta Ibu Sepanjang Hayat di Kandung Badan - Saya langsung jatuh hati begitu nonton Mother of Mine, di episode pertama. Drama keluarga memang gampang menyentuh buat saya, apalagi ini cerita seorang ibu yang memperjuangkan kehidupan anak-anaknya meski mereka sudah dewasa dan hidup di masyarakat Korea yang modern. Jujur saya sudah download lama meski tidak episode penuh, karena sampai 100 episode gaes! Hahaha ... alamat jereng mata, karena ngadepin layar mulu. Di Korea sana, Mother of Mine juga meraih rating tinggi dari penayangnnya pertama. Intip dulu sinopsis Mother of Mine yuk:


mother of mine mother of mine ep 13 mother of mine korean drama cast mother of mine berapa episode mother of mine pemain mother of mine dramawiki mother of mine ep 21 mother of mine sinopsis mother of mine cast mother of mine ep 49 mother of mine line dance mother of mine ep 53 mother of mine ep 15 mother of mine rating mother of mine ep 33 mother of mine wikipedia mother of mine indoxxi mother of mine artinya mother of mine actors mother of mine air time mother of mine actor mother of mine agnes chan mother of mine asianwiki mother of mine apostle mother of mine asian tv mother of mine agnes chan youtube mother of mine at dramanice mother of mine agnes chan lyrics mother of mine the song mother of mine korean drama asianwiki mother of mine lyrics and chords mother of mine the band perry mother of mine florence aguilar mother mine of the beautiful love mother of mine now i am grown oh mother of mine the temptations lyrics mother of mine lyrics the band perry


Judul                           : Mother of Mine
Genre                          : Drama, Family
Episode                       : 100 (seratus)
Sutradara                     : Park Man Young
Penulis Naskah           : Jo Jung Sun
Stasiun Channel          : SBS
Rilis tayang                 : 23 Maret 2019

Ibu dengan tiga anak Park Sun-Ja, membesarkan kesemua putrinya tersebut seorang diri. Mi-Sun (Yoo-Sun), Mi-Ri (Kim SO-Yeon) dan Mi-Hye (Kim-Ha-Kyung). Park Sun-Ja menghidupi ketiga puterinya dengan berjualan restoran, dengan menu yang diminati 'Soup Sapi'.

Putri pertamanya Mi-Sun, sudah menikah dan memiliki seorang putri. Mi-Sun sibuk bekerja, dan Sun-Ja lah yang merawat anaknya wara-wiri dari Restoran ke rumah anaknya. Sementara puteri keduanya Mi-Ri begitu penyayang dan peduli kepada ibunya bahkan terbilang paling sukses. Putri ketiganya masih di rumah menjadi penulis novel yang baru menelurkan novelnya.

Resep Pindang Serani yang Menyegarkan



Resep Pindang Serani yang Menyegarkan - Waktu jaman masih kecil, ibu sering bikin menu masakan pindang. Baik dimasak bumbu kuning, atau cuma digoreng terus dibuatkan sambal merah. Kemudian setelah hijrah ke Comal, dan sering ngumpul dengan teman komunitas blogger Pekalongan saya mengenal yang namanya menu pindang serani. Kak Noorma yang bikin di rumahnya, dan kami mencicipinya. Eh, salah satu teman kami yang nggak datang, Mbak Ayi bilang, 'seger banget pindang seraninya'. Dari situlah saya tahu namanya.


resep pindang serani ikan tongkol resep pindang serani ikan kembung resep pindang serani ikan patin rumah makan pindang serani jepara resep pindang serani betawi resep pindang serani daging pindang serani ayam resep pindang serani gurame


Menu pindang serani bisa dikombinasikan dengan ikan apa saja, nggak harus pindang sih. Bisa dengan ikan kembung, ikan patin, ikan tongkol, atau juga gurame dan lain sebagainya. Katanya sih, menu pindang serani ini berasal dari Jepara. Karena di Jepara banyak pantai, dan banyak ikannya munculah menu tersebut. Saya sendiri belum sempat mencoba makan langsung, pindang serani khas Jepara. Semoga kapan-kapan bisa beneran merasakan, kesegarannya.

Resep mudah pindang serani

Thursday, 18 July 2019

Enak dan Lembutnya Ice Cream Sundae KFC



Enak dan Lembutnya Ice Cream Sundae KFC - Setiap kali pergi ke Pekalongan, dan pas mampir ke Ramayana Square saya selalu minta dibeliin ice cream sundae di KFC. Kayaknya setiap gerai fast food memang menyajikan menu andalan, dan masing-masing memiliki rasa yang khas.


harga ice cream sundae kfc 2018 harga ice cream sundae kfc 2019 harga ice cream kfc 2018 harga es krim kfc 2019 soft ice cream kfc harga sundae kfc 2019 menu kfc harga sundae kfc 2018


Harga ice cream sundae KFC yang saya beli kemarin, seharga Rp 9.000,-. Dulu waktu KFC masih ada di Borobudur Mall yang sekarang sudah kebakaran, harga ice cream sundae KFC sempat diharga Rp 7.000,-. Kecintaan saya dengan ice cream sundae, semenjak di Hongkong. Karena kalau libur kan carinya gerai makanan cepat saji, biar bisa dibawa sambil perjalanan pulang. Yang udah tahu harganya, hahaha ... kalo orang Jawa bilang, takut 'keblondrok'.

Alasan mengapa suka ice cream Sundae KFC

Seseorang yang menyukai sesuatu pasti punya alasan, hehehe ... misalnya saya jatuh cinta sama kamu. Pasti karena ada dalam sisi darimu, yang membuat hati saya bergetar gitu cie ... Nah, alasan saya suka ice cream Sundae karena, cocok dengan lidah saya dan lembut kalau dimakan.

Selain itu karena saya sudah suka ice cream Sundae sejak, bekerja di Hongkong. Jadi makan ice cream Sundae itu, berasa saya lagi reuni dan traveling ke Hongkong. Namanya juga ingatan, sesuatu yang tidak pernah lekang ya kan? Meski masanya sudah berlalu, tetep aja memorinya bakalan bikin terkenang dan kadang bisa juga terulang.

Sewa Mobil adalah Solusi Kebutuhan Kendaraan Pribadi untuk Momen Tertentu



Sewa Mobil adalah Solusi Kebutuhan Kendaraan Pribadi untuk Momen Tertentu – Tidak dipungkiri memiliki kendaraan pribadi seperti mobil, bagi sebagian orang merupakan sebuah kebutuhan penting. Apalagi ada momen-momen tertenut, yang biasanya mengharuskan bepergian dengan seluruh anggota keluarga. Agak merepotkan jika harus menggunakan kendaraan umum, terlebih ada anggota keluarga yang masih kecil.


rent car jakarta rental mobil ajm autonet rent car sembodo rentcar - car rental solution kota jakarta selatan daerah khusus ibukota jakarta rental mobil jakarta pusat smart rent car jakarta rental mobil jakarta selatan sewa mobil jakarta timur



Tetapi tidak semua orang memiliki kemampuan untuk memiliki kendaraan pribadi sendiri. Sebagai solusi terbaik, adalah memanfaatkan jasa sewa mobil termasuk pilihan yang bisa menjadi jawaban atas masalah tersebut. Lantas apa sih keunggulan dari sewa mobil itu sendiri?

Keunggulan Sewa Mobil di Sembodo Rent Car


Semakin ke sini,  kebutuhan kendaraan pribadi di saat-saat tertentu, membuat pertumbuhan bisnis persewaan mobil pun meningkat dengan pesat. Salah satu perusahaan  yang menawarkan jasa sewa mobil.  Adalah Semobodo Rent Car, perusahaan penyewaan jasa sewa mobil. Kerennya, tidak mobil saja yang disewakan, tetepi juga ada bus yang bisa disewa. Apa saja sih yang menarik di bandingkan dengan yang lain? Inilah keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan jasa perusahaan ini.

Monday, 15 July 2019

Menginap di Stasiun Balapan Solo Semalaman | Nikmatnya Perjuangan Sesungguhnya



Menginap di Stasiun Balapan Solo Semalaman | Nikmatnya Perjuangan Sesungguhnya - Beberapa teman saya pernah bilang, "Uripmu enak yo, jalan-jalan terus", terus ada juga yang bilang, "turumu pindah-pindah hotel terus yo?" Saya tersenyum, sebelum membalas obrolan singkat lewat WhatsApp tersebut. Sebenarnya memandang kehidupan orang lain itu, laiknya memandang bulan dari bumi. Kita tidak akan pernah tahu, apa yang terjadi di baliknya.


 stasiun solo jebres lagu stasiun balapan solo nomor telepon stasiun balapan solo lagu didi kempot stasiun balapan mp3 lirik lagu stasiun balapan dan artinya jadwal kedatangan kereta api di stasiun solo balapan stasiun solo balapan kota surakarta download lagu stasiun balapan versi koplo




Padahal Allah lah yang Maha Memberi, kita tinggal menjalani tapi kerap kali orang lain selalu mengomentari. Orang memandang kita hanya dengan sebelah mata, tidak membuka lebar kedua mata dan hatinya dalam menilai manusia. Pilihannya jangan dengarkan apa yang tidak pantas untuk didengarkan, ambil sisi positifnya. Saya sering bilang kepada sahabat saya yang suka mengeluh dan membandingkan kehidupannya dengan orang lain. "Semakin sering mengeluh dan semakin sering membandingkan, beban kamu justru jauh lebih memberat".

Ada apa dengan stasiun Solo Balapan?