Cara Mematikan HP Tanpa Tombol Power



Cara Mematikan HP Tanpa Tombol Power - Ada waktu tertentu yang mengharuskan kita tidak boleh menyalakan ponsel, misalnya lagi di dalam masjid. Karena takut akan menganggu orang lain, yang sedang melaksanakan ibadah sholat. Atau pas di tempat kerja, saatnya meeting malah ponsel berdering. Bahaya banget kan? Bisa-bisa ditegur atasan nggak boleh pegang hape selama di kantor.




Jadi sebelum anda melakukan hal-hal penting yang tidak boleh menyalakan ponsel, sekarang ada cepat yang membuat hidup anda jadi terselamatkan.


Cara cepat mematikan notifikasi ponsel


Ketika seseorang naik pesawat terbang, ada aturan untuk penumpangnya yang tidak boleh menalakan ponsel di dalam pesawat. Ini berlaku untuk seluruh maskapai penerbangan di dunia dan penumpang harus mematuhinya. Dengan alasan keselmatan, karena jika ponsel dinyalakan pada ketinggian lebih dari 10.000 kaki, ponsel dapat memantulkan sinyal yang nantinya akan menganggu pesawat terbang.


Pada saat terdesak inilah, ketika anda mengikuti seminar atau apapun yang mengharuskan mematikan ponsel. Ada cara cepat yang bisa kita lakukan, cara mematikan hp tanpa tombol power adalah menggunakan mode pesawat. Nggak perlu terburu-buru mematikan ponsel, karena nanti untuk menghidupkannya kita butuh waktu lagi. Jadi cara cepat untuk mematikan ponsel, saat kita sedang terdesak adalah dengan menggunakan mode pesawat. Mudah bukan? Dengan otomatis semua notifikasi di posnel, akan berhenti dengan sendirinya karena tidak adanya layanan internet. Tidak akan terganggu lagi dan aman deh.




Keuntungan menggunakan mode pesawat adalah, karena kita mudah dalam menyalakan dan menghidupkan ponsel. Karena kalau tombol power sering nyala dan hidupkan, tombolnya akan lekas rusak ehhehe ... benerin ponsel kan butuh banyak biaya.

Menggunakan mode pesawat juga bisa diakses dengan mudah. Tinggal kita membuka mode pengaturan yang tinggal geser saja, kemudian klik 'mode pesawat' kelar deh urusan. Nggak perlu harus naik pesawat dahulu, untuk menggunakan mode pengaturan ‘mode pesawat’. Di saat-saat mendesak dan darurat pun mode pesawat bisa digunakan dengan tepat. Apalagi mengamankan kita dari seringnya memencet tombol, agar tidak mudah rusak. Terima kasih sudah membaca, salam!

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat