MENU

Thursday, 25 July 2019

Berburu Lamongan Malam Hari di Comal



Berburu Lamongan Malam Hari di Comal - Warung makan lesehan lamongan, pernah viral di bulan Juni. Karena lesehan warung makan lamongan tersebut, mematok harga yang fantastis, yakni 700 ribu sekali makan. Padahal sang pembeli tersebut hanya pesan, seporsi nasi, dua es teh, menu kepiting, udang dan cumi. Ada juga yang pernah kena harga tagihan, 1,7 juta sekali makan. Yang akhirnya ditegur oleh bupati setempat, untuk menyamakan harga dan memberi transparasi.


tempat kuliner lamongan kota cafe di lamongan tempat nongkrong di lamongan kuliner lamongan online warung makan lamongan terdekat depot asih jaya lamongan bubin lamongan delizio cafe lamongan



Memang sih, warung makan yang tidak menampilkan harga di menunya membuat kita kadang was-was apakah uang kita cukup untuk membayar atau tidak. Karena bisa jadi kita terjerumus dengan harga, apalagi posisi yang dekat dengan pantura.

Saya pernah membeli sate, yang biasanya harga biasa 50 ribu habisnya, itu dua kali lipat sendiri. Gila banget kan? Padahal saya pernah ke sana sekali, dan mendekati hari raya dua kali lipat naiknya. Akhirnya saya nggak pernah beli lagi di sana dan berpindah langganan.


Warung makan Lamongan yang lezat di Comal

Tidak kapok untuk makan di luar, saya dan suami memilih warung makan lamongan di pojok pasar. Walaupun posisinya agak di pojok dan pertigaan, tidak membuat warung lamongan tersebut sepi pengunjung. Justru sangat ramai dan saya harus antri untuk mendapatkan tempat duduk.


Setelah pesanan saya tiba, dan merasakan sambel dan lele goreng yang saya pesan. Sungguh nikmat, lelenya renyah  dan garing menggorengnya. Apalagi disajikan dengan sambel yang banyak di atas cobek, yang membuat penampilannya semakin menggugah selera ketika makan. Porsi nasinya juga besar.

tempat kuliner lamongan kota cafe di lamongan tempat nongkrong di lamongan kuliner lamongan online warung makan lamongan terdekat depot asih jaya lamongan bubin lamongan delizio cafe lamongan



Makanan yang saya pesan habis 43 ribu rupiha. Saya mendapatkan porsi nasi dan dua lele, sementara mas suami mendapatkan ayam goreng, seporsi nasi dan juga teh hangat. Bagi saya lumayan murah harganya, karena rasanya enak dan pelayanannya ramah. Kapan-kapan saya justru mau mampir lagi. Mencoba rasa bebek atau ayamnya.

Warung makan lamongan Comal yang enak ini bisa dijumpai dari arah Pantura, belok ke kanan. Lurus terus sampai menemukan pasar dan pertigaan belok ke kanan. Depan polsek, atau BRI jika agak bingung untuk menemukannya. Lauknya digoreng dengan sangat garing dans ambelnya enak sekali. Selamat mencoba!

No comments :

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat