MENU

Thursday, 18 July 2019

Enak dan Lembutnya Ice Cream Sundae KFC



Enak dan Lembutnya Ice Cream Sundae KFC - Setiap kali pergi ke Pekalongan, dan pas mampir ke Ramayana Square saya selalu minta dibeliin ice cream sundae di KFC. Kayaknya setiap gerai fast food memang menyajikan menu andalan, dan masing-masing memiliki rasa yang khas.


harga ice cream sundae kfc 2018 harga ice cream sundae kfc 2019 harga ice cream kfc 2018 harga es krim kfc 2019 soft ice cream kfc harga sundae kfc 2019 menu kfc harga sundae kfc 2018


Harga ice cream sundae KFC yang saya beli kemarin, seharga Rp 9.000,-. Dulu waktu KFC masih ada di Borobudur Mall yang sekarang sudah kebakaran, harga ice cream sundae KFC sempat diharga Rp 7.000,-. Kecintaan saya dengan ice cream sundae, semenjak di Hongkong. Karena kalau libur kan carinya gerai makanan cepat saji, biar bisa dibawa sambil perjalanan pulang. Yang udah tahu harganya, hahaha ... kalo orang Jawa bilang, takut 'keblondrok'.

Alasan mengapa suka ice cream Sundae KFC

Seseorang yang menyukai sesuatu pasti punya alasan, hehehe ... misalnya saya jatuh cinta sama kamu. Pasti karena ada dalam sisi darimu, yang membuat hati saya bergetar gitu cie ... Nah, alasan saya suka ice cream Sundae karena, cocok dengan lidah saya dan lembut kalau dimakan.

Selain itu karena saya sudah suka ice cream Sundae sejak, bekerja di Hongkong. Jadi makan ice cream Sundae itu, berasa saya lagi reuni dan traveling ke Hongkong. Namanya juga ingatan, sesuatu yang tidak pernah lekang ya kan? Meski masanya sudah berlalu, tetep aja memorinya bakalan bikin terkenang dan kadang bisa juga terulang.



harga ice cream sundae kfc 2018 harga ice cream sundae kfc 2019 harga ice cream kfc 2018 harga es krim kfc 2019 soft ice cream kfc harga sundae kfc 2019 menu kfc harga sundae kfc 2018


Terakhir kenapa suka ice cream Sundae karena, saya dan mas suami dahulu sering makan di KFC hahah ... rindu jaman waktu pas ngumpul di KFC bareng temen-temen kita yang sekarang sudah sibuk sendiri-sendiri dan berjauhan. Karena sejujurnya, menikmati ice cream Sundae, sama dengan sedang membuka kenangan masuk dan kami saling menemukan di sana. Dalam kedalaman rindu, dan nikmatnya Sundae di dalam cup yang berpadu.

Tidak peduli dengan sekitar yang memandang remeh, dan seakan lirikannya bilang ‘kamu ke sini cuman beli es krim doang nih?’ hahaha ... saya mah santai aja. Lha kepengennya makan es krim doang, ya kan? Pengen pesen makan, tapi masih kenyang daripada mubazir hehehe ... Kalian gimana? Suka KFC juga? Tos kita!

No comments :

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat