Nikita Willy Pakai Miyako Low Sugar

Nikita Willy Pakai Miyako Low Sugar - Siapa yang setuju kalau Rice Cooker dari Miyako itu yang paling tahan banting? Selain itu, Rice Cooker ini banyak ada di setiap rumah di seluruh Indonesia. Terutama di tempat-tempat kos mahasiswa, pasti ada Rice Cooker ini di kamar mereka.


miyako rice cooker miyako blender miyako kipas angin
Nikita Willy Pakai Miyako Low Sugar 
 


Ketahanan Rice Cooker Miyako memang tidak ada lawannya. Mau yang tipe baru maupun yang sudah lama, terbukti awet dan tahan lama. Bahkan, ada video yang lewat di Tiktok dan menampilkan Rice Cooker Miyako model lama dengan kondisi luarnya yang sudah mengenaskan tapi masih ampuh dipakai hingga saat ini oleh pemilik video.

 

Tapi, bukan berarti harus menggunakan perlengkapan elektronik di rumah sampai kondisinya mengenaskan. Ini hanya sebagai bukti bahwa peralatan rumah tangga terutama elektronik dari Miyako Indonesia itu tahan lama dan benar-benar awet juga harganya terjangkau untuk semua kalangan. Bahkan Nikita Willy Pakai Miyako juga.


Produk Unggulan Miyako Untuk Rumahan dan UMKM

 

Bagi Anda yang memiliki atau ingin memulai usaha makanan. Tentu akan membutuhkan Rice Cooker dengan kapasitas yang cukup besar. Ada Miyako Nanoal Pilihan Nikita Willy yang memiliki kapasitas 6 liter. Cocok banget untuk yang memiliki usaha katering maupun usaha warung makan.

 

Tipe produk dengan kapasitas besar ini yaitu MCG-171, dilengkapi dengan body stainless steel yang pastinya akan membuatnya awet dan pastinya kokoh. Dilengkapi dengan panci anti lengket yang sangat bermanfaat untuk menjaga kualitas nasi agar tetap bagus dan berkualitas saat sampai di tangan pelanggan.

 

Selain itu, Miyako Indonesia sebagai Teman Wajib Anda juga mengeluarkan Rice Cooker Low Sugar. Nikita Willy Pakai Miyako yang low sugar ini juga di rumahnya. Karena, tipe MCM-721 LST ini sudah teruji mampu menurunkan kadar kalori dan gula dalam nasi hingga 40%. Hasil uji ini dilakukan di laboratorium dan diverifikasi melalui sertifikat yang diterbitkan oleh lembaga independen Qualis. Untuk cek produknya bisa klik link ini, ya.


Miyako Indonesia Juga Peduli Dengan Kesehatan Masyarakat Indonesia




miyako rice cooker miyako blender miyako kipas angin
Nikita Willy Pakai Miyako Low Sugar 

 

Seperti yang kita tahu, penyakit diabetes merupakan penyakit populer yang menjangkiti sebagian besar warga Indonesia. Bahkan, biang keladi yang sering disebut adalah nasi. Sebab, nasi yang tidak dimasak dengan teknik yang benar, bisa mengandung kadar gula yang cukup tinggi.

 

Karena itulah, Miyako berkomitmen untuk memberikan fasilitas berupa Rice Cooker Low Sugar yang mampu menurunkan kadar gula hingga 40% ini. Agar mayoritas masyarakat Indonesia yang tidak bisa makan tanpa nasi, tetap bisa menikmati nasi sebagai makanan utama.

Apalagi buat yang sering kurang puas memasak nasi merah karena hasilnya jadi terlalu pera’. Bisa menanak nasi menggunakan MCM-721 LST ini agar nasi yang dihasilkan tetap pulen.

Selain bisa memasak nasi rendah kalori dan gula. Miyako juga tetap mempertahankan fitur menghangatkan nasi agar tidak mudah basi juga bisa digunakan sebagai pengukus makanan. Rice Cooker Miyako Low Sugar 721 LST memiliki panci steamer stainless 304 yang berguna untuk menghangatkan, mengukus dan yang paling penting memasak nasi rendah kalori. Panci steamer terbukti anti karat, lebih awet dan higienis.

Sebagai Teman Wajib Anda di rumah, Miyako juga menjaga kualitas panci Nanoal yang digunakan untuk Rice Cooker, panci anti lengketnya sudah lulus uji food grade dan bersertifikasi bebas dari zat kimia asam perfluorooctanoic (PFOA) berbahaya. Membuat nasi aman untuk dikonsumsi bagi tubuh.

Tak hanya itu semua produk Rice Cooker Miyako termasuk MCM-721 LST sudah dilengkapi dengan Garansi Elemen Pemanas dari Miyako Indonesia selama 5 tahun. Rice Cooker ini juga telah memenuhi standar SNI sehingga terjamin keamanan dan kualitas-nya.

Kalau Nikita Willy Pakai Miyako berarti, di rumah juga bisa nih pakai Miyako low sugar tipe MCM-721 LST yang terbaru. Biar saat makan nasi tidak merasa takut akan tingkat gula dalam darah lagi. Pengen punya juga buat di rumah?


miyako rice cooker miyako blender miyako kipas angin
Miyako Low Sugar

Postingan Terkait

11 komentar:

  1. Aku pernah pakai Miyako emang awet banget, ringat juga ya. Lah Nikita Willy aja pakai.

    BalasHapus
  2. Ihhh aku nonton waktu Nikita masak di YouTube, keren ya Miyako dengan inovasi terbarunya

    BalasHapus
  3. Keren ya kalau teknologinya bisa nurunin kadar gula di nasi. Ramah buat yang gula darahnya tinggi, dan bantu kita menjaga kadar gula darah juga.

    BalasHapus
  4. Recommended banget ya produk miyako ini. Kayanya pengen beli deh soalnya di rumah punyaku udah protol 😂

    BalasHapus
  5. Di kampungku banyak yang pakai Miyako, Mbak. Ternyata artis cantik Nikita Willy pakai Miyako juga ya.

    BalasHapus
  6. Di kampungku banyak yang pakai Miyako, Mbak. Ternyata artis cantik Nikita Willy pakai Miyako juga ya.

    BalasHapus
  7. Di kampungku banyak yang pakai Miyako, Mbak. Ternyata artis cantik Nikita Willy pakai Miyako juga ya.

    BalasHapus
  8. Ah iya, kami juga butuh Miyako Low Sugar ini nih supaya bisa jaga kesehatan soalnya ada penyakit genetika diabetes.

    BalasHapus
  9. Aku uda lirik-lirik nih, Miyako Low Sugar.
    Kayanya buat aku cocok yaa.. yang mendamba badan langsing.
    Uhuuii~
    Jadi pingin kepoin harganya, Nyi.

    BalasHapus
  10. Kayanya aku perlu nih karena di keluarga ada riwayat diabetes dan perlu banget jaga gula darah jangan sampai tinggi. Dan produk Miyako Low Sugar ini jelas pasti akan sangat membantu karena hati tenang tahu nasi yang dimasak dengan Miyako punya kandungan gula yang lebih rendah.

    BalasHapus
  11. Aku pakai miyako juga. Suka sama produknya. Bertahan lama lho aku pakainya, berapa tahun yaa itu. Pingin yang low sugar ini, berapa yaaa kira-kira harganya, kak Nyi?

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat