MENU

Sunday, 21 July 2019

Film Mahasiswi Baru Adalah Film Lintas Generasi yang Unik dan Kocak



Film Mahasiswi Baru Adalah Film Lintas Generasi yang Unik dan Kocak - Biasanya yang jadi alasan kamu untuk nonton film apa? Kalau saya dari trailernya dulu, jika beberapa detik dan menit selanjutnya mampu menarik perhatian saya untuk tidak melepaskan pandangan. Berarti film ini layak saya tonton, termasuk dengan film Mahasiswi Baru yang akan tayang perdana besok 8 Agustus 2019 di bioskop.

film baru 2019 film 2019 film terbaru 2018 film action terbaru 2019 film baru 2019 indonesia film terbaik 2018 film terbaru 2019 bioskop film indonesia Navigasi Halaman



Edan! Satu kata untuk film Mahasiswi Baru, gimana enggak? Widyawati artis senior dan kawakan itu didapuk jadi Mahasiswi Baru dalam film ini. Serius? Sumpah serius, tonton aja trailer film Mahasiswi baru. Bisaan banget ini mas Monty Tiwa bikin film beginian, idenya itu lho, unik dan out of the box. Nggak pernah ada di jaman perfilman Indonesia gengs!

Di detik ke sepuluh, saya langsung melongo waktu nonton. Apalagi pas senior yang ngospek bilang, "Ini dicopot aja, makeupnya diapus," ucap senior itu sambil meremas-remas muka Widyawati. Saat itu langsung sadar, wahhh seriusan ini yang jadi Mahasiswi Baru dalam film ini oma Widyawati nih, hahaha ... Sederhana banget ini idenya, lantas dieksekusi dengan sangat istimewa.


Nah siapa aja sih pemaian dari film Mahasiswi Baru?


film baru 2019 film 2019 film terbaru 2018 film action terbaru 2019 film baru 2019 indonesia film terbaik 2018 film terbaru 2019 bioskop film indonesia Navigasi Halaman



Ada Mikha Tambayong yang jadi pemeran Sarah, dan bakalan jadi temen oma Widyawati yang memiliki nama peran Lastri. Ada Karina Suwandi yang jadi anak Lastri, ada juga Morgan Oey yang udah lama ngilang. Pasti kangen kan aktingnya? Pemain film yang dulu jebolan grup SMASH, dulu ngidolain banget aku sama dia hahaha ... Ketauan deh. Trus ada Umay Shahab yang kocak banget, ada Ence Bagus dan Sonia Alyssa. Belum lagi ada aktor kawakan pula yang akan jadi dosennya, Slamet Raharjo. Gimana? Baper kan? Kesemua pemainnya, sudah nggak perlu diragukan lagi. Bakalan saling melengkapi.

Genre film Mahasiswi Baru ini dibalut komedi, meski merupakan tantangan tersendiri untuk Mikha Tambayong dia berusaha dengan maksimal. Mikha juga mengaku jika dia bukan komedian, tetapi dengan bergabung dengan Film Mahasiswi Baru justu dia belajar melatih skill. Terlebih harus akting dengan Oma Widyawati seniornya dalam dunia perfilman, coba lihat pas Widyawati bilang, "Yoa Braaay!" Kocaknya dapet banget.

Yang saya tarik kesimpulan dari Film Mahasiswi Baru ini pada trailernya adalah, Lastri yang sudah berusia 70 tahun masih ingin melanjutkan pendidikan, dia bahkan jadi anggota gank dan anaknya tidak setuju. Bagaimana perjuangan Mahasiswi Baru? Nggak sabar pengen cepetan tanggal 8 Agustus 2019.



Buat kamu yang masih kuliah, pasti ngerasain banget gregetnya nih. Sementara saya yang skripsi aja maasih mandek jadi tersulut pengen selesai juga ih gegara nonton trailer Mahasiswi baru. Konflik-konfliknya di sini seru banget untuk diikuti, pas Lastri terlibat tawuran dan harus babak belur. Anaknya langsung geram, kemudian Karina juga kaget pas tahu teman-temannya manggil Widyawati dengan sebutan 'Lastri' langsung kena sidang karena sepuh kok nggak dipanggil dengan sapaan hormat hahah ... Banyak deh kekocakan dan joke yang bakalan bikin kita sakit perut ketika menontonnya.

Film kolaborasi yang asik dari aktris muda dan aktor kawakan nih. Cocok buat ditonton bersama sahabat kamu, dan keluarga kamu. Karena ini film memang untuk anak muda dan juga orangtua. Jangan sampai kelewatan yes, caatet tanggalnya kalau perlu bikin alarm di henpon kamu. Banyak pelajaran yang bakalan kita petik dari kisah film Mahasiswi Baru, salah satunya adalah belajar tak pandang usia. Bocorannya Lukman Sardi, digaet menjadi sutradara kreatifnya. Makin penasaran ya kan?

No comments :

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat