Rental Mobil Perhari atau Lepas Kunci, TRAC To Go Aja!

21 comments


Rental Mobil Perhari atau Lepas Kunci, TRAC To Go Aja - Setiap melakukan perjalanan ke Bali, saya sekeluarga menggunakan rental mobil lepas kunci. Karena tidak sehari dua hari kami ke sana, biasanya semingguan. Namun meski demikian biasanya harga rental mobil perhari, untuk hitungannya.


Rental Mobil Perhari atau Lepas Kunci, Trac To Go Aja!

 

Ke Bali bukan sekadar jalan-jalan, melainkan mudik lebih tepatnya. Ibu saya berasal dari Bali asli, semua saudara besar di sana. Hanya Ibu yang pindah ke Jawa, setelah menikah dengan bapak dan masuk Islam menjadi mualaf. Allhamdulillah, walaupun keluarga di Bali beragama Hindu semua, kami masih saling menyayangi dan tidak ada perbedaan apa pun. Pengalaman naik mobil ke Bali dari Jawa, sudah pernah saya tuliskan. Mampir yuk!

 

Di rumah sebenarnya ada mobil sedan, tetapi untuk dipakai sekeluarga tidak muat makanya pilihan rental mobil menjadi keputusan. Nah, di tengah pandemi seperti ini mau mudik tapi rasanya ketar-ketir, sementara keponakan akan melangsungkan pernikahan. Ibu inginnya kami sekeluarga datang. Usul punya usul, tanya punya tanya ada pilihan transportasi aman yang menerapkan smart protocol. Pas dicari tahu, dan saya rekomendasikan ke Kakak dia setuju. Rasanya lega luar biasa, akhirnya kami memutuskan menggunakan TRAC.

 

 

Mengapa Memilih Rental Mobil Perhari dengan TRAC To Go?


 

Memiliki Akses Mudah dan Jaringan Luas

 

TRAC memiliki jaringan tersebar luas, dengan reservasi yang gampang melalui website ataupun aplikasinya. Ada 50 kota di Indonesia, yang akan siap melayani kebutuhan transportasi anda.

 

Jaminan Proteksi dan Layanan Prima

 

TRAC melindungi dan memberikan proteksi asuransi jaminan kondisi armada, yang prima dan siap sedia.

 

Andal Dengan Teknologi Teruji

 

TRAC menggunakan Fleet Management Solution sehingga mampu memastikan keselamatan serta kenyamanan perjalanan dengan akurat dan real-time. Bye-bye khawatir.

 

Banyak Varian Kendaraannya

 

TRAC To Go memiliki banyak varian kendaraan untuk dirental atau disewa, apa saja sih kendaraan tersebut? Yuk Intip di sini:

 

  • Luxury Bus
  • Honda Revo
  • Toyota Fortuner
  • Toyota Avanza
  • Toyota Innova
  • Daihatsu Ayla
  • Toyota Alphard
  • Daihatsu Grand Max
  • Toyota Hilux

 

Menerapkan Smart Protocol Ketat

 

Rental Mobil Perhari atau Lepas Kunci, Trac To Go Aja!

TRAC memiliki smart protokol ketat, diantaranya:

 

1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan untuk kenyamanan.

2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.

3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.

4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang. Yang tidak semua disediakan, tapi TRAC tersedia demi kenyamanan

5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.

6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.

7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang. Jadi tetap aman.

 

Memiliki Program Electric Vechile Bali

 

  • EV Smart Mobility adalah proyek gabungan TRAC dan Toyota dalam mewujudkan Eco Sustainable Tourism di Bali. Tujuannya untuk mewujudkan Bali sebagai destinasi wisata yang lebih bersih, aman, dan nyaman
  • EV Smart Mobility menyediakan 3 lineup kendaraan elektrifikasi Toyota dengan total 30 unit.  Apa saja unitnya? Adalah 20 unit Toyota  COMS (BEV), 5 unit Toyota C+pod (BEV), dan 5 unit Toyota Prius PHEV. Luar biasa kan?
  • Untuk dapat menggunakan layanan pada project EV Smart Mobility, teman-teman cukup mengakses layanan melalui aplikasi  mTOYOTA dan TRAC To Go. Selain itu juga bisa datang ke station di depan central parkir The Nusa Dua (di depan Bali Collection) atau ke station di area  pintu masuk Pulau Peninsula The Nusa Dua.

 

Layanan Pelanggan 24/7

 

TRAC siap membantu setiap hari selama 24 jam, pun mudah dalam menghubungi Customer Assiatance Centernya. Ini dia nomor CAC-nya: 1500 009 untuk pusat bantuan, informasi, maupun pemesanan.

 

 

Download Aplikasi Rental Mobil Terdekat Sekarang Juga

 

 

Sekarang jaman sudah serba canggih, nggak perlu bingung dan pusing mau cari rental mobil. Dalam satu genggaman, dan sekali usap jari kita sudah bisa menyewa mobil dengan banyak pilihan. Apalagi kalau bukan aplikasi TRAC To Go.

 

Kita bisa reservasi mobil, bus, motor dengan mudah, nyaman, aman, dan cepat. Update posisi pengemudinya juga transparan, pun banyak special promo khusus bagi kamu yang transaksi dengan aplikasi. Ini dia link aplikasi downloadnya ya, teman-teman:

 

Link download GooglePlay Store

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trac.tractogo&hl=en&gl=US

 

Link Apple App Store

https://apps.apple.com/us/app/trac-to-go/id1459840738

 

 

TRAC Menggunakan Alat Pembayaran Elektronik

 

Rental Mobil Perhari atau Lepas Kunci, Trac To Go Aja!


Biar aman di masa pandemi, sebaiknya meminimalisir kontak langsung, betul? Nah, TRAC ini untungnya bisa menggunakan e-wallet loh teman-teman. Pembayaran fleksible ini bisa menggunakan, Shopee Pay, OVO, Go-Pay, Dana, Linkaja, dan fitur transaksi keuangan lainnya sehingga memudahkan. Nggak perlu bawa cash banyak-banyak deh kalau gini, ya kan?

 

Nah, semoga bermanfaat ya? Informasi untuk rental mobil lepas kunci, maupun rental mobil perhari.

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

21 comments

  1. Trac To Go ini memang terpercaya banget deh buat urusan rental dan sewa mobil, mau per hari, seminggu, dengan driver ataupun lepas kunci bisa

    ReplyDelete
  2. Aku udahpernah sewa mobil di Trac untuk perjalanan Malang-Surabaya. Dan itu lepas kunci juga dengan harag terjangkau di kantong. Mobil bersih dan wangi. Service emang ok sih menurutku.

    ReplyDelete
  3. Trac ini kayaknya rental yang paling fleksibel menurutku. Dia bisa bayar dgn banyak Metode dan Protokol kesehatan juga di jalankan dengan sangat baik sekali.

    ReplyDelete
  4. Lumayan lengkap sih mobil-mobil yang disediakan Trac to Go. Jadi kalau keluar kota kini gak perlu pusing2 lagi nyari rentalan nyaman dan aman

    ReplyDelete
  5. mantap pisan ini aplikasi Trac To Go ya Mbak. pilihan varian kendaraan untuk dirental atau disewa banyak, jadi bisa memilih sesuai kebutuhan. Apalagi semua transaksi juga praktis, menggunakan aplikasi, jadi makin cihuy deh

    ReplyDelete
  6. Trac To Go memang sangat terpercaya ya untuk rental mobil harian maupun lepas kunci. Cabangnya hingga 50 buah tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu pilihan mobil yang disewakan cukup banyak dan protokol kesehatannya sangat ketat.

    ReplyDelete
  7. Jenis mobilnya beragam bisa menyesuaikan budget ya, aku pernah lihat testimoni orang-orang yg pernah pakai TRAC dan katanya servisnya ok punya~

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah ya Mbak, pilih Trac To Go tuk mudik sekeluarga gini jadi pilihan yang sangat tepat ya apalagi dilengkapi dengan prosedur smart protocol lengkap jadi bisa rasa aman dan nyaman ya, apalagi saat pandemi gini.

    ReplyDelete
  9. Boleh banget nih kadang was2 juga ya nyari rental yang terpercaya, aku catet deh siapa tau nanti dibutuhian. Makasih infonya

    ReplyDelete
  10. Aku tuh kalau pas libutan bersamaa keluarga lebih prefer sewa mobil sih dan emang biasanya selalu cari yang sering dipakai orang-orang. Karena biar merasa lebih aman dan nyaman jugakan.

    ReplyDelete
  11. Praktis ya sewa mobil cukup pakai aplikasi aja udah beres urusan nyewanya dan tinggap dapat mobilnya, dengan atau tanpa driver.
    Electric vehicle tu maksudnya TRAC menyediakan mobil listrik yang lebih ramah lingkungan gtu ya mbak?

    ReplyDelete
  12. jadi praktis ya kalau mau kemana-mana dengan lebih aman apalagi di masa pandemi gini kalau bawa anak kecil naik kendaraan umum masih mikir panjang hehe sewa mobil gini jadi aman deh, keren nih TRAC armadanya berkualitas semua :)

    ReplyDelete
  13. Pilihan mobilnya keren nih. Aku suka nyewa mobil yg belum pernah aku naikin jadi tau rasanya, nyaman atau engga hehe..

    ReplyDelete
  14. TRAC ini banyak dipercaya orang ya, aku sering liat temen2 di sosmed update pakai TRAC

    ReplyDelete
  15. Wiiih, asyiknya. Ada yang Alphard.

    Jadi bisa ngerasain naik mobil mewah meski habya rental. Apalagi sambil keliling Bali. Pasti beda damage nya

    ReplyDelete
  16. Menarik banget nih mba. Btw ini tercover semua area kah mba?? Aku pengen download juga

    ReplyDelete
  17. Bermanfaat banget mbak. Udah bosan to max ya di rumah aja, tapi lebih aman kalau jalan pake kendaraan pribadi sekarang.

    ReplyDelete
  18. Wah, enak nih kalo ada rental mobil terpercaya kayak gini. Kalo kemana-mana jadi lebih gampang meskipun naik kendaraan umum, pas nyampe tujuan tinggal rent car aja ya kak. Bisa nih jadi pertimbangan kalo mau pergi jauh tapi emoh bawa kendaraan sendiri.

    ReplyDelete
  19. TRAC ini emang terbaik, rental teraman dan juga harganya gak bikin kantong jebol.

    ReplyDelete
  20. Oh ternyata ada keturunan Bali ya Ka. Pantes aja koq rasanya ke bali-bali an gitu. Btw aku mendambakan liburan ke Bali dan nyewa mobil di Trac loh. Rindu deh liburan hehehe.

    ReplyDelete
  21. ngemudahin banget ini ya, cuma dari aplikasi ga perlu bingung dan repot lagi buat dpetin sewa mobil yang aman dan mudah

    ReplyDelete

Post a Comment