Membekali Kemampuan dengan Kelas Membuat Data Warehouse untuk Arsitek Database

31 comments


Membekali Kemampuan dengan Kelas Membuat Data Warehouse untuk Arsitek Database - Dampak pandemi memukul rata semua aspek kehidupan, pun profesi di dalamnya. Untuk menanggulangi hal tersebut, berbagai bantuan oleh pemerintah dibagikan kepada masyarakat, termasuk dalam bidang pendidikan dan kemampuan. Salah satunya adalah kelas siap kerja dengan kartu prakerja, yang bekerjasama dengan Skill Academy.


database administrator arsitektur pembangunan data warehouse buku data warehouse arsitektur data ilustrasi data warehouse data warehouse pdf
Kelas Membuat Data Warehouse untuk Arsitek Database



 

Berbagai kelas diberikan dengan gratis dengan kartu Prakerja, Kelas Membuat Data Warehouse untuk Arsitek Database termasuk yang diminati di era ini. Mengingat sekarang jamannya sudah serba digital, untuk mendukung pekerjaan atau prospek kedepannya mengapa tidak untuk mengambil kelas ini ya kan? Selain itu ada 5 Rekomendasi Kelas Terbaik untuk Pelatihan Prakerja di Skill Academy, siapa tahu butuh infomasinya.

 

 

Mengenal Kelas Membuat Data Warehouse untuk Arsitek Database

 

 

Jika arsitek adalah orang yang membuat rancangan bangunan, baik gedung, sekolah, rumah sakit, taman hiburan, rumah, dan lain sebagainya. Berbedea dengan Arsitek Database (Data Engineer), adalah orang memiliki pekerjaan di dunia data.

 

Arsitek Database (Data Engineer), tugasnya membangung, mengembangkan, menguji, dan memelihara arsitektur database dan sistem pemrosesan dalam skala besar. Yang mana memudahkan dalam proses penyusunan data. Sementara sifat data yang kotor dan tidak dapat dianalisis secara langsung, membutuhkan profesi arsitek database.

 

Maka penting sekali untuk diambil Kelas Membuat Data Warehouse untuk Arsitek Database, agar karier sebagai arsitek database makin moncer dan berkualitas peranannya di dunia data.

 

Dalam Kelas Membuat Data Warehouse untuk Arsitek Database, kamu akan belajar dari tahap pemula pekerjaan data, jadi harus menyimak dengan baik. Materi yang disampaikan akan detail, dari pemahaman dasar, peranan arsitek database, dan pengenalan data warehouse dan arsitektur data warehouse dalam pengaturan keamananya.

 

Ada data modeling, dan diensional modeling yang bisa diaplikasikan dalam penggunaan data warehouse beserta penerapan slowly changing dimension sekaligus beragam tipenya. Banyak tools untuk arsitek database juga diajarkan, pun media penyimpanan yang bisa dipakai dalam data engineering dan framework komputasi paralel. Untuk beli kelas di sini.




database administrator arsitektur pembangunan data warehouse buku data warehouse arsitektur data
Bonus tambahan dari Skill Academy

 

Ada Bonus Tambahan Jika Kamu Mengambil Kelas Membuat Data Warehouse untuk Arsitek Database (Data Engineer) di Skill Academy

 

Siapa yang tidak mau mendapatkan bonus tambahan Career Mentoring dari Skill Academy ya kan? Namun syaratnya, kamu harus ikutan kelas membuata data warehouse dulu nih. Bocoran tambahan bonusnya adalah:

 

Bonus Membuat CV yang Keren

Buat freshgraduate membuat CV merupakan permasalahan yang penting untuk dipelajari, karena CV yang dikirimkan untuk melamar pekerjaan ini menjadi pertimbangan penting untuk merekrut karyawan.

 

Dengan mengambil kelas di Skill Academy, kamu akan mendapatkan bonus tambahan membuat tips dan trik menyusun CV yang baik dan benar.

 

Bonus Menulis Surat Lamaran yang Ciamik

Tidak hanya CV yang dibutuhkan untuk melamar pekerjaan, menulis surat lamaran juga diperlukan jika ingin mendaftar disebuah perusahaan. Menulis surat lamaran tidak segampang membuat surat cinta, butuh keahlian dan ketelitian agar bagus hasilnya.

 

Dengan bergabung dan belajar bersama skill academy, kamu akan mendapatkan bonus tambahan tips membuat surat lamaran yang keren.

 

Bonus Menyusun Profil LinkedIn

LinkedIn merupakan platform online yang bisa menghubungkan para pelaku profesional di seluruh dunia, dalam mencari pekerjaan. Bagaimana menyusun LinkedIn ini dengan baik, Skill Academy akan memberikan tips dan trik khusus loh.

 

Bonus Menghadapi Interview dengan Percaya Diri

Sesudah lolos dalam tahap penyeleksian berkas, hal selanjutnya adalah tahap interview yang membutuhkan jawaban dengan baik. Nah skill academy memberikan tips menghadapi interview, agar jawaban anda memikat perusahaan.

 

 

Detail Kelas Membuat Data Warehouse untuk Arsitek Database (Data Engineer)

 


database administrator arsitektur pembangunan data warehouse buku data warehouse arsitektur data
Materi Kelas Membuat Data Warehouse untuk Arsitek Database




Metode ajar untuk Kelas Membuat Data Warehouse untuk Arsitek Database (Data Engineer) di Skill Academy ini, menggunakan LMS dengan ceramah, peragaan, dan membaca hand out. Seperti apa gambarannya? Saya sudah pernah menuliskan pengalaman mengikuti kelas Skill Academy, pada postingan berjudul, 'Lejitkan Diri Menjadi Pembelajar Hebat Bersama Skill Academy'. Semoga dapat membantu bagaimana gambaran kelasnya ya!

 

Untuk Instruktur yang akan membimbing Kelas Membuat Data Warehouse ini, ada Coach Ikhlas Purwanto sebagai Instruktur Data Engineer, yang mana beliau sudah bekerja di bidang data engineering selama 9 tahun. Sampai dengan saat ini beliau masih menjabat sebagai Data Engineer di Gojek. Satu lagi Coach Syarif Hidayatullah, seorang Senior Consultant di Deloitte, yang mengawali karir sebagai Business Intellegence.

 

Total durasi waktu untuk belajar di Kelas Membuat Data Warehouse, ada 9 jam 36 menit. Jadi bisa dikondisikan sesuai dengan waktu yang anda miliki. 

 

Seorang Arsitek Database (Data Engineer) bisa dipelajari oleh kamu yang berkarir di bidang Data Engineer, Data Science, Data Analyst, Database Administrator, Programmer, Business Analyst, dan IT related. Buat kamu yang berminat dengan kelas ini, pastikan kamu memiliki laptop dengan aplikasi data engineer ya? Seperti; MongoDB, SQL, Hadoop, Apache Hive, Data Analytics Studio, dan lalin sebagainya.

 

Semoga informasi mengenai Kelas Membuat Data Warehouse untuk Arsitek Database di Skill Academy, dapat bermanfaat. Salam.


Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

31 comments

  1. Keren-keren pengajarnya. Kalau dipegang langsung sama praktisi yang ahli begitu, nggak ragu-ragu lagi ya buat ikut kelasnya. Insya Allah akan beneran dapat skill yang dibutuhkan.

    ReplyDelete
  2. Kelas membuat data warehouse untuk arsitek database di Skill Academy ini semacam praktek langsung teori yang dipelajari di bangku kuliah sebelum terjun langsung ke lapangan kerja ya mba. Nggak bakalan kagok lagi kalau udah ikutan kursus.

    ReplyDelete
  3. Database administrator bisa juga mempelajari materi ini ya, Kak. Yuni pikir hanya arsitekt saja yang bisa. Dududu...

    Mana tambahan materinya nampol banget sih. Buat CV, surat lamaran, susun profil linkedin... Bikin tertarik aja deh.

    ReplyDelete
  4. keren nih

    fresh graduate bisa menggunakan fasilitas kartu prakerja untuk menambah skill

    karena umumnya pendidikan yang mereka dapat bersifat umum

    sehingga diperlukan skill penunjang lainnya

    ReplyDelete
  5. Ada manfaatnya memang kalo bergabung di LinkedIn, banyak lowongan kerja disana, dan kadang per minggu di email saya muncul tuh jaringan kerja dll. Keren ya teknologi masa kini, bisa bikin data warehouse pastinya penting untuk profil karir atau portofolio individu.

    ReplyDelete
  6. Baru tau ada profesi arsitek database mba. Skill academy juga keren sekali memfasilitasi kita untuk belajar hal hal baru termasuk yang rumit sekalipun. Kebayang sih pusingnya urusan sama database gini

    ReplyDelete
  7. Wah keren banget ya mbak Metode ajar untuk Kelas Membuat Data Warehouse untuk Arsitek Database (Data Engineer) di Skill Academy ini, menggunakan LMS dengan ceramah, peragaan, dan membaca hand out.
    Pas banget nih buat anak-anak Kita ya

    ReplyDelete
  8. Topik yang diajarkan di Skill Academy ini memang keren-keren, menambah ilmu pada bidangnya, salah satunya membuat data Warehouse untuk arsitek ini. Skill Academy selalu recommended untuk para fresh graduate maupun yg sudah bekerja yg ingin menambah ilmu

    ReplyDelete
  9. Hi kak, Skill Academy ini makin keren aja ya solusinya dan terus berinovasi mana kelasnya makin banyak dan variatif, salut deh sama timnya

    ReplyDelete
  10. Saya belum mengenal informasi seperti diatas, pada akhirnya mengetahui

    ReplyDelete
  11. wah keren ya, pelatihannya benar benar dibutuhkan oleh para fresh graduate agar siap bersaing di lapangan kerja

    ReplyDelete
  12. Kekinian bgt nih skill academy. Bisa membuat Data Warehouse untuk Arsitek Database (Data Engineer) di masa sekarang ni jarang bgt bs di dapat, apalagi di kursusan hehe

    ReplyDelete
  13. Ya ampuun bonusnya banyak banget ya mba. Skill academy ini memang cocok untuk siapapun yg ingin upgrade knowledge

    ReplyDelete
  14. Semakin mantab nih Skill Academy. Bukan hanya area keahliannya yang beragam tapi juga kualitas pelatihnya yang sudah tidak diragukan lagi. Materi pengajarannya juga sangat spesifik, jadi penguasaan materinya pun juga berkualitas.

    ReplyDelete
  15. Wah keren banget nih skill academy. Banyak banget ilmu ygbisa didapat di sini

    ReplyDelete
  16. Pelatihannya aja keren. Di tambah bonus yang super banyak. Udah paket komplit ini mah. Gak perlu repot2 lagi ya.

    ReplyDelete
  17. Kelas ini memang keren ya, bisa membantu memperkaya skill dan banyak sekali ilmu tambahan yang diperlukan oleh para fresh graduate untuk mampu bersaing di dunia kerja

    ReplyDelete
  18. Arsitek database tuh tergolong jurusan IT bukan sih kak?

    ReplyDelete
  19. karena bukan anak arsitek maupun teknik agak kagok juga aku mbaa hihi, tapi jadi ngerti pentingnya data warehouse ini. Pantes arsitek kuliahnya susah, jadi sebanding sama feenya hihi

    ReplyDelete
  20. Penasaran sama Skill Academy nya nih.. Kalau mau daftar ada syarat dan ketentuannya gak ya?

    ReplyDelete
  21. Skill academy ini enaknya pake kartu prakerja bisa ya mb? Memudahkan org buat upgrade skill deh ;) belajarnnya juga seru ya. Topik2nya lengkap dan sesuai kebutuhan

    ReplyDelete
  22. Kelas di Skill Academy ternyata makin banyak ya. Aku ikut tahun kemarin masih terbatas lingkup kelasnya

    ReplyDelete
  23. Ini cocok untuk suamiku nih mbak. Nanti kurekomendasiin deh ke beliau untuk ambil kursus ini

    ReplyDelete
  24. data analyiz ini diramalkan merupakan pekrjaan yg bakal naik daun di era digital. skill academy memang pandai membaca peluang dengan menyediakan kelas ini y mbak

    ReplyDelete
  25. ternyata banyak sekali ya jenis kelas yang dibka skill academy sampe data warehouse aja ada

    ReplyDelete
  26. Saya dulu belajar ini di bangku kuliah sepertinya, di semester awal. Pengen ikut skill academy jadinya buat refresh otak

    ReplyDelete
  27. lho aku jadi ingat kalau mau ikutan daftar prakerja nih,. kelas kelas yang dihadirkan ini bagus bagus untuk meningkatkan skill di era digital nih..

    ReplyDelete
  28. Lagi booming kayanya ya kelas ttg database gini, jd penasaran hehe.. ke skill academy aah

    ReplyDelete
  29. Benar sekali, kak
    Apalagi di era digital seperti saat ini. Meningkatkan kemampuan dan skill itu perlu supaya lebih profrsional.

    Kebetulan banget ya ada Kelas Membuat Data Warehouse untuk Arsitek Database.

    Bisa uuntuk mendukung pekerjaan atau prospek kedepannya nih

    ReplyDelete
  30. Benar sekali, kak
    Apalagi di era digital seperti saat ini. Meningkatkan kemampuan dan skill itu perlu supaya lebih profrsional.

    Kebetulan banget ya ada Kelas Membuat Data Warehouse untuk Arsitek Database.

    Bisa uuntuk mendukung pekerjaan atau prospek kedepannya nih

    ReplyDelete
  31. masyaalloh, skill academy kok superlengkap ya, serba ada lohh

    bahkan sekarang bisa belajar membuat Data Warehouse untuk Arsitek Database , masih asing nuh buatku mba

    ReplyDelete

Post a Comment