Review King The Land Episode 1 Drama Korea Terbaru


Review King The Land Episode 1 Drama Korea Terbaru - King The Land drama Kroea romantis akhirnya sudah rilis pada tanggal 17 Juni 2023, dengan penayangan 2 episode pertama. Bagaimana kesan menonton episode King The Land untuk kali pertama? Seru!


drama korea terbaik drama korea romantis drakor terbaru 2023 komedi romantis
drakor terbaru 2023 komedi romantis


 

Akting Lee Joon Ho dan Lim Yoo A memang nggak pernah gagal, di ending episode pertama King The Land bikin ngakak dan gemes. Kok Bisa? Masa iya mereka kali pertama ketemu, ketika Cheon Sa Rang (Lim Yoo A) lagi pakai toilet kamar hotel milik Gu Won, wkwkwk ... Twist banget! Nggak biasa, untuk pertemuan pertama yang tidak terduga.

 

Drama Korea King The Land disutradarai oleh Im Hyun Wook dan penulis naskahnya Choi Rom, sementara jaringan penyiarannya oleh JTBC serta Netflix untuk skala internasionalnya.

 

King The Land tayang setiap hari Sabtu dan Minggu  pukul 22:30, waktu standar Korea Selatan sana. Per episode ada 1 jam-an waktu tonton. Untuk sinopsis King The Land sebelumnya sudah saya posting ya!

 
Review King The Land Episode 1, Perjuagan Cheon Sa Rang Meraih Impian

 

 

Opening Review King The Land dibuka dengan wawancara sebuah hotel ternama di Korea Selatan, bernama hotel King. Tokoh utama wanita Cheon Sa Rang, sedang menunggu gilirannya tes wawancara, sayangnya saat melangkah ke ruangan tiba-tiba sepatu hak tinggi hitamnya patah bagian bawahnya. Dengan berusaha tetap tenang, ia mengikuti wawancara meski agak konyol pertanyaan dari pemberi pertanyaan. Ia harus memainkan piano tanpa piano, karena ia menulis dalam portfolionya punya hobi bermain piaono.

 

Ketika Sa Rang cerita kepada dua sahabatnya Ph Pyeong Hwa dan Kang Da Eul, tentu saja ia ditertawakan. Kemudian dia dirayu untuk mengikuti dua profesi sahabatnya. Yang satu bekerja jadi pramugari yang satu di sebuah mall brand besar, tapi Sa Rang kekeuh tetap ingin bekerja di hotel.

 

Untuk menghilangkan kepenatan, mereka bertiga healingnya pergi ke club. Berdansa dan menari, setelah kelelahan paginya Cheon Sa Rang mendapatkan telepon. dari pihak  hotel bahwa dirinya diterima. Tentu saja dia melonjak kegirangan.

 

Di sisi lain kehidupan Gu Won dengan keluarganya tidak baik-baik saja, kakaknya terus saja mengusir dirinya untuk kembali ke Amerika. Sementara ayahnya pemilik King Gruop menginginkan dia tinggal.

 

Review King The Land Episode 1 Drama Korea Terbaru
drama korea romantis


 

Gu Won yang mengawali karir di perusahaannya menjadi pekerja magang mendapatkan masalah, dari masalah tersebut senior yang berwenang-wenang berlaku semena-mena akhirnya ia menampakan siapa dirinya. Dan teman sesama magangnya, No Sang Sik yang membela dirinya tentu saja kaget. Bak jadi cinderella dalam sekejap dirinya sudah diangkat menjadi pegawai tetap karena terus melindungi Gu Won.

 

Kehidupan Cheon Sa Rang bekerja di Hotel King juga tidak mudah, meskipun ia mendapatkan keketusan dari seniornya ia terus berusaha tersenyum. Ia juga disindir bahwa dengan senyumnya seperti itu ia tidak akan menjadi pegawai tetap. Nyatanya seniornya salah, dalam sekejap Cheo Sa Rang pekerja magang mendapatkan kesempatan emas bekerja di meja resepsionis.

 

Lantas bagaimana pertemuan Gu Won dan Sa Rang? Apakah langsung dipertemukan pada episode pertama? Benar dan dalam keadaan tidak baik-baik saja. Sa Rang yang salah orang mengecap Gu Won sebagai pengunjung mesum. Kemudian mereka tidak bertemu dalam waktu yang lama, waktu terus berjalan dari tahun ke tahun sampai dengan di tahun ini.

 

Mereka kembali dipertemukan, tetapi dalam keadaan yang lagi-lagi tidak baik-baik saja. Sa Rang yang mendapatkan perintah untuk mengambil ponsel, dalam keadaan perut yang mules di kamar Gu Won dan harus buang air di sana. Gu Won yang tidak hanya meninggalkan ponsel, tetapi juga dokumennya. Karena tidak ada manajernya No Sang Sik, akhirnya ia kembali ke kamar sendiri dan menyaksikan kamar mandinya dipakai oleh Sa Rang.

Keduanya kaget dan episode pertama berakhir. Aduh!  Sa Rang ... gimana sih kamu hahaha ... tapi misalnya aku dalam kondisi seperti itu pun, nggak akan kuat menahan dan numpang buang air juga di situ pastinya. Tapi kalau ketahuan begini, ya pasrah aja mau dipecat atau mau dihukum. Nyatanya buang hajat memang tidak bisa ditahan ya kan? Itu Sa Rang sudah izin kepada seniornya tapi tidak diizinkan, gimana dong?

 

Untuk episode kedua King The Land, insyaAllah menyusul diulas ya. Karena drama King The Land, termasuk drakor terbaru 2023 komedi romantis yang selalu ditunggu-tunggu.





Detail King The Land Drama Korea Terbaru

 

 

  • Judul : King The Land
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Rilis : 17 Juni 2023
  • Network : JTBC
  • Director : Im Hyun Wook
  • Writer  Choi Rom
  • Jam tayang:  22:30 SKT
  • Hari tayang : Sabtu dan Minggu

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat