Sinopsis King The Land, Drama Korea Terbaru

 

Sinopsis King The Land, Drama Korea Terbaru -  Annyeong! Juni sudah datang ye! Drama Korea terbaru akhirnya tayang. Kali ini saya akan merekomendasikan drama Korea berjudul King The Land, yang dibintangi oleh Lee Joon Ho dan Lim Yoo A.


Sinopsis King The Land, Drama Korea Terbaru
Sinopsis King The Land, Drama Korea Terbaru


 

King The Land disutradarai oleh Im Hyun Wook, dan penulis naskahnya oleh Choi Rom. Sementara jaringan yang menayangkan adalah JTBC.

 

Kapan King The Land tayang? Cooming soon ya, tanggal 17 Juni 2023, pada hari Sabtu dan Minggu menggantikan penayangan Doctor Cha. Hiks! Nggak rela aslinya Doctor Cha akan berakhir secepat itu, soalnya seru dan kadang bikin hati mengharu biru. Yang paling asyik genrenya itu lho, romantis komedi jadi meskipun kadang sebal tapi bisa bikin ngakak.  Baca ‘Alasan Harus Nonton Doctor Cha, Drama Korea Romantis’ itu di sini ya.

 

Oke, untuk detail, sinopsis dan siapa pemeran dari drama Korea King The Land, lengkapnya di sini ya!

 

 

Detail King The Land Drama Korea Terbaru

 

  • Judul : King The Land
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Rilis : 17 Juni 2023
  • Network : JTBC
  • Director : Im Hyun Wook
  • Writer  Choi Rom
  • Jam tayang:  22:30 SKT
  • Hari tayang : Sabtu dan Minggu

 

 

King The Land Sinopsis

 

Gu Won merupakan putra dari keluarga kaya raya, yang menjalankan banyak perusahaan dalam satu naungan King Group dan Gu Won terlibat masalah pembagian warisan antara pewaris King Group.

 

Gu Won harus wara-wiri di King Hotel, di sana ia bertemu dengan karyawan Hotel bernama Cheong Sa Rang. Keduanya akan menjalin sebuah hubungan romantis.

 

Cheong Sa Rang punya kepribadian yang cerah dan pekerja keras, dia juga termasuk orang yang berkontribusi terhadap Hotel King.

 

Sa Rang yang awalnya sebagai penjaga lobi naik ke King The Land, posisi impian dari para pelaku bisnis perhotelan.

 

 

Pemeran King The Land

 

  • Lee Joon Ho berperan sebagai Gu Won
  • Lim Yoon A berperan sebagai CHeo Sa Rang
  • Go Won Hee berperan sebagai Oh Pyeong Hwa
  • An Se Ha berperan sebagai No Sang Sik
  • Kim Ga Eun berperan sebagai Kang Da Eul
  • Kim Jae Won berperan sebagai Lee Ro Woon

 

 

Sinopsis King The Land, Drama Korea Terbaru
King The Land, Drama Korea Terbaru


Berkenalan dengan Tokoh Utama King The Land

 

Lee Joon Ho

 

Aktor ganteng Korea Selatan Lee Joon Ho, atau sering disapa Junho ini kelahiran Ilsan, Korea Selatan. Dengan tinggi 178 cm dan member dari boy band 2PM, JunHo mampu menghipnotis para pecinta drama Korea dengan aktingnya. Nggak hanya pandai menyanyi tapi dia juga pandai berakting.

 

Sebelum bermain dalam drama Korea King The Land, ia lebih dulu berperan dalam drama Korea The Red Sleeves jadi Yi San. Pada drama Confession, Junho juga memerankan karakter utama Choi Do Hyun.

 

Junho juga pernah bermain dalam film Korea, beberapa judul yang pernah turut serta bermain di dalamnya ada Homme Fatale (2019), Rose and Tulip (2019), Memories of the Sword (2015) dan lain sebagainya.

 

Untuk penghargaan yang pernah diraih Junho dalam dunia akting, ada Best Actor 2022 dari drama Tre Red Sleeve, Most Popular Actor dari BaekSang Arts Awards 2022, Best Couple Award MBC Drama Awards, dan lain sebagainya. Cukup banyak juga ya /

 

Lim Yoon A

 

Yoona, sapaan akrab dari artis Korea Selatan Lim Yoon A. Tidak hanya pandai beryanyi dan ngedance, dia juga lihai dalam beradu akting.

 

Lim Yoon A kelahiran 30 Mei 1990, Seoul Korea Selatan dengan tinggi 168 cm. Yoona juga merupakan member idol group Girls Generation.

 

Beberapa film yang pernah dimainkannya ada 2 O'clock Date, Confiddential Assignment 2: International, A Year-End Medley, dan lain sebagainya.

 

Untuk drama Korea yang pernah diperankan oleh Yoona ada Big Mouth (2022), Hust (2020), The King in Love (2017), The K2 (2016), dan lain sebagainya.

 

Banyak award yang sudah diperoleh Yoona, ia meraih penghargaan Best Actress da Best Couple Award dari drama Big Mouth, MBC Drama Award 2022. Yoona juga meraih Best Supporting Actress, Popularity Award dari Daejong Film Awards, dan Blue Dragon Film Awards. Masih banyak lagi award yang diperoleh Yoona, karena faktanya dia sungguh lihai dalam berakting maupun bernyanyi.

 

Jadi jangan ketinggalan untuk nonton drama Korea terbaru King The Land ya!

 

 


Postingan Terkait

1 komentar:

  1. Wah ini sih drama yang aku tunggu2 banget nggak sabar!! duo visual ini pasti bakalan memanjakan mata banget

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat