6 Alasan Kamu Harus Nonton Our Blooming Youth Sub Indo


6 Alasan Kamu Harus Nonton Our Blooming Youth Sub Indo - Sudah baca postingan saya  yang berjudul 'Review Our Blooming Youth Drama Korea Terbaru'? Atau sudah ngikutin drama seriesnya yang sedang ongoing? Ceritanya asik dan seru ya kan? Soalnya genrenya serba komplit, dari romansa sampai dengan misteri.

 

our blooming youth tayang dimana our blooming youth kapan tayang our blooming youth cast





Biasanya kalau saya nonton kisah misteri dan kriminal dengan setting jaman sekarang, kali ini berbeda dengan latar sejarah.

 

Dan artikel ini akan membahas fakta kenapa harus nonton drama Our Blooming Youth, dan mengenal lebih dekat para pemainya. Saya bocorin juga akun instagram tokoh central di drama ini, simak ya. Biar kamu bisa kepo-kepo pemainnya, oke.

 

 

6 Alasan Kamu Harus Nonton Our Blooming Youth

 

1. Putra Mahkota Lee Hwan diperankan oleh Park Hyung Sik

 

Pertama kali saya nonton akting Park Hyung Sik ini dalam drama Happiness, dia menjadi seorang polisi, Jung Yi Hyun. Ternyata saya salah, saya sudah nonton dia dari tahun 2013 ketika memerankan karakter Jo Myung Soo di drama The Heirs. Astaga kenapa nggak ngenalin ya?

 

Dalam drama Our Blooming Youth, Park Hyun Sik jadi Putra Mahkota yang akan naik tahta nantinya tetapi dia menderita kutukan misterius, sehingga banyak yang menyangsikan ia bisa menjadi Raja.

 

Tokoh utama pria di drakor Our Blooming Youth ini kelahiran 16 November tahun 1991 dan memiliki tinggai 184cm. Buat yan gmau kepo instagramnya, intip aja di @phs1116

 

 

our blooming youth tayang dimana our blooming youth kapan tayang our blooming youth cast
our blooming youth cast

2. Putri bangsawan Min Jae Yi diperankan oleh Jeon So Nee

 

Our blooming Youth drama Korea, bukan series pertama yang diperankan oleh Jeon So Nee. Ia sudah lebih dulu membintangi drama series berjudul Encounter, bareng Song Hye Kyo. Jangan-jangan ada yang nggak ngenalin?

 

Kalau kalian ngepoin instgram dia, bakalan takjub transformasi style dan gaya rambutnya. Berbeda banget perannya ketika main sebagai Min Jae Yi.

 

Dilansir dari Soompi, Jeon So Nee sangat tertarik dengan kecerdasan dan kemampuan yang dimiliki oleh Min Jae Yi sebagai karakternya dalam drama Our Blooming Youth.

 

Jeon So Nee lahir di Korea Selatan pada 20 Maret 1991, dan memiliki tinggi 164 cm. Untuk instagramnya silakan dikepoin di akun @somewheregreeny

 

 

3. Jang Ga Ram, diperankan oleh Pyo Ye Jin

 

Drama Korea yang diperankan oleh Pyo Ye Jin dan melekat dalam ingatan banget tuh Taxi Driver. Dia berperan jadi Ahn Go Eun, si hacker cantik yang membantu tokoh utama dalam menjalankan misi. Padahal kalau ditotal ada 14an drama yang sudah diperankannya, dua diantaranya adalah Hotel Del Luna dan Taxi Driver 2.

 

Nah dalam drama Our Blooming Youth, Pyo Ye Jin menjadi pelayan setia Min Jae Yi yang rela mengorbankan nyawanya, dan bernama Jang Ga Ram.

 

Di drama ini lagi-lagi Pyo Ye Jin mengasah kemampuannya menjadi pribadi yang berbeda. Selain jadi pelayan, doi juga menyamar sebagai laki-laki dan menjadi anak magang Kim Young Jin, demi mengungkap kebenaran tuannya (Min Jae Yi).

 

Pyo Ye Jin kelahiran Korea Selatan tahun 1992, dengan tinggi 163cm dan memiliki akun instagram @yjiinp

 

4. Han Sung On, diperankan oleh Yun Jong Seok

 

Percaya nggak percaya orang yang jatuh cinta itu, kalau patah hati akan jadi lembek selembek-lembeknya hahaha ... termasuk panglima sekaligus pejabat pemerintahan Han Sung On, yang gagah perkasa.

 

Jadi Han Sung On ini adalah tunangan Min Jae Yi, tetapi gagal menikah karena keluarga Min Jae Yi terbunuh semua kecuali tunangannya yang rumornya kabur dengan kekasih hatinya yang lain. Ia juga difitnah sebagai pembunuh keluarganya. Patah hati banget pejabat ganteng satu ini.

 

Han Sung On merupakan teman dekat Putra Mahkota Lee Hwan, alias sahabatnya dan anak dari perdana menteri Han Joong Eun.

 

Dia belum tahu kalau tunanganya masih hidup dan menyamar menjadi kasim kerajaan mendampingi Putra Mahkota. Apakabar kalau dia tahu bahwa putra mahkota naksir tunangan doi? Belum lagi dia juga ditaksir oleh adik Putra Mahkota, sang Putri Hayeon.

 

Kepoin instagramnya di @yunbellseok

 

5. Kim Myung Jin diperankan oleh Lee Tae Sun

 

Pria kelahiran Korea Selatan 16 Juli 1993 ini, memerankan karakter Kim Myung Jin anak perdana menteri yang dianggap gila. Sebenarnya tidak gila sih, dia unik, cerdas, dan punya prinsip. Ia jatuh cinta dengan Min Jae Yi.

 

Meski bukan tokoh utama, Lee Tae Sun mampu memerankan karakter dengan baik. Dari dia melucu dan juga tingkah lakunya yang kocak.

 

Perannya di Our Blooming Youth bukan kali pertama, sebelumnya dia sudah memerankan karakter dalam drama ID: Gangnam Beauty, Hotel Del Luna, dan beebrapa drama yang lainnya.

 

Kepoin instagramnya di @taseon.official

 

 

6. Heo Won Seo diperankan oleh Tae Gang

 

Ada yang terusik dengan tokoh Tae Gang nggak sih? Ajudan Putra Mahkota yang dipercaya selain sahabatnya, Han Sung On? Dia selalu bertengkar dengan Min Jae Yi. Gemes liatnya kalau mereka berdua satu frame, berantem dan ada saja ulah yang dibuat.

 

Ternyata Our Blooming Youth merupakan drama series pertama He Won Seo, lho! Dia pria kelahiran Korea Selatan, 16 November tahun 2001. Wew, masih sangat muda ya?

 

Kepoin instagramnya di @1hwesd

 

Gimana, '6 Alasan Kamu Harus Nonton Our Blooming Youth Sub Indo' ini cukup membuatmu penasaran untuk terus lanjut menonton kisahnya sampai selesai? Saya sih yes, apalagi pasti ada cinta segi lima di sini hehehe ....




Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat