Review Our Blooming Youth Drama Korea Terbaru


Review Our Blooming Youth Drama Korea Terbaru - Our Blooming Youth tayang di mana? Saya nonton melalui apilikasi Prime Video, kisahnya langsung disuguhi dengan konflik jadi pas nonton dibuat penasaran kelanjutannya.


our blooming youth tayang dimana our blooming youth kapan tayang our blooming youth cast


 

Untuk drama Korea Our Blooming Youth kapan tayang ini, setiap hari Senin dan Selasa, pukul 20.50 di Korea sana. Sampai dengan saat ini saya baru nonton 4 episode, karena ongoing jadi bertahap dan harus sabar.

 

Total penayangan episode untuk Our Blooming Youth mydramalist ini akan ada 20 episode dan disutradarai oleh Lee Jong Jae.

 

Our Blooming Youth cast ada Park Hyung Sik, Jeon So Nee, Pyo Ye Jin, Yun Jong Seok, dan Lee Tae Sun sebagai cast utama. Sementara Our Blooming Youth cast pendukung ada banyak sekali, tentunya aktor dan aktris senior yang sudah malang melintang di dunia akting Korea Selatan.

 

Saya akan mereview 4 episode nonton Our Blooming Youth Sub Indo yang sudah saya tonton ya, detail, sinopsis, dan Our Blooming Youth cast simak di bawah ini.

 

 

Detail Our Blooming Youth Tayang Dimana?

 

 

  • Judul : Our Blooming Youth
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Lee Jong Jae
  • Penulis : Jung Hyun Jung
  • Cast :  Park Hyung Sik, Jeon So Nee
  • Durasi : 120 menit
  • Rilis : 6 Februari 2023
  • Waktu Tayang : Senin dan Selasa
  • Pukul : 20:50 KST
  • Tayang di : tvN, Prime Video

 

 

Sinopsis Our Blooming Youth

 

 

 

Our Blooming Youth mengisahkan takdir dua orang anak manusia, Putra Mahkota Lee Hwan (Park Hyung Sik) dan Min Jae Yi (Jeon So Nee) gadis bangsawan yang cerdas.

 

Putra Mahkota Lee Hwan menyimpan rahasia kutukan misterius, ia menyembunyikan lukanya dan menjadi orang paling kesepian. Sementara Min Jae-yi gadis bangsawan cerdas dan dihormati, tetapi ia mendapatkan fitnah sebagai pembunuh keluarganya dan terancam ditangkap.

 

 


Our Blooming Youth Cast

 

 

  • Park Hyung Sik, berperan sebagai Putra Mahkota Lee Hwan
  • Jeon So Nee berperan sebagai Min Jae-yi anak bangsawan yang kena fitnah
  • Pyo Ye Jin berperan sebagai Jang Ga Ram, pelayan setia Min Jae Yi
  • Yun Jong Suk berperan sebagai Han Sung On, tunangan Min Jae Yi
  • Lee Tae Sun berperan sebagai Kim Myung Jin, anak perdana menteri cerdas yang dikira gila
  • Heo Won Seo berperan sebagai Tae Gang, pengawal putra Mahkota
  • Hong Soo Hyun berperan sebagai ratu
  • Jung Da Eun berperan sebagai Putri Ha Yeon
  • Lee Jong Hyung berperan sebagai Raja
  • Lim Han Bin berperan sebagai Putra mahkota Myung An
  • Cho Seong Ha berperan sebagai perdana pemteri Han
  • Jung Woong In berperan sebagai perdana menteri Jo
  • Son Byung Ho berperan sebagai perdana menteri Kim

 

 


Review Nonton Drama Korea Our Blooming Youth Sub Indo

 

 

Our Blooming Youth merupakan drama Korea terbaru di bulan Februari 2023, yang menggunakan latar era Joseon dengan genre historical romance.

 

Mengisahkan tentang putra mahkota yang akan digulingkan dari calon tahta Raja, dan seorang putri bangsawan yang kena fitnah dituduh membunuh seluruh keluarganya.

 

Jadi begini Lee Hwan adalah Putra Mahkota yang menggantikan kakaknya, karena ia memberikan buah persik beracun sehingga kakaknya yang seharusnya naik tahta meninggal. Padahal tidak demikian ceritanya, namanya dikerajaan pasti adalah politik-politiknya.

 

Lee Hwan kabarnya dikutuk oleh surat hantu, di mana tidak akan naik tahta, tidak bisa berbuat apa-apa karena tangannya pernah kena panah beracun. Ia akan dikhianati sahabatnya dan masih banyak kutukan-kutukan lainnya yang membuat ia tidak percaya kepada siapapun.

 

Ia pribadi yang penyendiri, terkenal angkuh dan sombong. Seluruh kerajaan tahu dia pribadi yang pemilih. Sebagian perdana menteri ada yang mendukung dan ada yang mbalelo alias ingin menjatuhkan dari belakang. Tapi sampai di episode 4 Our Blooming Youth, belum ketahuan siapa. Cuma memang ada 1 perdana menteri yang mencolok ingin menjatuhkan Putra Mahkota Lee Hwan, diganti dengan Putra Mahkota Myungan yang masih kecil gegara dia keponakaknya.


our blooming youth tayang dimana our blooming youth kapan tayang our blooming youth cast


 

Kalo dari sisi kacamataku sebagai penonton, Lee Hwan bukan putra Mahkota yang sombong dan arogan, hanya saja karena  surat teror kutukan itu yang membutnya jadi pribadi yang waspada. Sampai datanglah Min Jae Yi, anak gadis bangsawan yang cerdas tapi kena fitnah membunuh seluruh keluarganya.

 

Min Jae Yi adalah tokoh wanita utama di drama Korea Our Blooming Youth, ia melarikan diri dan dikejar oleh prajurit kerajaan karena membunuh seluruh keluarganya. Ayah Min Jae Yi ini termasuk perdana menteri dan guru dari Putra Mahkota Lee Hwan. Saya rasa sih memang ada yang tidak menyukai ayahnya Jae-Yi dan kedekatannya dengan Putra Mahkota.

 

Jae Yi dalam kejaran terjatuh dari tebing ke lautan, ia masih selamat dan terluka lengannya. Ia berusaha bertahan hidup untuk mencari tahu kebenaran yang terjadi. Beberkal ingatan dan pesan ayahnya untuk melindungi Putra Mahkota Lee Hwan, Jae-Yi nekat ke ibu kota dan berpura-pura menjadi seorang lelaki. Karena selebaran penangkapan Min Jae Yi sudah tersebar diberbagai penjuru.

 

FYI, di era Joseon kedudukan Raja Lee Jong Hyuk ini, wanita masih tabu untuk menyuarakan aspirasinya. Jadi wanita ya harus di rumah, dududuk diam ngurus keluarga saja. Sementara Min Jae Yi ini tipe cerdas dan ingin bisa kedudukan wanita setara dengan wanita. Bisa jadi kalau di Indonesia jaman dulu, era Ibu Kita Kartini. Min Jae-Yi, Kartininya era tersebut yang ingin melakukan perubahan.

 

Setelah sampai di ibukota Min Jae Yi yang menyamar sebagai laki-laki menggantikan salah seorang prajurit, berhasil dekat dengan Putra Mahkota ketika berburu. Tapi dia kena fitnah lagi, bahwa dia ingin memanah Putra Mahkota padahal bukan dirinya. Oleh sebab itu dia dikurung oleh Putra Mahkota sesampainya di Kerajaan. Tapi justru ini kesempatan Jae-Yi menjelaskan kepada Putra Mahkota siapa dirinya.

 

Putra Mahkota tidak begitu saja percaya, maka ia memberikan kesempatan kepada Jae-Yi untuk membuktikan dirinya bisa dipercaya dan dapat melakukan perintahnya. bahkan Jae-Yi mengungkap kejadian di perburuan ketika Putra Mahkota Lee Hwan, menuliskan sesuatu dan tintanya berubah merah darah. Banyak yang menduga itu kutukan, bahwa Lee Hwan tidak layak untuk menjadi raja berikutnya.




 

Sebenarnya ada konspirasi juga nih dari sang Raja, soalnya Raja yang menikah dengan wanita rendahan (istilahnya bukan anak bangsawan) melahirkan Lee Hwan, sementara Ratu yang sekarang ini dari kalangan bangsawan, dan dikaruniai putra juga, yakni Putra Mahkota Myungan. Hanya saja putra mahkota Nyungan masih kecil, ya kurang lebih usia 10 tahunan lah ya, diperankan oleh Lim Han Bin, aktor anak-anak yang sudah malang melintang bermain peran dalam serial drama Korea.

 

Kalau dilihat-lihat, Raja tidak ingin Lee Hwan yang menggantikan dirinya tapi Myungan yang masih kecil itu. Pun Raja yang saat ini menjabat juga masih sehat walafiat, jadi memang ini cerita bakalan jangka panjang nih.

 

Yang kelihatan jadi musuhnya sampai saat ini ada perdana menteri Jo Won Bo, paman si Ratu, Perdana Menteri Kim An Jik, dan beberapa pejabat lain yang mendukung perdana menteri Jo (Sepertinya dia dalang semua ini).

 

Di episode 3 Our Blooming Youth ini Min Jae Yi dibebaskan dan dia ditantang putra Mahkota Lee Hwan untuk bisa sampai Istana Timur, bagaimanapun caranya dia diberikan kesempatan untuk membuktikan dia bisa dipercaya.

 

Namanya juga tokoh utama, pasti diberikan jalan kemudahan dong ya? Min Jae Yi bisa masuk istana menyamar jadi seorang kasim baru, kalau tadi kan ketangkapnya jadi prajurit. Kini karena udah dapet perintah, ia memilih menjadi kasim dan berada didekat Raja dengan segala kemudahan.

 

Namun tentu saja Min Jae Yi belum mendapatkan kepercayaan dari Putra Mahkota, mereka berdua masih saja berdebat dan Jae Yi dituntut untuk membuktikan kalau dia bisa dipercaya dengan mebongkar siapa dalang dibalik surat hantu dan kutukan-kutukan dibaliknya.

 

Di sisi keseruan Putra mahkota dan Min Jae Yi, ada Jang Ga Ram, pelayan Jae Yi yang setia dan berusaha membantu dari luar istana. Sama seperti Jae Yi, dia juga menyamar menjadi laki-laki, agar memudahkan untuk melakukan pergerakan. Dia mendekati anak perdana menteri Kim Myung Jin, yang cerdas tapi dianggap gila. Ia berhasil memecahkan kasus-kasus kriminal dengan kemampuannya, ia juga jatuh cinta kepada Jae Yi. Siapapun yang memasang poster DPO dari kerajaan di dinding, ia yang maju paling depan untuk merobeknya.

 

Masih ada lagi Han Sung On, panglima kerajaan yang merupakan tunangan Min Jae Yi. Jadi mereka berdua sebenarnya sebentar lagi akan menikah. Tapi ada insiden keracunan seluruh keluarga Jae-Yi, dan dia sendiri yang selamat. Rumor beredar Jae Yilah yang membuat keluarganya keracunan, dan ia lari bersama orang lain yang ia cintai. Padahal sebenarnya semua itu berita PALSU, ada orang-orang yang menjadi dalangnya. TAPI BELUM KETAHUAN, hehehe ... siapa dan mengapa? Kalau udah ketahuan diawal kita yang nonton jadi nggak penasaran lagi tentunya, ya kan?

 

Sampai di episode 4 Our Blooming Youth drama, kok saya membaui Putra Mahkota akan jatuh hati dengan Min Jae Yi, nih. Aduh ... Han Sung On yang sedang kehilangan dan patah hati bakalan sedih kalau tahu nih. Lha malah jadi ingat drama Korea The Forbidden Marriage, tunangan panglimanya juga malah jadi kekasih raja.

 

Kita nantikan saja bagaimana kisah selanjutnya drama Korea terbaru Our Blooming Youth ini, semoga saja sih tidak ada pengkhianatan perasaan ya kan? Tapi sedikit bocoran ya, Putri Hayeon, anak dari Raja dan Ratu menaruh hati nih pada Han Sung On. Inginya cari perhatian terus, dan Min Jae Yi yang melihat agak gimana gitu.

 

Ohya, Han sung On tunangan Min Jae Yi, belum tahu kalau calon tunanganya itu belum meninggal dan justru malah menjadi kasim dan berada di dekat raja. Bahkan mereka saingan, jangan sampai panglima kalah dengan kasim, soal terkuaknya kasus-kasus yang terjadi. Kata ayah Han sung On, akan jadi bahan tertawaan kalau dia kalah dengan seorang kasim. Makin menarik ya kan? Selamat menonton ya!

 

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat