Produk Layanan Belajar Online di Ruangguru

Pandemik membuat murid-murid terpaksa harus belajar di rumah. Bagi orang tua yang tidak bisa membimbing anak-anak mereka, maka kebanyakan dari mereka mencarikan tambahan pelajaran melalui belajar online atau tempat les online. Jadi anak-anak tetap berada dirumah tapi mereka masih bisa belajar dengan rutin. Salah satu tempat kursus online terpercaya yang saat ini lagi hits adalah RuangGuru.com

 

harga paket ruang guru sbmptn harga paket ruang guru sd harga paket ruang guru
Produk Layanan Ruangguru.Com



Banyak orang tua memilih ruangguru.com untuk mendampingi anak-anak mereka belajar. Ruangguru.com menyediakan banyak produk layanan yang bisa dipilih sesuai dengan minat dan gaya belajar masing-masing anak. Ruangguru.com terbukti membantu anak-anak mendapat nilai raport menjadi bagus, juga terbukti membantu anak-anak diterima di PTN.  Dengan konten belajar yang lengkap dan interaktif membuat belajar bersama ruangguru.com menjadi seru dan menyenangkan.


 Produk Layanan Yang Ada Di Ruangguru.Com Antara Lain

 

1. RUANG BELAJAR

Ruang belajar adalah layanan belajar online terlengkap di Indonesia. Kita bisa belajar seru dengan video dan latihan soal yang banyak agar terbebas dari remidi. Kita bisa bebas memilih paket belajar sesuai kebutuhan kita. Tersedia jenjang mulai SD kelas 1 sampai SMA, bahkan sampai persiapan UTBK. Sekarang di setiap ruang belajar lagi ada promo gratis 6 bulan lho. Dan paket layanan di ruang belajar sudah termasuk :

1. Video pembelajaran yang bisa di download dan ditonton berulang kali.

2. Rencana belajar mingguan dari Master teacher

3. Akses ke semua mata pelajaran

4. Ada 400.000 soal latihan bab dan bank soal

5. Rangkuman infografis yang menarik setiap bab

6. Akses penuh roboguru

7. Fitur Adapto

8. Bisa diakses via laptop ataupun PC

9. Ruang guru Adventure

10. Laporan Hasil Belajar yang bisa diakses oleh orang tua.

Wah banyak sekali keuntungannya ya, tentu tidak rugi untuk bergabung di ruang belajar ini.

 

 

2. BRAIN ACADEMY ONLINE

Pada Brain Academy tersedia berbagai jenjang yaitu mulai dari kelas 3 sampai kelas 6 SD agar bisa belajar Tematik dengan metode menyenangkan.  Untuk jenjang kelas 7-9 SMP bisa untuk persiapan ujian sekolah dan masuk SMA favorit. Sedangkan untuk jenjang SMA Plus UTBK bisa untuk persiapan ujian sekolah dan masuk PTN.

Keuntungan Brain Academy antara lain :

1.  Bersama Star Master teacher dan juga dilengkapi fitur kuis tanya jawab dengan konsep yang berbeda, membuat anak-anak lebih semangat belajar.

2. Konsultasi materi atau PR sulit dengan Master teacher, ada klinik PR Brand Academy dengan sesi yang lebih intensif dan eksklusif melalui video call sehingga tugas sekolah bisa terselesaikan dengan baik.

3. Sharing soal dengan Master teacher yang stand by untuk menjawab pertanyaan dengan lengkap dan terverifikasi.  

4. Try Out berkala yang bikin lebih siap untuk ujian, lengkap dengan pembahasan dan rasionalisasi jurusan pilihan sehingga siap menghadapi PTS, PAS hingga UTBK.

5. Laporan Belajar untuk membantu progres pembelajaran yang terdiri atas informasi kehadiran nilai sampai perolehan panen bintang. Dengan mengetahui progressnya, kita bisa menyusun strategi belajar

6. Layanan dan tim suporter belajar yang terdiri dari Student Advisor, konselor dan psikolog berlisensi yang siap membantu belajar dengan lebih tenang, fokus dan bersemangat.

 

Dan bagi kalian yang ingin lolos seleksi masuk PTN favorit ada sesi 200+ jam sesi latihan untuk persiapan Tbk, juga ada 25.000+ video belajar SMA dan persiapan UTBK. 9000+ soal latihan dan pembahasan UTBK. Oya untuk saat ini sedang ada diskon sampai 55% lho, buruan bergabung ya...

 

3. BRAIN ACADEMY OFFLINE

Keuntungan yang didapat hampir sama dengan brain academy online, hanya saja pada Brain Academy Offline ini anak dapat bertanya secara langsung kepada master teacher secara tatap muka untuk mengerjakan PR maupun memahami materi yang pelajaran yang tidak dimengerti anak. Selain itu juga ada kelas tambahan untuk mengembangkan diri yang akan membantu anak dalam meningkatkan public speaking, goal setting, time management, problem solving dan lainnya.

Jangan khawatir, karena ada 30 cabang di seluruh Indonesia dengan gadget dan Wifi berkecepatan tinggi di setiap kelasnya.

 

4. ENGLISH ACADEMY


harga paket ruang guru sbmptn harga paket ruang guru sd harga paket ruang guru
english academy


Di kelas English Academy, anak-anak akan dibimbing dalam menguasai beragam aspek keterampilan berbahasa Inggris agar bisa bersaing secara global. Beberapa keterampilan yang penting antara lain yaitu listening, speaking, reading dan writing. Metode belajar yang digunakan adalah dengan mengoptimalkan teknologi,  juga dengan Life teaching oleh native speaker internasional, sehingga anak-anak bisa mendapatkan kemudahan dalam mengakses dan menyerap pembelajaran sehingga dapat mencapai tujuan belajar dengan baik.

Ada beberapa paket yang bisa dipilih, yaitu :

1. Runner usia 7-10 tahun

2. Sprinter usia 11 - 14 tahun

3. Ranger usia 15-18 tahun

4. Explorer diatas 18 tahun

Ada juga program TOEFL iBT  yang membahas materi berkualitas secara intensif dalam dua bulan.

 

Beberapa kelebihan English Academy antara lain:

1. Kurikulum Cambridge

desain belajar yang lebih modern dan berkompetensi internasional

2. Pengajar Internasional

Tutor native speaker professional yang berstandar internasional

3. Kelas Online Interaktif

Yang bisa diikuti kapanpun dan dimanapun lewat gadget kita.

 

Sekarang lagi ada promo nya lho, selain itu juga ada free trial class atau placement test yang bisa kalian ikuti secara gratis.

 

 

5. ROBOGURU

Adalah fitur dimana anak-anak bisa bertanya kapan saja mengenai tugas pelajaran atau PR yang tidak bisa mereka kerjakan. Adapun keuntungannya adalah :

1. Anak-anak bisa bertanya kapan saja selama 24 jam setiap hari dan 7 hari dalam seminggu tanpa libur, keren kan?

2. Pertanyaan bisa ditanyakan melalui whatsapp roboguru

3. Dapatkan penjelasan dari Master Teacher beserta video pembahasannya. Asyik bukan?

 

6. RUANGLES

Salah satu produk layanan yang tak kalah kerennya adalah ruang les dimana anak-anak bisa belajar lebih efektif dan lebih murah dan juga lebih bebas mengatur kebutuhan belajarnya.

Keuntungan mengikuti ruang les adalah :

1. Guru lulusan terbaik dan berpengalaman yaitu guru lulusan Universitas ternama serta berpengalaman khusus di bidangnya

2. Bebas mengatur beban belajar bisa belajar sendiri atau mengajak hingga 5 teman, dengan satu guru dan jadwal belajar yang fleksibel.

3. Topik mata pelajaran lengkap, tersedia mata pelajaran dari jenjang TK sampai umum, Kurikulum nasional maupun internasional.

4. Lebih murah karena lebih hemat hingga 40% dari les sejenis lainnya yaitu mulai dari Rp. 70000 per jam

5. Jaminan memuaskan, hampir 90% murid ruang les bersedia berlangganan kembali.

6. Terdapat jaminan ganti guru apabila tidak sesuai.

 

7. RUANGLESONLINE


harga paket ruang guru sbmptn harga paket ruang guru sd harga paket ruang guru
ruanglesonline



Adalah salah satu layanan dalam ruangguru.com yang memberikan solusi dengan cepat dan mudah untuk mendapatkan pembahasan dari soal yang dianggap sulit melalui WhatsApp. Hingga saat ini ada 65000 lebih pengguna aktif layanan ini dengan 3000 lebih tutor profesional dan ada 250.000 lebih jumlah sisi yang telah berhasil.

Keuntungannya antara lain : 1. Tersedia untuk SD, SMP dan SMA

2. Harga beragam dan terjangkau

3. Pilihan mata pelajaran beragam,

4. Bebas tanya tutor kapan saja

5. Bisa bertanya materi PR sepuasnya

6. Mendapatkan fitur belajar beragam

7. Transaksi mudah cukup dengan membeli koin dan berinteraksi lewat WA.

 

Nah banyak sekali bukan program layanan ruangguru.com yang tidak usah diragukan lagi. Tinggal pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan kita, tinggal cuss daftar deh. Yuk buruan, jangan sampai pandemi menghambat kemampuan belajar kita ya!

 

Postingan Terkait

4 komentar:

  1. Keren juga ya programnya bisa dicoba nih buat anakku nanti deh kalo masuk SD

    BalasHapus
  2. Makasih ka infonya bermanfaat bgt loh ini sering2 share yah

    BalasHapus
  3. Selengkap itu ya layanan ruang guru.. semakin berkembang nih aplikasi yang satu ini

    BalasHapus
  4. Rumah guru tuh paket lengkap buat anak belajar, anak jadi ga bosen belajar di ruang guru

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat