Review Nonton Film Malignant Karya James Wan

8 comments


Review Nonton Film Malignant Karya James Wan - Masih ingat film horor populer seperti The Conjuring? Saw, dead silence, dan Insidious? Nah, Malignant ini adalah karya terbaru dari sosok di balik segala keberhasilan film di atas. Adalah James Wan yang menjadi sutradara, penulis cerita, sekaligus produser dalam film Malignant.


download film malignant (2021 sub indo) download film malignant sub indo sinopsis film malignant malignant imdb horror movie 2021 indonesia james wan
 Film Malignant


 

Premis dari film Malignant menceritakan penderitaan Madison Mitchell, yang selalu mendapatkan penglihatan akan sebuah kejadian pembunuhan mengerikan. Film Malignant dibintangi oleh Annabelle Wallis, Maddie Hasson, dan George Young. Akting yang luar biasa dari semua pemainnya, menambah menarik film Malignant.

 

 

Sinopsis Film Malignant


 

Madison Mitchell diadopsi oleh seorang ibu yang baik hati. Menjelang Madison remaja, ibunya mengandung dan ia akan memiliki seorang adik. Mereka saling menyayangi ketika dewasa. Sayangnya hubungan mereka terputus semenjak Madison menikah, dengan orang yang sangat posesif dengan dirinya.

 

Tiga kali mengandung Madison selalu keguguran, dan kehamilan yang kesekian ia mendapatkan kekerasan dari suaminya. Dengan perut membesar, kepalanya dibenturkan ke tembok yang membuatnya langsung terjatuh. Dari benturan tersebut ia mulai mendapatkan penglihatan tentang kejadian pembunuhan terus-menerus. Apakah itu hanya halusinasi?

 

 

Pemeran Film Malignant 2021

 

 

  • Annabelle Wallis berperan sebagai sebagai Madison Mitchell. Anak yang diadopsi dan bekerja sebagai perawat
  • Jake Abel 
  • George Young
  • Maddie Hasson 
  • Michole Briana White 
  • Jacqueline McKenzie
  • Mckenna Grace 

 

 

Detail Download Film Malignant Sub Indo

 

Judul : Malignant

Genre : Horor, Traditional Thriller, Psychological

Negara : Amerika Serikat

Bahasa : Inggris

Produser: James Wan, Michael Clear

Sutradara : James Wan

Penulis Cerita: James Wan, Ingrid Bisu, Akela Cooper

Distributor : Warner Bros Picture

Rilis : 10 September 2021

 

 

Review Nonton Film Malignant


 

Yang kangen film besutan James Wan, jangan ketinggalan buat nonton film Malignant ya. Karena film horor ini tidak kalah serunya. Untuk mengingat sedikit karya James Wan sebelumnya ada, Insidious, The Conjuring, Saw, Dead Silence, dan masih banyak yang lainnya.


download film malignant (2021 sub indo) download film malignant sub indo sinopsis film malignant malignant imdb horror movie 2021 indonesia james wan
senjata pembunuh di film malignant


 

Dilansier dari IGN, Selasa (20/7), James Wan mengungkapkan, "Tujuan saya adalah menciptakan penjahat yang kamu sendiri tidak yakin itu bentuknya apa. Apakah iblis atau pembunuh berantai atau seseorang berdasarkan imajinasi? Apakah ia merupakan teman imajiner yang jadi hidup? Itu semuanya bisa terjadi".

 

Memang benar apa yang dikatakan James Wan, dari opening sampai pertengahan saya dibuat bingung dengan teka-teki siapa sebenarnya yang melakukan pembunuhan. Beberapa clue sudah menunjukkan, tapi saya gagal paham dan twist banget jujur saat tahu ternyata pembunuhnya itu ada dalam satu tubuh dengan tokoh utamanya, si Madison.

 

Awal mula seseorang bangkit dalam tubuh Madison, ketika ia sepulang kerja sedang hamil tua dibenturkan kepalanya oleh sang suami ke dinding. Karena sang suami tidak ingin buah hati yang sedang dikandung istrinya kenapa-kenapa. Tapi sang suami ini juga suka KDRT di dalam rumah tangga. Madison juga diputus kontak dengan keluarganya, dia posesif sekali.

Pada malam harinya, ada kejadian tidak terduga. Listrik tiba-tiba mati, alat pembuat jus bergerak sendiri, TV juga menyala sendiri, dan ada suara yang terdengar tidak jelas. Suaminya bangun, dan tiba-tiba ia diserang dengan ganas. Saat Madison tengah malam bangun, ia mendapati sang suami sudah terkapar dengan kepala yang patah. Semenjak hari itu ia terus melihat pembunuhan yang mengerikan.


download film malignant (2021 sub indo) download film malignant sub indo sinopsis film malignant malignant imdb horror movie 2021 indonesia james wan
sinopsis film malignant


 

Bersama dengan adiknya, setelah pemulihan pasca kehilangan bayinya. Madison mengungkapkan apa yang terjadi kepada polisi. Awalnya meski polisi tidak percaya, dengan apa yang dibuktikan Madison dan polisi justru menaruh curiga kepadanya. Namun polisi tetap realistis, ia dibantu oleh psikolog untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam dirinya. Bagaimana Madison di masa kecil.

 

Hikmah Nonton Film Malignant

 

 

  • Tidak ada ibu yang sebenarnya ingin berpisah dengan anaknya. Tapi terkadang keadaanlah yang membuat demikian
  • Kekerasan dalam rumah tangga, tidak pernah dibenarkan
  • Meski bukan saudara kandung dan ibu kandung tapi orang tua yang merawat Madison sungguh menyayanginya. Membuktikan bahwa cinta dan kasih sayang bisa tumbuh di mana-mana

 

Salut dengan James Wan yang penuh kejutan dalam setiap filmnya. Nggak mudah tertebak dan menawarkan cerita berbeda. Maligant sudah rilis sejak 10 September 2021, jadi selamat menonton. Untuk review film lainnya bisa dilihat di labelnya ya. Terima kasih sudah berkunjung.

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

8 comments

  1. Jadi penasaran pengen nonton langsung, ceritanya bagus. Tapi klo belum nonton langsung tuh belum puas.

    ReplyDelete
  2. Apakah si Madison ini mengalami split personality (kepribadiannya tepecah), Nyi?
    Pembunuhnya satu tubuh dengan dirinya tetapi dia tak sadar kan?

    ReplyDelete
  3. Kalau soal thriller, jurig, bikin adegan deg-degan mengejutkan James Wan emang jagonya deh, udah pasti Malignant ini bikin takut tapi senang buat para penikmat film-film horror. nonton gak ya Nyi ? heheheh

    ReplyDelete
  4. Kok kayaknya sweu ya ?
    Jadi ini pembunuhnya madison sendiri? Tapi kok merasa dia engga tau apa apa ya?
    Btw ini liatnya dimana ya kak?

    ReplyDelete
  5. Penasaran kelanjutan ceritanya. Siapa pembunuh suami Madison?

    Btw, suka point terakhir tulisannya. Bahwa cinta dan kasih sayang bisa tumbuh di mana-mana. Love it....

    ReplyDelete
  6. Jadi siapa pelaku pembunuhan dan kekerasan tersebut?
    Bener-bener keren yaah...menyajikan sebuah kisah yang penuh teka-teki yang bikin penonton penasaran dan menebak-nebak.

    ReplyDelete
  7. Film pembunuhan kadang saya suka, tapi lebih seringnya tidak. Suka kalau nontonnya rame-rame, kalau sendiri bisa teriak-terak histeris hahaha.
    Tapi saya tertarik nonton film ini, semacam memberi teka-teki apalagi kalau ditambah dengan plot twist yang nampol.

    ReplyDelete
  8. Sebenarnya agak menghindari film thriller dan horor. Tapi yang ini kayaknya bisa coba tonton deh. Ada hikmah juga yang bisa dipelajari dari kehidupan pemeran utama.

    ReplyDelete

Post a Comment