Pengalaman Mendapatkan Job dari Mediabacklink

Post a Comment

 

Pengalaman Mendapatkan Job dari Mediabacklink - Menjadi seorang full time blogger, awalnya tidak pernah terfikirkan. Namun, setelah resign ternyata sebagian besar penghasilan saya dapatkan dari menulis blog. Jadilah saya semakin menekuni dunia blog, dan rajin mengisi konten blog. Biar penghasilan semakin meningkat, soalnya kebutuhan finansial makin mahal.




jasa backlink pbn jasa backlink authority jasa backlink media jasa backlink wikipedia
Pengalaman Mendapatkan Job dari Mediabacklink



 

Dengan menjadi seorang blogger, saya tidak perlu bekerja di luar rumah terlebih saya harus merawat kedua mertua yang sudah renta. Emak mertua sudah tidak bisa ditinggal, makanya makin mantap saya berkecimpung di dunia blog. Saya juga menambah lagi beberapa blog untuk dikelola, soalnya yang blog utama sudah bisa hidup sendiri saatnya ia memiliki saudara ehehe ...

 

 

5 Langkah Mendapatkan Penghasilan dari Nulis Blog


 

 

Buat teman-teman yang ingin juga mendapatkan penghasilan dari ngeblog, syarat yang utama pastilah harus memiliki blog. Lantas setelah punya blog apa yang harus dilakukan? Ini dia langkah berikutnya :

 

Membuat personal blog

 

Langkah pertama untuk menjadi blogger, ya harus bikin blog. Lantas isi postingan blog, dengan artikel yang menarik. Tentang apa saja, terserah tapi harus bermafaat dan memberikan informasi.


Mencari banyak pengunjung

 

Setelah blog jadi, dan sudah diisi dengan banyak artikel saatnya membagikan artikelmu ke media sosial yang kamu punyai. Agar orang tahu kamu punya blog, dan mereka membacanya. Hal ini meningkatkan kunjungan blog, yang memiliki peluang besar kamu mendapatkan penghasilan.

 

Membangun konsistensi

 

Saatnya mulai displin, untuk membangun konsistensi dalam ngeblog. Lakukan dengan teratur, misalnya seminggu dua kali, atau lebih malah bagus. Mengapa? Agar pembaca setiamu tidak menunggu terlalu lama dan  blog yang terupdate setiap hari sangat disukai oleh banyak perusahaan besar. Kemudian kamu dilirik deh untuk diajak kerjasama.

 

Mulai untuk memonetisasi

 

Jika trafik blogmu semakin naik, dan responnya semakin bagus. Saatnya blogmu didaftarkan ke Google Adsense, nanti dari sana kamu juga bisa mendapatkan penghasilan loh dari iklan yang diklik oleh orang lain. Buka juga space iklan di blog, bisa juga jualan produkmu di blog.


Bergabung dengan banyak portal jasa backlink

 

Website penyedia jaca backlink berkualitas ada banyak, yang bisa dijadikan para blogger mendapatkan penghasilan. Jadi website tersebut menjadi jembatan antara pebisnis dan blogger atau pemilik website untuk bekerjasama.




jasa backlink pbn jasa backlink authority jasa backlink media jasa backlink wikipedia
Menu terima job Mediabacklink





 

Salah satu portal digital marketing agency backlink, adalah Mediabacklink. Belum ada sebulan saya join, sudah mendapatkan satu job backlink yang harus ditaman dalam blog saya. Selain Mediabacklink, ada juga ; Vira, Rajabacklink, Sosiago, dan lain sebagainya.

 

 

Pengalaman Mendapatkan Job dari Mediabacklink

 

 

            Tugas pertama kali mendapatkan orderan backlink dari Mediabacklink ini, saya harus menuliskan tentang Mediabacklink ke pengjunjung blog saya. Standar tulisannya 500 kata, dan isinya terserah kita asal menyertakan kata kunci dan link yang sudah ditetapkan. Fee yang tertera jika saya menyelesaikan tulisan ini akan mendapatkan dana Rp185.000,-. Tetapi saya belum tahu akan ada pemotongan berapa persen, maka saya coba dahulu satu.




jasa backlink pbn jasa backlink authority jasa backlink media jasa backlink wikipedia
Menu dompet Mediabacklink




 

            Setelah job saya garap dan report selesai, seminggu kemudian saya baru tengok akun Mediabacklink saya, dan melihat menu ‘dompet’, di situ sudah ada uang masuk senilai Rp148.000,-. Jadi kalau dikurangi dari pendapatan awalnya 185ribu, pemotongan yang terjadi adalah 37 ribu, setara dengan 20%. Lumayan juga ya? Pun penarikan yang bisa dilakukan agar saldo tersebut masuk ke rekening kita, jumlah penarikan minimal adalah Rp. 350,000,-. Maka saya harus mengumpulkan pendapatan lagi senilai 202ribu, agar bisa ditarik. Itung-itung nabung lah ya, semoga lekas ada job kembali yang bisa dikerjakan.

 

            Buat teman-teman yang belum bergabung, Mediabacklink lumayan sih buat mengumpulkan pundi-pundi penghasilan. Dan bisa langsung juga klik kode referal saya di sini : [https://www.mediabacklink.com/q6xptd14]. 

 

Semoga infomasi ini bermanfaat, salam.


Nyi Penengah
Aku suka membaca buku Apalagi membaca hatimu

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email