Mediabacklink Marketplace Backlink untuk Blogger Mendapatkan Penghasilan

By Nyi Penengah Dewanti - Thursday, March 04, 2021


Mediabacklink Marketplace Backlink untuk Blogger Mendapatkan Penghasilan - Selamat pagi! Masih semangat ngeblog kan? Saya sendiri kadang semangat, dan ada kalanya pula malas. Tidak mengapa, semua adalah fitrah dari Allah. Yang penting tetap bersykur ya?



mediabacklink jasabacklink backlink layanan backlink




Pada postingan kali ini saya mau membahas soal platform baru, Mediabacklink. Yang bisa dijadikan ladang penghasilan untuk blogger di seluruh Nusantara, yang penting blognya aktif dan dikelola dengan baik. InsyaAllah bisa mendapatkan cuan dari sini, apalagi macam saya blogger yang juga ibu rumah tangga. Mendapatkan penghasilan bisa dari rumah, akan sangat membahagiakan. Sembari mengurus anak pun mengurus orang tua yang sudah renta.

 


Mengenal Apa Itu Backlink?


 

 

Untuk blogger istilah backlink pasti tidak asing lagi, tapi untuk yang bukan blogger pasti sedikit kurang mengenal istilah tersebut. Backlink adalah sebutan dari tautan atau link dari sebuah website menuju website lainnya. Pengertian simpelnya, sebuah website akan memberikan rekomendasi kepada pengungungnya untuk mengunjungi website lain.

 

Misalnya nih, saya mengunjungi blog sahabat saya yang suka menulis review drama korea Uni Lendy. Nah saya penasaran dia nonton di mana sih drama Korea yang diulasnya? Uni Lendy nanti akan memberikan saya rekomendasi website dengan memberikan alamat, alamat/tautan/link yang disertakan dalam review yang sudah ditulisnya inilah yang disebut backlink.

 

Backlink yang dibangun mempunya tujuan agar website kita lebih populer, lebih dikenal oleh search engine (Google). Website atau blog yang banyak memiliki backlink berkualitas, akan mendapatkan perhatian dari mesin pencari dan mesin pencari misalnya Google akan menempatkan website/blog tersebut di halaman utama mesin pencari.

 

 

 

Mediabacklink Marketplace Cari Cuan dengan Backlink

 

 

 

Perusahaan yang punya website, atau brand-brand usaha yang ingin mengoptimasi websitenya biasanya membutuhkan kerjasama dengan pihak lalinnya. Misalnya sebuah brand kecantikan, mengajak kerjasama blogger untuk memasarkan produknya dengan memberikan sebuah backlink di blog, untuk direkomendasikan ke pengunjung. Brand akan menghubungi kontak yang tertera di web/blog pemiliknya.




mediabacklink jasabacklink backlink layanan backlink



 

Namun sekarang sudah ada marketplace yang memfasilitasi khusus backlink, lho! Layanan Backlink PBN, ialah www.mediabacklink.com. Mediabacklink merupkan sebuah website dengan bentuk marketplace yang mempertemukan advertiser (pengiklan) dengan publisher (blogger).

 

Advisernya akan memilih sendiri blog atau website mana yang ingin diberikan review prodk mereka, dan blogger sendiri bisa menerima atau menolak orderan yang ditawarkan advisernya jika tidak sesuai. Misalnya niche blog kita beauty, eh ada tawaran teknologi bisa kok ditolak.

 

Mediabacklink juga menyeleksi blog atau website yang mendaftar, jadi nggak semua bisa masuk karena mereka mementingkan kualitas sebuah blog atau websitenya. Buat teman-teman yang ingin bergabung, penuhi blog dengan tulisan baik dan bermanfaat ya, agar bisa dengan mudah masuk ke Mediabacklink.

 

Dari sinilah, nanti blogger bisa mendapatkan penghasilan dan advertiser juga mendapatkan tujuannya agar semakin dikenal oleh mesin pencari. Sama-sama untung, mengasikkan bukan?

 

 

Kelebihan Jika Kamu Bergabung dengan Mediabacklink

 

 

 

Bekerja di ranah digital, harus pintar-pintar cari peluang. Dengan adanya marketplace backlink merupakan kabar membahagiakan, untuk blogger agar bisa memaksimalkan blog yang dimilikinya. Blog ternyata nggak hanya sebagai ajang curhat, tetapi bisa dapat penghasilan. Kelebihan apa sih yang bisa kita dapatkan jika bergabung? Ini dia :

 

  • Mendapatkan proses verifikasi yang cepat
  • Mendapatkan sistem harga yang trasparan
  • Ada fitur premium, yang bisa untuk menyeting harga berapa yang ingin kita ajukan jika mendapatkan backlink
  • Blog yang didaftarkan bisa non TLD, alias blog gratisan blogspot/wordpress

 

 

Kesimpulan

 

Dengan bergabung dan memiliki akun di Mediabacklink, bisa menambah pundi-pundi rejeki kita. Bangun blog dengan tulisan yang berkualitas mulai dari sekarang. Salam!

 

  • Share:

You Might Also Like

18 comments

  1. kalau gak salah, kemarin di suatu WAG sedang ramai bahas ini.
    jadi ada alternatif baru lagi ya Mbak dalam mendapatkan cuan melalui kegiatan blogging ini.
    ayooo mari semangat :)

    ReplyDelete
  2. mediabacklink ini sekilas pernah baca diseleksi juga ya di lihat dari Da Pa juga. aku mau ikut daftar jadi ragu-ragu juga gak di terima. kalau misalkan kita pernah daftarin blog kita dan tidak di approve. apa bisa daftar lagi dengan blog kita ?

    ReplyDelete
  3. Wah ilmu baru ni mbak nyi bagiku, tahuku ya backlink aja untuk menambah jumlah pageview. Ini ternyata bisa dapet cuan darisini, ada layanannya juga, pengin kepoin dunk, mubadzir kalau gak dikepoin,xixi. Thankiss mbak nyi sharingnya ya....

    ReplyDelete
  4. eh kebetulan, aku lagi ikut lomba SEO nih mbak, jadi penting banget cari backlink yang berkualitas, hihi..

    ReplyDelete
  5. Wah menarik ya mediabacklink ini. Apalagi mereka tetap mementingkan kualitas konten. Alternatif cari cuan buat mamak :)

    ReplyDelete
  6. Wah menarik sekali media backlink ini, aku pernah gabung e-commerce backlink serupa tapi jarang dapet order wkwkwk

    ReplyDelete
  7. Wahh menarik ini.
    Cuss daftar aahh, makasih mba infonya :)

    ReplyDelete
  8. aku kemarin baca ini tapi belum sempat daftar, mau ikutan ah siapa tau cuan

    ReplyDelete
  9. Duuuh bacanya kudu penuh penghayatan nih biar makin nglothok soal backlink. Btw ada syarat batasan usia blog nggak sih?

    ReplyDelete
  10. Waaah bisa dicoba nih ;) thanks infonya teh ;) makin mudah aja yaa

    ReplyDelete
  11. Menarik banget ya artikelnya. Apalagi buat aku yang masih baru ngeblog mbk.. Jadi lebih semangat untuk lebih banyak menulis nih. Anyway makasih sharingnya ya.. Aku suka. Entah kapan aku bisa ikutan di mediabacklink ya... wkwkkw

    ReplyDelete
  12. Duh jadi penasaran nih 😁 mo jalan-jalan ah ke medialink, siapa tahu bisa menaikkan DA juga

    ReplyDelete
  13. Sama nih Mbak. Saya juga sudah join di mediabacklink. Alhamdulillaah lolos. Cara daftarnya juga mudah banget ya Mbak dan kalau sudah terdaftar gini tinggal nunggu cuan saja hehe

    ReplyDelete
  14. Wah ilmu baru lagi nih, aku coba kepoin mediabacklink dulu ahhh, thank you infonya mbak

    ReplyDelete
  15. Aku sempat bikin akun di media backlink juga mba, cuma belum aku lengkapi profilnya. Cuss ah ke webnya

    ReplyDelete
  16. otw daftar media backlink ah biar makin banyak rejekinya, amin, hihihiihi

    ReplyDelete
  17. Aku belum daftar, mau juga dapet penghasilan dari mediabacklink

    ReplyDelete
  18. Wah nice info kak, saya akan coba, masih pemula blogger jadi perlu nambah² backlink.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat