Review Life of Namjoo Kisah Percintaan Anak Peramal Terkenal

12 comments

 

Review Life of Namjoo Kisah Percintaan Anak Peramal Terkenal - Life of Namjoo atau Life Boys merupakan serial pendek web drama dibintangi oleh Park Shi-woo, Kim Sun-min, dan Kim Jin-gon. Garapan dari rumah produksi Why Not Media.




web drama korea sekolah web drama china web drama korea sekolah 2020 download web drama
Ayah Nam-Joo peramal terkenal di Life of Namjoo






 

Durasi penayangan Life of Namjoo singkat, hanya 6 episode pendek. Di mana setiap episodenya tidak lebih dari 20 menit. Tayang setiap Rabu, dari 30 Desember - 3 Februari 2021. Masih hangat, dan seru untuk dikuti ceritanya. Premisnya tentang percintaan anak peramal nomor 3 di Korea yang selalu gagal.

 

Sinopsis Drama Life of Namjoo

 


Jin Nam-joo diputuskan oleh pacarnya, di malam tahun baru yang ia yakini bahwa dia jodohnya. Tetapi salah.

 

Jin Nam-joo lantas meminta ayahnya untuk meramalkan dirinya. Ternyata ada 3 pria yang akan menyukai putrinya, pria mana yang akan jadi pasangan sejati Nam-joo? Web drama yang romantis, dan penuh unsur komedi.

 

 

Pemain Drama Life of Namjoo

 

 

  • Park Shi-woo sebagai Jin Nam-joo, anak dari peramal terkenal
  • Kim Sun-Min sebagai Yoon Hyun-woo, pemilik bar dan juga artis yang menjauh dari dunia seni peran
  • Kim Jin-Gon sebagan Han Jeong-won, mantan Nam-joo yang memutskannya
  • Kwon Hae-seong sebagai Ji Han, ayah dari Jin Nam-joo sang peramal
  • Kang Min-woo sebagai Nam-Jung-woo sahabat Nam-joo yang mencintai diam-diam
  • Kim Se-Eun sebagai Yeo Ji (Eun Ji) sahabat Nam-joo

 

 

Detail Web Drama Life of Namjoo

 

 

Judul :  Life of Namjoo

Genre : Komedi, romantis, supranatural

Negara : Korea Selatan

Sutradara : Min Ji-young dan Lim Min-young

Penulis skenario: Min Ji-young

Produser: Lee Min-seok

Rumah Produksi: Why Not Media

Jumlah episode: 6 episode

 

 

Web Drama Life of Namjoo Kisah Percintaan Anak Dukun Terkenal

 



web drama korea sekolah web drama china web drama korea sekolah 2020 download web drama
Cover Life of Namjoo




 

Pada episode pertama Life of Namjoo, kita langsung akan diperkenalkan dengan sosok gadis muda Jin Nam-joo. Seorang anak peramal terkenal nomor tiga di Korea, yang memiliki insting tajam ketika bersin. Dia bisa melihat masa depan seketika, jika bersin.

 

Insting dia bakal dilamar pacarnya Han Jeong-won, gagal total. Intuisinya salah, dan diputskan oleh dokter tersebut. Setelah pemutusan sepihak di malam tahun baru itu, Nam-joo dihibur oleh kedua sahabatnya Yeo-Ji dan Nam-Jung-woo.

 

Nam-joo juga cerita perihal putusnya hubungan tersebut, dan bapak Nam-joo, gemas dengan lelaki tersebut. Nam-joo meminta ayahnya menghitung peramalan cintanya. Tetapi ayahnya tidak mau, nunggu Nam-joo usia 25 tahun dulu.

 

Barulah setelah tahun baru tiba, ayahnya Nam-joo, peramal Ji Han yang dibintangi oleh Kwon Hae-song mebeberkan percintaan anaknya. Karena usianya sudah 25 tahun. Akan ada 3 peria yang mendatangai Nam-joo. Dia harus pintar-pintar dalam memilih masa depannya.

 

Episode selanjutnya menceritakan ketenaran Nam-joo yang viral karena ditolak lamarannya oleh pria. Han Jeong-won dan Yeo Ji membesarkan hati Nam-joo, agar tenang dan tidak mudah lagi jatuh cinta dengan sembarang orang.

 

Yang ternyata Jeong-won sahabat Nam-joo sendiri menyukainya. Tapi ia selalu memendam dan tidak berani menyatakan. Sampai suatu ketika datang, Yoon Hyun-woo pemilih cafe tempat mereka nongkrong yang tertarik dengan Nam-joo. Hyun-woo mengenal Nam-joo sejak ia dicampakan pertama kali di jalan. Hyun-woo juga sempat memeringatkan dua wartawan yang akan menjebak Nam-joo.

 

Diam-diam Hyun-woo terus mengamati Nam-joo. Wanita polos, yang tampak tegar dan kuat. Dia berusaha mendekati Nam-joo dengan baik-baik, dan menjadi temannya. Sampai suatu ketika ia menyatakan perasaannya.

 

Ada adegan lucu di sini, tentang Hyun-woo yang meminta nomor telepon Jeong-won kepada Nam-joo. Dikira Nam-joo, Hyun-woo ini naksir pria. Bahkan meminta mereka datang, yang ternyata ditawari untuk jadi model bajunya.

 

Hyun-woo yang desainer, pemilik cafe, dan sebenarnya pernah menjadi idol. Apakah akhrinya Nam-joo berhasil bersama Hyun-woo? Mengingat masa lalu Hyun-woo sangat kelam, dengan mantan pacarnya. Di sisi lain, mantan pacar Nam-joo mendekatinya lagi untuk minta balikan karena Nam-joo makin terkenal.

 

Life of Namjoo merpakan drama komedi romantis yang menghibur. Sangat pendek dan ditonton sekali duduk. Harapanku ada sekuelnya, karena endingnya twist banget hehehe ... apalagi kedekatan Nam-joo dengan ayahnya ini seperti sahabat dan teman lho!




web drama korea sekolah web drama china web drama korea sekolah 2020 download web drama
Life of Namjoo : Saat Nam-joo ditolak



 


Pelajaran yang Bisa Diambil dari Nonton Web Drama Life of Namjoo

 

 

  • Kita akan belajar menjaga persahabatan dengan kuat. Seperti kedua sahabat Nam-joo. Selalu ada saat Nam-joo patah hati maupun senang hati
  • Kita akan dihadapkan pada kisah, memilih persahabatan atau cinta? Dan manakah yang akan menang?
  • Kita juga akan belajar menjalin hubungan baik dengan orang tua. Seperti Nam-joo dan ayahnya yang peramal ini. Meski tidak ada sosok ibu, tapi keduanya saling menyayangi
  • Walaupun ayahnya Nam-joo peramal, tapi beliau juga tidak sembarangan meramal kehidupan anaknya. Meski anaknya meminta. Ia tetap menjaga batasannya.
  • Kita akan belajar melupakan masa lalu dan menatap masa depan. Yang lalu yabiarlah berlalu. Yang melukai ya tidak perlu diberi kesempatan untuk kembali kalau akhirnya akan melukai lagi kan?

 

Nah, kalau butuh tontonan komedi romantis lain, ada drama korea Mr.Queen yang gokil, dan review drama korea lain di blogku ya. Siapa tahu bisa jadi rekomendasi tontonan untukmu.

 

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

12 comments

  1. kalo ceritanya romantis tu pasti drakor banget, romantisnya khas sweet ala ala drakor

    ReplyDelete
  2. Wah cerita drakor selalu unik dan menarik gak kek sinetron lokal. Duh jadi pengen nonton deh kakak.

    ReplyDelete
  3. Wah, udah lama gak nonton drakor nih.. Bisa masuk list tontonan kalau lagi senggang nih.. Hehee

    ReplyDelete
  4. Sepertinya menarik nih drakornya, bisa ditonton di mana ya mbak? Aku belum pernah nonton dan denger drakor ini deh. hehe. Mainku kurang jauh sepertinya.

    ReplyDelete
  5. Wawww, cocok buat tongkrongan cari referensi kdrama niih mba blognya :)
    Masuin dalam wishlist dulu deh, hehehe.

    ReplyDelete
  6. Waah nampaknya menarik nih dramanya apalagi lihat pemerannya. Jujur aku termasuk jarang nonton drakor sih, tapi next bisa intip referensinya disini kalau pingin nonton drakor ..

    ReplyDelete
  7. drakor ya kak? aku penasaran banget pengen nyobain nonton drakor nih, hehe apalagi kalo drama komedi gini biar menghibur :)

    ReplyDelete
  8. Aku udah lama banget nggak nonton drakor, mbak. Pengin nonton, katanya banyak yang bagus ya, Life of Nam Joo pun bagus keknya, komedi romantis aku suka, tapi takut kecanduan.

    ReplyDelete
  9. Wah makin banyak aja ketauan Drakor2 yg belum aku nonton dan entah juga kapan nontonnya haha

    ReplyDelete
  10. Kayanya webdrama itu boomingnya gak serame drakor yg nongok di tv ya, bisa nih buat tontonan buat hari minggu tapi list dramaku yg belom ku tonton masih banyak wkwkwk

    ReplyDelete
  11. y ampun gemes aku sama ceritanya, karena udah sangat banyaknya drama yg ada jd lupa dan ga sempet lihat sie web series, dari cerita di atas terdengar pengemasan komedinya terkesan unik jd gemes sendiri dengerin kakak mendongeneg

    ReplyDelete
  12. ini kisahnya lucu ya, pasti seru apalagi anak peramal kondang.

    ReplyDelete

Post a Comment