Mengapa Seorang Pebisnis yang Ingin Sukses Harus Bangun Pagi

Post a Comment


Mengapa Seorang Pebisnis yang Ingin Sukses Harus Bangun Pagi - Sering digembar-gemborkan bahwa orang sukses, atau orang pengusaha sukses adalah mereka orang-orang yang bangun pagi. Lha mana bisa, aku packingin orderan sampai malam, harus memantau arus kas, belum lagi ini dan itu. Bukan alasan untuk tidak bangun pagi.








 

Sekarang kita cari tahu, Mengapa Seorang Pebisnis yang Ingin Sukses Harus Bangun Pagi

 

 

Karena Pagi Hari Otak Masih Fresh

 

 

Menyiasati cara bangun pagi, adalah dengan tidur awal. Karena kalau begadang, anda akan malas-malasan bangun pagi. Udara di pagi hari, sangat berbeda di siang hari. Udaranya masih fresh, sejuk dan bikin otak makin rileks. Bukan tidak mungkin ide-ide baru akan bermunculan, untuk mendukung usaha anda. Jadi persiapkan dirimu bangun pagi besok!

 

 

Di Pagi Hari adalah Waktu yang Tepat untuk Berdoa

 

 

Setiap bangun tidur, langsung ingatkan diri dan hati untuk berdoa. Agar diberikan kesehatan, kelancaran rejeki, kemudahan dalam mengerjakan sesuatu, dan doa-doa baik lainnya. Mengapa? Karena alam bawah sadar kita masih bekerja dengan kuat, sugesti-sugesti positif akan membantu anda memudahkan segala hal yang akan dilalui.

 

Bagaimana dengan alam bawah sadar ketika malam hari? Sudah full dan melemah karena berkutat dengan aktivitas, seharian. Coba amati, seseorang akan mudah stres di waktu siang dan malam hari.

 

 

Pagi Hari Merupakan Waktu yang Pas Menyusun Segalanya

 






 

Bangun pagi membuat otak fresh dan kosong, jadi bisa diisinya jadi lebih mudah termasuk emngatur rencana harian. Berbeda dengan siang hari, jadwal dan aktivitas sudah padat jadi sangat kesulitan untuk membuat jadwal.

 

Maka ketika malam hari, persiapkan prioritas apa saja yang harus selesai. Jangan menunda-nunda pekerjaan.

 

 

Pagi Merupakan Waktu yang Pas untuk Berolahraga

 

Olahraga tidak melulu harus berat, banyak olahraga yang ringan dan bisa dikerjakan di rumah. Pernah dengan kata bijak bahwa, di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat? Demikian lah emngapa berolahraga itu penting.

 

Bisa dengan lari-lari di tempat, senam di rumah, yoga, jalan kaki, dan lain sebagainya. Orang yang gemar berolahraga, fisiknya akan jauh lebih sehat saat renta nanti.

 

Sudah tahu kan manfaat bangun pagi? Dan sebenarnya masih banyak lagi. Jadi mulai biasakan diri sekarang juga, jangan sampai keduluan sama ayam hehehe ... selamat dan sukses selalu buat kita smeua. Aaamiin.

 

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku Apalagi membaca hatimu

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email