Monday, 10 December 2018

Review Deja Vu 2018 | Korean Movie



Review Deja Vu 2018 | Korean Movie - Siap-siap menyimak dengan baik, film Deja Vu subtitle Indonesia ini. Karena jawaban dari teka-teki yang disajikan diawal, akan terkuak perlahan. Saya sengaja tidak mencari artikel mengenai sinopsis dari Deja Vu 2018 korean movie, biar penasaran gitu ceritanya. Terus dengan insting sok-sokan, saya menebak tokoh wanita 'Deja Vu', Nam Gyu-Ri adalah seorang yang mengidap penyakit halusinasi gitu.


deja vu 2018 deja vu 2018 sub indo deja vu 2018 subtitles deja vu 2018 korean movie deja vu 2018 subtitle indonesia deja vu 2018 subscene deja vu 2018 english subtitles download deja vu 2018 trailer deja vu 2018 eng sub deja vu 2018 song deja vu 2018 kansas city deja vu 2018 korean deja vu 2018 eng srt deja vu 2018 program kikoriki. deja vu (2018) deja vu concert 2018 deja vu coachella 2018 deja vu melonfest 2018 deja vu lyrics 2018 operation deja vu 2018 deja vu 2018 asianwiki deja vu 2018 bonner springs deja vu 2018 bérlet deja vu burton 2018 burton deja vu 2018 review deja vu mashup 2018 danny bond beyonce deja vu coachella 2018 burton deja vu smalls 2018 deja vu summer collection 2018 deja vu concert kansas city 2018 circuit deja vu 2018 beyonce jay z deja vu coachella 2018 circuit of ireland deja vu 2018 deja vu cup 2018 deja vu cup reutlingen 2018


Deja Vu 2018 movie sinopsis

Baiklah tidak perlu berlama-lama, Deja Vu 2018 menceritakan Ji-Min (Nam Gyu-Ri) sedang berada di mobil bersama tunangannya Woo-Jin (Gyu-Han). Mobil yang mereka tumpangi tidak sengaja menabrak, anak sekolah yang mengakibatkan dia hampir meninggal. Setelah kejadian itu Ji-Min dihantui dengan sosok anak sekolah, yang terus muncul di pikirannya.

Karena merasa tidak tenang, antara kenyataan dan mimpi dia mendatangi kantor polisi dan menceritakan kalau dia bersama kekasihnya menabrak orang semalam. Oleh detektif In Tae (Lee Chun-Hee) diselidikilah kejadian sebenarnya, mereka mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya. Ternyata tidak ada mayat, Ji-Min semakin stress dibuatnya.

Judul               : Deja Vu
Genre              : Mystery, Thriller
Negara            : Korea
Rilis                : Mei 2018
Sutradara         : Ko Kyung-Min
Pemain         : Lee Chun-Hee, Nam Gu-Ri, Lee Hyun-Bae Jung Eun-Sung, Kim Jae-Bum, Choi Dae-Sung, Jo Deok-Hyeon, Sul Ji-Yoon dan pemain lainnya.

Deja Vu 2018 Sub Indo Review

            Adegan pertama dibuka Ji-Min yang kelelahan karena bekerja, dijemput oleh tunanganya Woo-Jin. Dalam perjalanan menuju pulang tersebut, Woo-Jin yang gemas melihat kekasihnya memejamkan mata iseng akan mencium. Tetapi siapa sangkat Woo-Jin menabrak seorang siswi sekolah, tetapi itu terlihat seperti mimpi bagi Ji-Min. Karena saat ia tersadar, sudah berada di atas tempat tidur. Ia seperti bermimpi, tapi sungguh betulan.


Tabrakan yang belum tahu kebenarannya tersebut membuat hidup Ji-Min berubah, apalagi tunangannya bilang itu adalah mimpi. Ji-Min yang merasa dihantui oleh siswi sekolah tersebut, melaporkan kepada polisi dan setelah diusut mereka hanya menemukan tubuh seekor rusa yang sudah mati dikubur. Dikira Ji-Min sakit betulan, detektif Cha In-Tae (Lee Chun-Hee) menyuruh Woo-Jin memeriksakan Ji-Min ke dokter.

deja vu 2018 deja vu 2018 sub indo deja vu 2018 subtitles deja vu 2018 korean movie deja vu 2018 subtitle indonesia deja vu 2018 subscene deja vu 2018 english subtitles download deja vu 2018 trailer deja vu 2018 eng sub deja vu 2018 song deja vu 2018 kansas city deja vu 2018 korean deja vu 2018 eng srt deja vu 2018 program kikoriki. deja vu (2018) deja vu concert 2018 deja vu coachella 2018 deja vu melonfest 2018 deja vu lyrics 2018 operation deja vu 2018 deja vu 2018 asianwiki deja vu 2018 bonner springs deja vu 2018 bérlet deja vu burton 2018 burton deja vu 2018 review deja vu mashup 2018 danny bond beyonce deja vu coachella 2018 burton deja vu smalls 2018 deja vu summer collection 2018 deja vu concert kansas city 2018 circuit deja vu 2018 beyonce jay z deja vu coachella 2018 circuit of ireland deja vu 2018 deja vu cup 2018 deja vu cup reutlingen 2018


Adegan yang berpindah di rumah sakit tersebut membenarkan, jika Ji-Min sakit dan harus diberikan perawatan bahkan obat-obatan dengan rutin. Woo-Jin juga memberikan amplop berisi uang, kepada dokter. Sampai di sini saya masih menduga, Woo-Jin ini tunangan yang bertanggungjawab sekali. Dia seperti memohon kepada dokter, bahkan memberikan dokternya uang lebih untuk membantu kesembukan Ji-Min.

Alur demi alur yang telah saya tonton kemudian, menguak sedikit demi sedikit apa yang terjadi di antara mereka dan satu lagi tokoh jahat. Yang diperankan bernama Dong Hyun-Bae (Kim Dong-Woo), atasan Ji-Min yang selalu menganggu dirinya. Saya juga sampe gemes dengan Dong-Woo ini, karena kelakukannya sebagai atasan nggak pantes banget dijadikan panutan. Ternyata tunangan Ji-Min ini dengan Dong-Woo musuhan, yang akhirnya Woo-Jin meminta Ji-Min untuk keluar dari pekerjaannya. Ji-Min tidak bisa lepas dari pekerjaannya, karena masih banyak memiliki hutang. Tetapi oleh Woo-Jin diberikan uang, agar semua terlunasi. Setelah lunas sayangnya Dong-Woo juga tidak mau melepaskan Ji-Min. Dia bahkan datang ke rumah Woo-Jin, karena mereka sudah tinggal serumah dan mengganggu di sana.

Saya kasih sedikit spoiler ya, tapi nggak banyak biar kalian masih penasaran. Ternyata obat-obatan yang diberikan untuk Ji-Min adalah obat milik Woo-Jin. Ji-Min tidak sakit, dia diberikan obat yang membuat Ji-Min berhalusinasi dan melupakan apa yang terjadi. Yes! Kecelakaan itu sebenarnya terjadi, tetapi mayat gadis yang meninggal itu disembunyikan di suatu tempat. Shin Ji-Min sendiri terus meraba-raba kejadian sebenarnya, kasihan banget dia. Endingnya nanti akan terkuat siapakah gadis remaja tersebut, dan kenapa detektif itu terus membuntuti Shin Ji-Min. Ada yang bikin saya kaget, endingnya nggak ketebak banget. Bikin terus ngebahas, 'oh ternyata mereka itu begini-begitu'. Yang suka nonton teka teki, misteri dan thriller ini bisa jadi tontonan seru akhir tahun.

deja vu 2018 deja vu 2018 sub indo deja vu 2018 subtitles deja vu 2018 korean movie deja vu 2018 subtitle indonesia deja vu 2018 subscene deja vu 2018 english subtitles download deja vu 2018 trailer deja vu 2018 eng sub deja vu 2018 song deja vu 2018 kansas city deja vu 2018 korean deja vu 2018 eng srt deja vu 2018 program kikoriki. deja vu (2018) deja vu concert 2018 deja vu coachella 2018 deja vu melonfest 2018 deja vu lyrics 2018 operation deja vu 2018 deja vu 2018 asianwiki deja vu 2018 bonner springs deja vu 2018 bérlet deja vu burton 2018 burton deja vu 2018 review deja vu mashup 2018 danny bond beyonce deja vu coachella 2018 burton deja vu smalls 2018 deja vu summer collection 2018 deja vu concert kansas city 2018 circuit deja vu 2018 beyonce jay z deja vu coachella 2018 circuit of ireland deja vu 2018 deja vu cup 2018 deja vu cup reutlingen 2018


Pelajaran apa yang bisa dipetik dari deja vu 2018 korean movie, ini adalah:

·       Berhati-hati itu perlu, bahkan kepada calon pasanganmu
·       Karena belum jadi suami sah, ada baiknya kita waspada dan tahu sifat calon suami kita. Riwayat apa saja yang pernah terjadi seperti sakit jiwa yang dimiliki oleh Seo Woo-Jin. Biar tidak ada yang ditutupi, bahkan Woo-Jin menjebak Shin Ji-Min dan membodohinya selama ini.

·       Lebih baik jujur daripada banyak yang tersakiti

·       Ketidakjujuran Woo-Jin, kepada calon istrinya dan kepada ibunya membuat mereka terluka. Terlebih keluarga yang ditinggalkan mahasiswi yang meninggal tadi, tubuh sang gadis masih menjadi misteri.

·       Belajar memaafkan

·       Menyimpan dendam itu tidak baik. Karena detektif itu sudah tahu kebenarannya, dia terus mengincar siapapun yang terlibat, bahkan dia menanggalkan statusnya sebagai polisi karena dendam dengan pembunuh adiknya. Memaafkan memang tidak mudah, tapi jika membalas hal yang serupa tidak ada bedanya sang polisi dengan pembunuhnya. Happy watching Deja Vu 2018 korean movie!






33 comments:

  1. Waah banyak bgt si Drama Korea untuk ditonton. Aku skrg lg nonton Memories of the Alhambra. Satu itu dlu deeh, mgkin nanti coba dejavu juga klo Alhambra udh tamat. Hihi

    ReplyDelete
  2. kejujuraaaaaaaaann itu perluu...

    aku juga gitu sebelum nikah aku wis jujuuurr sekabehane sama abi

    ReplyDelete
  3. Nonton film begini deg-degan melulu yaa hihihi

    ReplyDelete
  4. Banyak pesan yang bisa kita contoh dari De Ja Vu Korean Movie ini ya. Kayaknya aku belum pernah nonton film Korea deh. Lebih suka drama Korea soalnya.

    ReplyDelete
  5. Lho.. Mbak Nyi, jadi siswi itu adiknya detektif? ��

    ReplyDelete
  6. Walaupun saya jarang nonton, tapi kayaknya film ini bisa juga dilirik untuk mengisi liburan akhir tahun.

    ReplyDelete
  7. Kemarin sudah lihat spoilernya, seru kayaknya yaa...
    Tapi aku lagi gak mood nonton drama atau film.
    Huhuu~

    Mager parah niih, Nyi...

    ReplyDelete
  8. Naahh film kayak gini nih aku cari, mau nonton film korea tp bukan yang drama, movienya itu keren. Unch apalagi kalau horor thriller, thanks rekomendasinya kak

    ReplyDelete
  9. Okeeee, lebih baik jujur dari pada banyak yang tersaikit

    ReplyDelete
  10. Whuaaa baca review ini jadi penasaran sama fil De Ja Vu, apalagi ada Nam Gyu Ri, cari ah filmnya

    ReplyDelete
  11. setuju kalau jujur itu penting. Apalagi terhadap pasangan. Jangan sampai begitu menikah, malah kaget kalau ternyata karakternya berubah

    ReplyDelete
  12. Saling terbuka Dan komunikasi penting bngt mba.. untuk suatu hubungan

    ReplyDelete
  13. Jarang nonton film Korea Nyi jadi penasaran sama film De Ja Vu.

    ReplyDelete
  14. Whoh ngeri juga tu mas pacar ya, tega malah ngasih obatnya ke kekasihnya sampai halusinasi begitu. MErinding saya dibuatnya....

    ReplyDelete
  15. Film korea triller ini bikin oenasaran buat nonton. Ntar aku cari ah. Makasih rekomendasinya ya mba

    ReplyDelete
  16. korean movie never die! hahaha. aku suka juga nonton drakor, tapi genre yang ini kok agak horor ya.. xixixiixix

    ReplyDelete
  17. Wah menarik nih filmnya. Nanti cari ah. Makasih ya Nyi. Dulu waktu mau nonton film korea, aku googling dulu dan nemu ulasanmu juga.

    ReplyDelete
  18. Oh berarti mahasiswi yang ditabrak itu adik ai ai detektif kah, Nyi?

    Woiii penasaran nih, makin banyak yang review K-drama, aku jadi penasaran nonton, hahahaa

    ReplyDelete
  19. Wah wah, jadi penasaran. Nyari ah. Mayan nih Korean Movies, jadi selingan di saat banyak DL. Kalo drama seriesnya kudu punya waktu senggang. Marathon sih. :)))

    ReplyDelete
  20. Genrenya kaya seru nih. Aku gak pernah nonton drakor. Kalo movie mungkin lebih seru dibanding dramanya yaa :)

    ReplyDelete
  21. Jujur dalam membina hubungan penting banget memang..meski sakit menerima kenyataan tapi lebih dakit lagi kalau nggak jujur..*eh gimana

    ReplyDelete
  22. Salut banget buat yang punya waktu nonton film dan di-review. Makasih ya Nyi, review-nya berbobot banget karena menyelipkan hikmahnya dari film tersebut.

    ReplyDelete
  23. aku sudah mencoba untuk lapang dada dan setuju belajar memaafkan jika tersakiti itu bikin hidup makin sehat :)
    btw mba Nyi aku jadi pengen nonton tapi ga tau nontonnya via apa sih klo drakor begini hahaaha

    ReplyDelete
  24. Wah.. Jadi ingat blog review saya.. Udah lama gak diisi.. Pengen nonton ini.. Suka banget sama genrenya..

    ReplyDelete
  25. Aku juga suka nonton genre2 film kayak gini kalo film korea, kalo yang romantis2 gitu kurang sukaa eheheh

    ReplyDelete
  26. Duhh genre nya bikin nyesss ya aku lebih suka genre comedy romance gitu sih. Btw nanti lah kali aja ada waktu buat nonton ini.

    ReplyDelete
  27. Kalo film.horor aku tuh lebih suka baca reviewnya aja dibanding nonton. Karena ngggak sanggup hehehe

    ReplyDelete
  28. Aku lihat previewnya tapi belum nonton. Habisnya ini bukan genre favorit sih. Kapan2 deh kalau nyaliku sudah bagus, xixixi

    ReplyDelete
  29. Waaaah drama korea yang baru lagi ya mba hehe.. aku baca reviewnya aja udah kebayang seru ya

    ReplyDelete
  30. Mbak, adakah film Korea yang cocok ditonton bareng anak balita? Kalau nonton drakor gini udah ga sempat 😑

    ReplyDelete
  31. Sepertinya drama satu ini, bisa saya rekomendasikan sama anak gadis saya. Dia suka sekali nonton drakor hehehe

    ReplyDelete
  32. Belajar memaafkan dan tidak mendendam, widiiww... dalem banget nih ya pesan yang disampaikan oleh film ini.

    ReplyDelete
  33. Mba ini nonton di situs apa?
    Jd mau nonton juga setelah baca sinopsis.
    Aku seringnya nonton drama Korea bukan filmnya jd gatau banyak situs buat film :(

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat