Daftar Pasar Tradisional Terdekat di Jakarta Barat


Daftar Pasar Tradisional Terdekat di Jakarta Barat - Kamu tinggal di Jakarta Barat? Dan suka memasak? Jika iya, tak ada salahnya belanja bahan masaknya di pasar tradisional terdekat di Jakarta Barat. Karena berbelanja di pasar tradisional, jatuhnya harga jauh lebih murah lho, Mom.


daftar pasar di jakarta barat pasar jaya terdekat dari lokasi saya pasar terdekat gerai jakmart jakarta barat



Sama seperti wilayah Jakarta lainnya, Jakarta Barat juga memiliki sejumlah pasar tradisional yang sudah dikelola dengan baik, sehingga bisa memberikan rasa nyaman saat belanja dan kualitas produknya baik. Kira-kira, apa saja ya daftar pasar tradisional terdekat di Jakarta Barat? 


Ini dia informasi pasar-pasar terdekat di Jakarta Barat. Ohya ini sudah dibagi berdasarkan delapan kecamatan di Jakarta Barat ya.


Daftar Pasar Tradisional di Jakarta Barat



Cengkareng

Di kecamatan Cengkareng, ada empat pasar tradisional terdekat yang bisa Moms kunjungi. Keempat pasar tersebut adalah: Pasar Bersih Cengkareng, Pasar Bojong Indah, Pasar Ganefo, dan Pasar Laris Kosambi.

Tim Titipku sudah mengunjungi dan mendigitalisasi keempat pasar tersebut, jadi Moms bisa belanja secara daring di keempat pasar tersebut lewat aplikasi Titipku ya. Terkait variasi produknya, tim Titipku jamin lengkap deh.


Grogol Petamburan

Pasar tradisional terdekat di Jakarta Barat, khususnya di Kecamatan Grogol ada empat, yakni: Pasar Grogol, Pasar Timbul Barat, Pasar Jelambar Polri, dan Pasar Tomang Barat atau Pasar Kopro.

Tahukah Moms, bahwa Pasar Tomang Barat adalah satu dari dua pasar di Jakarta yang pertama kali didigitalisasi oleh Titipku pada 2020 lalu? Saat ini, hampir semua pedagang di pasar ini sudah tersedia di Titipku karena sudah merasakan betapa terbantunya mereka saat berdagang secara daring.


Kalideres

Selanjutnya, pasar terdekat di Kecamatan Kalideres ada lima, yakni: Pasar Laris Palm Paradise, Pasar Blok M Citra Garden, Pasar Kamal, Pasar Citra Garden, dan Pasar Rawa Lele.

Salah satu pasar yang terkenal di kecamatan ini adalah Pasar Laris Palm Paradise. Selain menjajakan produk yang sangat lengkap, area pasar ini juga dikelilingi area pertokoan lain. Jika Moms belanja kebutuhan pokok di pasar tersebut, jangan lupa untuk cek toko di sekitarnya juga ya. Siapa tahu ada kebutuhan lain yang bisa sekalian dibeli.


Kebon Jeruk

Ada tiga pasar terdekat di Kecamatan Kebon Jeruk. Ketiga pasar tersebut adalah: Pasar Petra, Pasar Kedoya, dan Pasar Pos Pengumben. Jika Moms tinggal di dekat Hutan Kota Srengseng, maka akan lebih dekat berbelanja di Pasar Pos Pengumben. Kemudian Jika Moms tinggal di Perumahan Green Garden atau dekat dengan SMA Negeri 57, maka ada baiknya belanja di Pasar Kedoya saja.


daftar pasar di jakarta barat pasar jaya terdekat dari lokasi saya pasar terdekat gerai jakmart jakarta barat



Kembangan

Di Kecamatan Kembangan, ada tiga pasar terdekat, yakni: Pasar Puri Indah, Pasar Taman Aries, dan Pasar Lokbin Meruya Ilir.

Salah satu pasar yang ada di Titipku sejak lama adalah Pasar Taman Aries. Pasar Taman Aries beralamat di RT.7/RW.8, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620. Pasar ini ada di seberang persis Taman Aries. Di sekeliling pasar adalah lingkungan perumahan elite.


Palmerah

Pasar terdekat di Kecamatan Palmerah adalah Pasar Slipi. Pasar ini berlokasi di seberang Plaza Slipi Jaya. Lokasinya yang berada di dekat ruas jalan besar membuat pasar ini bisa diakses dari banyak arah. Namun, jika Moms masih takut nyasar, Moms bisa belanja dari rumah pakai Titipku saja.


Taman Sari

Sama dengan Kecamatan Palmerah, ada satu pasar terdekat juga yang ada di Kecamatan Taman Sari, yakni Pasar Gang Kancil. Pasar ini berada dekat dengan Grand Paragon Hotel. Jika rumah Moms ada di sekitar hotel tersebut, maka Moms bisa menjangkau Pasar Gang Kancil dengan Mudah.


Tambora

Terakhir, ada empat pasar terdekat di kecamatan Tambora. Keempat pasar terdekat itu adalah: Pasar Pejagalan, Pasar Jembatan Besi, Pasar Jembatan Dua, dan Pasar Duta Mas. Keempat pasar ini juga sudah tersedia di Titipku jadi bisa Moms beli produknya secara online.


Nah di atas adalah 8 pasar tradisional terdekat yang ada di Jakarta Barat. Pasar-pasar di atas juga sudah tersedia di Titipku juga ya Moms. Ayo download Titipku di Google Playstore atau Apple Appstore dan belanja aneka kebutuhan dari pasar terdekat di Jakarta Barat! Ada banyak promo yang bisa Moms pakai di Titipku, happy shopping.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat