Saturday, 14 April 2018

Nggak Takut Mati Lampu Lagi Deh



Nggak Takut Mati Lampu Lagi Deh - Mati listrik tiba-tiba sering banget kejadian, akhir-akhir ini di rumah mertua. Nggak pagi, nggak sore, nggak siang listrik mati sendiri seperti udah jadi kebiasaan. Gemes dong, tentunnya. Apalagi buat saya yang mendapatkan penghasilan lewat online, listrik mati menjadi sebuah masalah. Iya kalo bentar doang, lha ini dari pagi sampe tengah malam. Laptop untuk menulis butuh dicharger, ponsel untuk transaksi jual-beli juga butuh energi.


sewa genset murah sewa genset murah jakarta sewa genset murah semarang sewa genset murah di surabaya sewa genset murah di bekasi sewa genset murah di semarang sewa genset murah surabaya sewa genset murah di bandung sewa genset murah bandung sewa genset murah jogja sewa genset murah di depok sewa genset murah di medan sewa genset murah di bali sewa genset murah jakarta timur sewa genset murah depok sewa genset murah di bogor sewa genset murah bali sewa genset murah di jakarta selatan sewa genset murah jakarta pusat sewa genset murah malang rental genset murah


Di jaman yang serba canggih dan modern, nggak mungkin hal kayak gini terjadi terus-terusan. Jadi ngebayangin jaman prasejarah, saat belum ada listrik segalanya jadi nggak berfungsi. Duh ... kebayang kan gimana gelapnya? Gimana sunyinya, tapi orang jaman dulu strong-strong yak! Beda sama jaman sekarang, apalagi saya takut akan gelap. Masih untung juga sih, matinya saat siang lha kalau malam? Dan masalahnya di tempat tinggal suami saya, udah 3 malaman, mati lampu melulu. Jengkel iya, hehehe ... Nggak bisa make kipas angin, padahal udaranya panas. Males keluar rumah, karena gelap dan pastinya bikin merinding kalau lewat jalan sepi.

Untungnya berkat suami, yang mencari jalan keluar ketemulah solusi jitu. Beda dengan saya yang mendahulukan ngomel-ngomel hehehe ...

"Nggak usah manyun terus gitu dong, Dek!" ucap suami saya melihat saya uring-uringan setiap hari. Gegara listrik mati yang sering terjadi, saya bawaannya kepengen balik ke rumah aja. Tapi sayangnya jarak tempuhnya cukup jauh, butuh waktu 3 jaman.

"Lha gimana Mas, listriknya mati terus, nggak bisa ngapa-ngapain nih kita," keluh saya sedih. Suami juga kesehariannya menerima orderan jahitan. Untungnya mesin jahit yang kami punyai masih model jaman dahulu, hanya saja dipasangi dinamo agar speednya lebih naik. Orderan konsumen jadi banyak yang ketunda deh.

Usut punya usut, suami menemukan solusi jitu Sewa Genset Murah. Rental genset ini banyak pilihan kapasitasnya, ternyata dimulai dari <20kVA sampai 500kVa. Nggak cuma gedung perkantoran kok yang boleh nyewa, rumah bisa, konveksi, sarana umum, rumah sakit, kontruksi, pabrik dan fasilitas umum lainnya yang membutuhkan pelayanan listri prima.

Kerennya lagi, Sewa Genset Murah ini, difasilitasi transportasi dalam pengantarannya. Daerah mana saja yang siap diantarkan genset, adalah kota besar di seluruh Indonesia, dari Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Barat dan kota besar lainnya. Harga list sewa genset di ABC Power juga transparan.

Kelebihan lainnya sewa genset murah di ABC Power ini bisa harian, mingguan, bulanan lho teman. Jadi buat kamu yang pas ketemu masalah kayak saya ini, listrik berhari-hari bukan hitungan jam lagi bisa jadi solusi jitu agar aktivitasmu kembali normal. Apalagi kamu yang berkecimpung di dunia bisnis online maupun internet marketer. Wajib banget menjaga ritme jadwal untuk posting, ya kan? Hehehe ... kalau kamu masih penasaran, bisa kepoin aja websitenya. Mereka juga tidak hanya menyewakan saja lho, tetapi juga menjual genset sesuai kebutuhan yang kita perlukan.

Tips simple dalam memilih persewaan genset adalah :

Memiliki rekomendasi
Jadi nggak asal milih persewaan, tentunya kita sudah ceklist pengguna yang telah memakai. Kalau sudah ada rekomendasi atau testimoni dari persewaan, kita nggak ragu lagi deh.

Memiliki harga yang bersahabat
Apalagi yang sewanya nggak harian, bisa jadi sewanya jatuhnya lebih murah dan tentunya pilih harga yang hemat dan bersahabat

Memiliki tanggungjawab menjaga
Namanya juga barang orang ya kan? Sudah seyogyanya kita menjaga tetap baik dari awal kita meminjammnya.

            Semoga bermanfaat, salam.

Baca juga : 





5 comments:

  1. Saya tuh bete banget kalo pas blogging mati lampu... Laptop abis batre pula.. Sementara hari itu sudah dikejar2 DL. .Hadehh..

    ReplyDelete
  2. Wah klo udah mati lampu emang kadang bikin bete ya mbak. Mati lampu = mati gaya haha..

    ReplyDelete
  3. hemmm... Cocok nih buat di tempat saya yg masih sering mati lampu juga. Cuma kayanya di Cianjur belum sampai nih sewa genset nya. Semoga lekas sampai deh di Pagelaran biar listrik mati saya gak kesusahan lagi

    ReplyDelete
  4. Mati lampu bagaikan mati kehidupan. Gerah banget, gak tahan sama panas. Kipas kipas tangan cape

    ReplyDelete
  5. Waah genset bisa di sewa ?
    baru tauu

    ini sih berguna buat yang punya usaha gitu, kalau aku yang notabene masih ngekos pasti kalau lampu mati ya pasrah aja. Hahaha

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat