Tuesday, 27 February 2018

Internet Mati Bingung Mau Ngapain? Lakukan Hal ini!



Internet Mati Bingung Mau Ngapain? Lakukan Hal ini - Jaringan internet di jaman sekarang sudah termasuk menjadi kebutuhan pokok, hidup tanpa ada internet serasa mati gaya. Laiknya sayur nggak pake garem. Lakukan hal ini kala internetmu ngadat!




Segera mandi

Udah berapa jam main internet? Daripada sebel sendiri menunggu internet nggak hidup-hidup, buruan mandi. Siapa tahu setelah mandi, nyala lagi?

Segera makan

Keasyikan ngetik lupa makan? Saatnya mengisi perut dengan makanan bergizi. Daripada internet nggak nyala bikin emosi, yaudah tinggal makan nasi.

Segera tidur

Buat kamu yang suka lupa waktu, kalau udah internetan. Jaringan yang terputus, siapa tahu pertanda saatnya kamu pergi beristirahat.

Menonton dowloadan film

Suka lupa kalau udah download film banyak dan lupa nontonnya? Jaringan yang mati bisa membuatmu menyempatkan diri menonton film downloadanmu.

Membaca buku menambah ilmu

Sebel internet nggak nyala-nyala, atau koneksimu eror? Membaca buku bisa jadi pilihan tepatmu, karena membaca buku menambah ilmu.

Saatnya berinteraksi

Seharian full ngumpet di kamar untuk onlinean? Martinya jaringan, bisa jadi sebuah teguran kalau ini saatnya kamu berinteraksi dengan orang sekelilingmu.

Membersihkan kamar atau rumah

Wahh, internet ngadat lagi seru-serunya? Saatnya kamu bisa mengerjakan hal lainnya yang sempat tertunda. Kamu bisa beberes rumah, dan pekerjaan  yang kamu tinggalkan.

Jadi nggak usah mati gaya atau merasa galau, kalau jaringan internet mati. Karena dunia nyata jauh lebih indah kok dari dunia maya. Semangat!

Salam 

Baca juga artikel : 


8 comments:

  1. kalau aku sih tidur mba kalau ga ada internet hehehe

    ReplyDelete
  2. Hahaha pengen ngakak baca judul nya mba, ini terjadi 3 hari lalu pas masa internet ku habis padahal kuota masih banyak. Ga tau harus apa, bingung, plus kesel karena lagi nungguin vlive nya NCT hahahaa internet mati jadi awkward aku

    ReplyDelete
  3. Hahahhaha awesome tips!

    Aku sih bakal mabok dan bingung deh kalau nggak ada internet. Palingan tidur atau main games hihihi

    ReplyDelete
  4. Wahahaha sungguh postingan yang nyentil dan bikin senyam-senyum sendiri. Sekitar sebulanan yang lalu, provider kesayanganku mulai aneh-aneh dan hilang-hilang sinyal. Saking betenya aku sampe ganti provider, coba. Hehehe... Padahal kadang internet mati itu anugrah ya Mbak, biar bisa konsen ke hal yang lainnya :D

    ReplyDelete
  5. Kalo ga ada koneksi internet yang paling asik itu ngobrol cerita-cerita ama temen ato keluarga. Seringnya kalo traveling ke tempat yang susah sinyal sih begini.. Lebih banyak interaksi langsung di dunia nyata

    ReplyDelete
  6. Kalau ga ada internet saya buru2 pakai buat mengerjakan pekerjaan rumah dan menemani anak main atau belajar. Intinya ya ga ada internet bukan berarti mati gaya ya...

    ReplyDelete
  7. Aku suka mati gaya klo gk ada internet. Hehehe, biasanya yg aku lakuin ya main sama anak. Biar mati gayanya ilang :p

    ReplyDelete
  8. point ketiga mbaa enaknyaaa.....
    sambil pegang gadget dan ssambil pula boboan...hhehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat