Thursday, 2 March 2017

Seminyak Bali thing to Do




Nyipenengah.com - Aih ... berbicara mengenai Seminyak Bali, rasanya harus flashback ke kampung halaman nih. Jadi tiap kali mudik, sepupu-sepupuku selalu ngajak jalan dan salah satunya destinasi yang kita kunjungi ya di Seminyak Bali ini.

Buat yang sering berlibur ke Bali, Seminyak pasti tidak asing buat kalian tapi yang belum pernah ke Bali pasti belum banyak yang tahu kalau Seminyak adalah tempat hits di Bali dan buat yang sudah berkunjung tapi luput mampir ke Seminyak tidak ada salahnya menyempatkan untuk datang ke sini lain kali. Nah, apa aja yang bakal kita lakukan waktu di Seminyak, ada beberapa tujuan menarik yang patut untuk dinikmati. Apa aja? Tapi jangan lupa ya siapkan dompet tebel kalau jalan-jalan ke sini, hahahha soalnya di sini termasuk kawasan elite.

Memandang sunset yang tiada duanya

Suka dengan senja? Yap, langit yang didominasi dengan warna orange itu selalu nampak indah nggak juga di mata, tapi rasanya adem di jiwa kita. Saya juga jatuh cinta dengan langit senja, jingganya merupakan peralihan. Dengan hitungan sekian detik tersebut, alam beralih dari sore ke malam. Ada mahakarya luar biasa yang Tuhan ciptakan.

Anda bisa mampir ke pantai Seminyak, pantai yang lebih sering disebut dengan nama Dhyanapura dengan pasir yang lembut.

Selain pantai Seminyak ada Echo beach, pantai ini sangat tenang dan cocok untuk anda yang baru menikah ingin memadu kasih. Echo beach bersebelahan dengan Canggu beach, dimana garis pantainya masih sama dengan Kuta.

Selesai? Tidak, masih ada pantai Berawa lho, pantai yang memiliki ombak tinggi dan sering digunakan peselancar bermain ombak.

Masih ada lagi dong, pantai Petitenget yang ada di Kuta Utara juga bisa jadi tujuan kamu. Di pantai Petitenget ada pura yang sering dijadikan tempat upacara, tetapi hati-hati ya karena pura ini dikeramatkan hehehe ...

Pesona galeri seni

Saya ingin mengajak anda untuk datang ke galeri seni, di mana jalan-jalan nggak harus melulu shoping kan? Hehehe … Saya ingin memperkenalkan beberapa gallery art yang ada:

Kendra gallery, bisa kamu datangi untuk kamu yang demen sama karya seni. Buat kamu yang kurang suka dengan keramaian, bisa datang ke Kendra gallery. Seni kontemporer seniman Indonesia dan internasional ada di sini, mereka mengajak anda berdialog lewat seni sebagai presentasi mahakarya yang mereka ciptakan. Jumpai Kenddra galeri di Jl Drupadi 88B, Seminyak.

Biasa artspace, menjadi galeri untuk menanmpung karya seniman tanah air kita. Biasanya pameran rutin diadakan di sini, beberapa seniman Indonesia tersebut ialah Heri Dono, Eko Nugroho, Putu Sutawijaya, FX Harsono dan seniman lain yang sudah tersohor. Alamatnya di Jl Raya Seminyak No. 36 Kuta.

Trick Art 3D gallery, kita sering dibuat takjub dengan 3D entah kenapa seakan kita dibawa ke dunia yang lebih menakjubkan. Nah, trick art 3D gallery ini termasuk museum keren yang menyajikan trik-trik lukisan 3D. Ada ilusi luar biasa yang digambarkan, anda bisa berfoto-foto di sana karena kekinian nggak melulu café atau lokasi yang hits kan? Ada banyak gambar dan triknya, semacam binatang fantasi menyeramkan, lukisan jatuh dari pesawat, jembatan roboh di tengah air terjun dan lain-lain. Siapkan kameramu dan action! Trick Art 3D gallery beralamat di, Jl Nakula Kuta (DMZ Bali).





2 comments:

  1. Nah, yg galeri seni ini bikin mupeng. Aku suka segala yg berbau seni.. sana pusatna segala seni ya Nyi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, apa aja ada mba Wid. Ayo main ke Bali mampir ke rumahku :-D

      Delete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat