Thursday, 16 June 2016

Elisa Monic: Karena Cantik itu Berdurasi


Nyipenengah.com - Elisa Monic, ialah beauty blogger asal bekasi yang sudah mengkonsistenkan diri branding dengan all about kecantikan. Monic sahabat yang saya kenal di Blog Perempuan dan kami kebetulan satu naungan di kelompok empat. Lifesytle blogger selain Kak Atisatya Arifin.




Bagaimanapun juga cantik dan tampan itu berdurasi, maka kita harus pandai merawat, menjaga dengan apa yang Tuhan udah beri. Sebelum media sosial sebooming sekarang, kepercayaan diri seseorang terbilang kuat sekali dipertahankan, tetapi ketika banyak sekali di media sosial tersebar foto selfie perempuan dengan wajah bening entah asli atau editan tetap saja kita terkena imbasnya kepengen bisa berdadan secantik itu. Buat kamu-kamu yang awalnya nggak doyan dandan, nggak bisa dandan dan nggak suka dandan sah-sah aja, tetapi lebih baik lagi kalau kita bisa melakukannya. Lebih yang ke 'menjaga agar tetap terawat' sehingga enak kalau dipandang. Riasan sederhana aja, nggak perlu yang menor-menor gitu.

Nah ... blog Monic ini banyak memberikan tutorial simpel. Bukan hanya tulisan-tulisan, namun Monic juga membuat videonya lho, jadi kita bisa gampang untuk cara ngikutinnya. Tidak hanya soal kecantikan saja postingan yang dibagikan Monic, ia juga membagikan tips mengusir ketombe dengan memakai minyak kelapa dan perawatan lain. Monic membuat ramuan minyak kelapa sendiri lho Temans, keren ya. Lain kali saya mau minta resep ini ke Monic ah, hehehe.

Review singkat Blog Monic itu memiliki 10 katergori, kemungkinan ini akan bertambah lagi deh sepertinya. Saya paling suka di bagian Personal, Monic membagi cerita tips membereskan kamar dalam 30 menit, cepat sekali bukan? Wanna try? silakan intip.


Postingan selanjutnya ialah ‘3 Hal yang Kita Lakukan saatQuality Time Bersama’, ini bisa jadi referensi menarik loh, salah satu di antaranya 'No Gadget'. Biasanya kadar kebersamaan akan berkurang apabila salah satu teman, keluarga memegang dan asik sendiri dengan gadgetnya. Buat apa ngumpul kalo asik sendiri kan? Tips dari Monic sangat membantu sekali.

Blog Mba Monic itu simpel, latarnya putih tidak terlalu rame, semuanya menurutku dalam porsi yang pas. Back to soal Beauty, perempuan cantik itu bukan hanya di iklan shampoo, body lotion, bedak atau pelembab. Cantik tidak dilihat oleh kecantikan fisiknya semata, namun lebih kepada kecantikan sifat, tabiat, kebaikan hati seorang wanita.

Salam Cantik!




8 comments:

  1. Wah, bener banget mba. Cantik fisik memang ada batasnya ya.

    ReplyDelete
  2. Cantik karena efek kamera lebih nggak ada apa2nya :D apalagi kalo bilangnya #nofilter #nomakeup yaolohhh

    ReplyDelete
  3. Senangnya kalo berkunjung ke blognya beauty blogger kita busa dapat pengetahuan gratis seputar tutorial makeup dan kecantikan ya Mba..

    ReplyDelete
  4. Kak Ety, setuju juga hehhe cantik fisik bisa ke makan waktu

    Kak Monic, hahhaha iya :D fake

    Kak Rita, bener banget, apalagi ada videonya jadi gampang praktik Kak

    ReplyDelete
  5. Nambah lagi nih list biuti bloger hits yang rekommended.

    ReplyDelete
  6. Hahay....saya suka judulnya Karena Cantik itu Berdurasi, jlebb

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat