Sinopsis Miss Night and Day Drama Korea Terbaru Choi Jin Hyuk


Sinopsis Miss Night and Day Drama Korea Terbaru Choi Jin Hyuk - Annyeong! Drama Korea romantis komedi akan hadir lagi nih, berjudul Miss Night and Day dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan Jung Eun Ji. Kalau dilihat trailernya sih ini bakalan keren banget, tahu sendiri kan kalau ada Choi Jin Hyuk tuh pasti ada komedinya.


Miss Night and Day
Miss Night and Day


 

Dia bakalan beradu akting dengan artis senior Lee Jung Eun, dan juga artis cantik Jung Eun Ji. Miss Night and Day bakalan rilis tanggal 15 Juni 2024, di stasiun penyiaran JTBC.

 

Miss Night and Day drama yang disutradarai oleh Lee Hyeong Min dan CHoi Sun Min. Sementara penulis naskahnya oleh Park Ji Ha. Miss Night and Day kapan tayang? Adalah Sabtu dan Minggu pukul 22:30 waktu Korea Selatan, menggantikan slot drama Korea The Atypical Family.

 

Lee Jung Eun akan berperan menjadi Im Soon, dalam drama Korea Miss Night and Day. Sebelumnya ia pernah berperan dalam drama Korea Daily Dose of Sunshine, A Bloody Lucky Day, Behind Your Touch, dan lain sebagainya. Penghargaan dalam dunia akting juga sudah banyak dikantonginya, ada Excellent Actress, Best Couple Award, dan lain-lain. Sudah tidak diragukan lagi lah ya, dalam dunia akting.

 

Tokoh utama Miss Night and Day Choi Jin Hyuk sebelum menjadi Kye Ji Woong dalam drama romantis Miss Night and Day, ia lebih dulu bermain di Numbers, Mr. Queen, Zombie Detective, Rugal, dan lain sebagainya. Untuk tokoh wanitanya Jung Eun Ji di tahun 2023 ia bermain peran dalam drama Korea Work Later, Drink Now 2, Blind, dan lain sebagainya. Ia juga pernah meraih Best Kiss Award oleh tvN10Awards di tahun 2016.

 

Akan mengisahkan tentang apa drama Korea romantis Miss Night and Day ini? Yuk baca sinopsisnya di bawah ini.

 

 

Detail Miss Night and Day Drama Korea Terbaru

 


  • Judul : Miss Night and Day
  • Judul Lain : Woman with Different Day and Night
  • Bahasa : Korea
  • Negara : Korea Selatan
  • Director : Lee Hyeong Min, Choi Sun Min
  • Writer : Park Ji Ha
  • Cast : Lee Jung Eun, Choi Jin Hyuk, Jung Eun Ji, Yoon Byung Hee
  • Network : JTBC, Netflix
  • Rilis : 15 Juni 2024
  • Waktu Tayang; Sabtu dan Minggu
  • Pukul : 22:30 KST (Korean Standart Time)

 

 

Pemain Miss Night and Day Drama Korea Terbaru

 

  • Lee Jung Eun, berperan sebagai Im Soon
  • Choi Jin Hyuk, berperan sebagai Kye Ji Woong
  • Jung Eun Ji, berperan sebagai Lee Mi Jin
  • Yoon Byung Hee berperan sebagai Joo Byung Duk

 

 

Sinopsis Miss Night and Day Drama Korea Terbaru

 

Miss Night and Day
Sinopsis Miss Night and Day


Drama Korea Romantis Miss Night and Day akan mengisahkan seorang wanita lajang berusia 20-an,  Jung Eun Ji, berperan (Lee Mi Jin) yang sudah berjuang mendapatkan pekerjaan yang layak. Sembari mendapatkan pekerjaan, ia juga banyak melakukan pekerjaan paruh waktu sehingga mendapatkan sertifikat ketrampilan.

 

Suatu hari ia bangun di pagi hari dan mendapati dirinya dalam tubuh seorang wanita yang berusia 50-an. Jadi saat matahari terbit ia akan menjadi seorang wanita paruh baya, dan ketika malam hari ia kembali menjadi wanita dengan usia muda 20-an. Maka ia menfaatkan peluang tersebut. Pada siang hari ia mulai magang di Kantor Kejaksaan Distrik Seohan dengan nama Im Soon (Lee Jung Eun), dan bekerja untuk jaksa Ke Ji Woong (Choi Jin Hyuk). Meskipun ia pemagang, tapi dia menjadi pemagang yang serba bisa dan menyelesaikan banyak tugas.

 

Sementara Kye Ji Woong adalah seorang jaksa yang perfeksionis, cerdas, dan tampan. Ia jaksa yang menangani kasus narkoba di Kantor Kejaksaan Distrik Seohan. Jaksa Ji Woong tidak mentolerir kesalahan stafnya, dan biasanya mereka satu persatu tidak betah memilih berhenti. Oleh sebab itu ia memutuskan mempekerjakan Im Soon dan  ketika pada malam hari terlibat dengan Lee Min Jin. Akan seseru apa kisah mereka bertiga? Yuk segera kita saksikan, pada tanggal 15 Juni nanti kisah drama Korea Miss Night and Day.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat