3 Rekomendasi Jam Tangan untuk Cewek di bawah Rp3 juta


3 Rekomendasi Jam Tangan untuk Cewek di bawah Rp3 juta - Fungsi jam tangan untuk cewek sekarang tidak hanya sebagai pengingat waktu, tetapi juga untuk penunjang penampilan. Seseorang membeli jam tangan juga tidak sekadar bagus, namun memertimbangkan 3 bagian besar yang dimiliki oleh jam tangan. Ada case, strap, dan buckie.


3 Rekomendasi Jam Tangan untuk Cewek di bawah Rp3 juta
3 Rekomendasi Jam Tangan untuk Cewek di bawah Rp3 juta


 

Case merupakan rangka dari keseluruhan jam tangan, tempat di mana mesin jam tangan berada. Case sendiri terdiri dari beberapa bagian, ada bezel, glass, cwroen, dial, hands, dan case back.

 

Untuk strap sendiri merupakan tali dari sebuah jam tangan, yang terdiri dari berbagai material. Umumnya sih yang digunakan dari mocel bracelet, leather, canvas, rubber, dan sebagainya.

 

Sementara buckie adalah pengait atau pengunci dari jam tangan, sehingga jam tangan bisa dikenakan di tangan. Model buckie juga ada beberapa jenis, yang model butterfly, fold clasp dengan bentuk tiga lapisan, dan ardillon, pengait biasa yang umumnya jam tangan.

 

Kalau saya sendiri cenderung melihat dari desain case sama strap, untuk buckie tidak terlalu pengaruh mau model yang seperti apa sih. Nah, di bawah ini saya akan rekomendasikan jenis-jenis jam tangan untuk cewek di bawah harga Rp3 juta, siapa tahu kamu tertarik untuk membelinya juga.

 

 
3 Rekomendasi Jam Tangan Cewek di bawah Rp3 juta

 

Casio Baby-G BGA-250-7A3DR Beach Traveller Ladies Digital Analog Dial Pastel Blue Resin Band


Seiko Classic SUR744P1 Neo Silver Dial Gold Stainless Steel Strap
Seiko Classic SUR744P1 Neo Silver Dial Gold Stainless Steel Strap

 

Jam tangan Casio Baby-G BGA-250-7A3DR Beach Traveller Ladies Digital Analog Dial Pastel Blue Resin Band ini, adalah jam tangan bagi para traveler cantik yang suka menjejakkan kaki di pantai. Dengan warna gradasi pink, putih, dan hijau ini seperti menggambarkan keindahan pantai. Ada ring dengan material semi transparan macam riak-riak air di lautan, dan jarum jam serta menit dibuat mirip dengan jangkar perahu.

 

Tidak hanya cantik, Casio Baby-G BGA-250-7A3DR juga menarik dengan komplikasi pada dial dan sub dial digital pukul 3 dan indikatornya di fitur posisi pukul 6. Ditambah dengan bezel putih pastil serta kombinasi strap biru muda.

 

Mengapa kamu harus memiliki jam tangan ini? Karena jam tangan ini anti air, mau kamu di pinggir pantai atau terkena hujan Casio Baby-G BGA-250-7A3DR akan baik-baik saja. Karena dilengkapi dengan ketahanan sampai 100 meter, keren nggak tuh?

 

Ada back light LED dari fitru Neon illuminator, jadi mau ditempat gelap sekalipun kau tetap bisa melihat waktu dengan jelas, pun dilapisi dengan Neobrite.

 

Baca juga : 10 Jam Tangan Casio Wanita, Cocok untuk Segala Suasana

 

 
Alexandre Christie Passion AC 2744 BF RIPBARE Ladies Black Dial Red Rubber Strap

 

Seiko Classic SUR744P1 Neo Silver Dial Gold Stainless Steel Strap
Seiko Classic SUR744P1 Neo Silver Dial Gold Stainless Steel Strap


Siapa tak kenal jam tangan Alexandre Christie, jam tangan yang dalam sejarah sudah memiliki usia setengah abad pun dalam hal desainnya terus menorehkan prestasi, berkarakter kuat, dan punya the art of watchmaking.

 

Produk buatan Alexandre Christie dibuat dari bahan stainless steel berkualitas tinggi, dengan self-winding mechanical atau quartz movement terpecaya. Alexandre Christie juga terus membuktikan reliabilitas setiap jam tangan yang diproduksinya, di mana mereka menjadi brand pionir dalam kancah jam tangan olahraga. Dari desain yang berteknologi anti-magnet, tahan air, dan anti-guncangan. Pun kebutuhan yang mereka sediakan sangat beragam.

 

Mau jam tangan sporty, jam tangan berdesain klasik, hybrid smartwatch, hingga jam tangan digital semuanya lengkap untuk siapapun itu.

 

Seiko Classic SUR744P1 Neo Silver Dial Gold Stainless Steel Strap

 

Seiko Classic SUR744P1 Neo Silver Dial Gold Stainless Steel Strap
Seiko Classic SUR744P1 Neo Silver Dial Gold Stainless Steel Strap


 

Seiko adalah salah satu watchmaker dari Jepang yang dikenal akan kualitasnya yang jempolan, Allhamdulillah saya juga punya satu jam merek seiko, dan awet banget. Kali ini saya ingin merekomendasikan Seiko Classic SUR744P1 Neo Silver Dial Gold, untuk kamu para wanita yang lagi bingung mau mencari jam tangan apa.

 

Seiko Classic SUR744P1 Neo Silver Dial Gold punya desain yang menawan, baik dari segi case, bezel, dan braceletnya. Dialnya yang kece silver merah, didampingi oleh case 29,5 mm dan ketebalan 7,5 mm. Cantik banget dipakai pada pergelangan wanita, tidak peduli apapaun warna jenis kulitmu.

 

Coba perhatikan dengan saksama di tengah dial ada seperti pola geometris, dengan perpaduan pattern bergelombang sehingga teksturnya terlihat unik dan mewah. Date windownya di posisi pukul 3, dan dialnya dilindungi kaca hardlex cristal. Di bagian crown ada warna emas,  serta punya ketahanan air hingga 50 m. Amanlah ya jika tiba-tiba secara tidak sengaja terkena percikan air atau hujan. Ditambah Seiko Classic SUR744P1 Neo Silver Dial Gold ini, ada dukungan Seiko in-house quartz movement caliber 6N22.

 

Itulah 3 rekomendasi jam tangan cewek dibawah harga Rp3 juta, yang bisa menjadi pilihanmu. Dengan memilih jam tangan di atas, bukan hanya sekadar mendukung penampilan, tetapi juga bisa membuatmu belajar disiplin dan tepat akan waktu. InsyaAllah awet puluhan tahun lamanya, jika rajin merawat jam tangan tersebut. 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat