Save The Table! Yuk, Kepoin 5 Coffee Shop Baru di Jakarta!

Save The Table! Yuk, Kepoin 5 Coffee Shop Baru di JakartaNggak terasa, tahun 2024 sudah hampir tiba di pertengahan tahun. Kali ini, kamu bisa cobain berbagai coffee shop yang baru buka di Jakarta. Hadir dengan interior yang nyaman, coffee shop baru tersebut bisa jadi wishlist tujuanmu atau booking untuk WFC. Berbagai pilihan tempat nongkrong tersedia bikin seru untuk kamu jelajahi.


5 Coffee Shop Baru di Jakarta
QRIS


 

Serunya lagi, sudah banyak coffee shop di Jakarta yang menerapkan alat pembayaran QRIS yang mudah dan praktis. Melalui pembayaran digital, kamu lebih sat-set melakukan ini itu, mulai dari pesan menu hingga transaksi lebih cepat dan tanpa ribet. Pembayaran digital juga lebih higienis dan aman, kamu tidak perlu repot membawa banyak uang tunai.

 

Rekomendasi 5 Coffee Shop Baru di Jakarta

 

QRIS
QRIS



Jakarta merupakan pusat bisnis yang juga menyimpan banyak tempat nongkrong seru baik saat istirahat siang maupun jam pulang kerja. Berbagai coffee shop baru menawarkan view gedung-gedung tinggi modern yang membuat kamu mendapat vibe seperti di Singapura.

Berikut ini beberapa rekomendasi coffee shop baru di Jakarta yang perlu kamu kunjungi.

 

1. First Crack Coffee

 

Coffee shop baru yang hadir di kawasan SCBD, tepatnya di Pacific Century Place, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan ini langsung tersohor dan punya banyak cabang. Menawarkan ambience bergaya modern industrialis yang nyaman, First Crack menghadirkan ornamen rangka besi dengan kombinasi kayu, kaca lebar, dan tanaman hias artifisial yang bikin estetik. Suasana outdoornya juga nggak kalah keren dengan view gedung pencakar langit di sekelilingnya. Urusan kualitas menu yang disajikan, First Crack menawarkan kopi pilihan dari biji kopi Pagar Alam Sumatera Selatan, Malabar Jawa Barat, Papua, dan Flores Bajawa. Sedangkan untuk menu makanan pendamping, kamu bisa pilih braised beef, chocolate cake, beef corned sandwich, hingga mie ayam dengan harga mulai dari Rp 35 ribu.

 

2. Kurasu

 

Di Jalan Tulodong Bawah I nomor 9, Senayan, Jakarta Selatan, ada coffee shop yang baru buka bernama Kurasu. Coffee shop ini menghadirkan ambience ala Jepang, karena merupakan cabang dari Kyoto, tapi juga memadukan gaya modern industrial sehingga tampilannya lebih unik. Meski tempatnya terlihat kecil, tapi Kurasu memiliki area indoor dan semi-outdoor yang sejuk dan tidak panas. Menawarkan menu favorit matcha latte espresso dan aneka minuman kopi serta non-kopi yang bisa kamu nikmati sambil WFC. biji kopi yang digunakan diterbangkan langsung dari Jepang, lho! Menu makanan pendamping juga tak kalah lezat, mulai dari cookies, scones, cascara karage, yang dibanderol mulai harga Rp 40 ribuan. Pembayaran bisa kamu lakukan pakai scan QRIS supaya lebih praktis dan cepat.

 

3. Oma Coffee Brewers

 

Berlokasi di Jalan KH Muhasim Raya IV no 30, Cilandak, Jakarta Selatan, Oma Coffee Brewers menawarkan pengalaman menikmati kopi yang berbeda. Tersedia filter coffee buatan Jepang selain menu kopi Americano, Cappuccino, dan Latte yang biasa jadi pilihan penyuka kopi. Tersedia juga menu minuman non-kopi dan camilan dengan harga mulai dari Rp 25 ribuan. Jika kamu berkunjung di waktu weekend, pastikan melakukan reservasi lebih dulu di h-1, ya!

 

4. Titik Temu Coffee

 

Satu lagi coffee shop yang baru hadir di kawasan SCBD, Titik Temu Coffee langsung jadi buruan anak nongkrong Jakarta. Coffee shop ini memang sudah hits di Jakarta hingga Bali. Mengusung desain arsitektur dengan struktur baja yang apik, Titik Temu Coffee di SCBD memiliki pencahayaan yang berlimpah dengan bagian atap yang bisa meneruskan sinar matahari. Soal menu yang tersedia juga tidak kalah lezat dengan ragam pilihannya, mulai dari minuman kopi, non-kopi, western food, dan Indonesian food seperti nasi goreng rempah. Harga menu dibanderol mulai dari Rp 35 ribu. Pastikan kamu sudah menyiapkan aplikasi scan QRIS supaya lebih sat-set saat mau bayar menu favoritmu.

 

5. Brown Bottle Coffee

 

Coffee shop yang berlokasi di Jalan Tebet Timur Dalam II no 20, Jakarta Selatan ini sangat nyaman dan bikin kamu betah WFC di sini. Bangunannya dibuat menyerupai dua rumah kaca yang estetik dan Instagramable. Kamu bisa selfie lebih dulu di bagian depan sebelum masuk ke dalam. Lantai bawahnya luas dan bisa langsung menuju area outdoor dengan banyak tanaman hidup yang bikin suasana jadi lebih alami dan segar. Menu yang tersedia sangat variatif, mulai dari minuman kopi, non-kopi, mocktail, aneka roti dan pastry dengan harga mulai Rp 40 ribuan. Sedangkan untuk main dishes baru bisa kamu pesan pada pukul 13.00.

 

Banyaknya coffee shop yang baru buka di Jakarta bikin kamu lebih mudah saat mau hangout bareng teman atau mencari tempat WFC yang nyaman. Setiap coffee shop rekomendasi di atas menawarkan suasana unik, variasi menu berbeda yang bisa kamu pilih sesuai selera, dan range harga yang beragam.

 

Satu hal yang paling penting, kamu perlu menyiapkan fitur QRIS sebelum ke coffee shop tersebut. Pasalnya, alat pembayaran tersebut bikin hidup kamu jadi lebih all out dan mau apa saja nggak pakai ragu.

 

Kamu bisa gunakan digibank QRIS yang menawarkan banyak keunggulan. Di antaranya tersedia limit hingga Rp 10juta/transaksi/hari. Aplikasi perbankan online digibank by DBS juga menawarkan promo menarik di merchant-merchant pilihan.

 

Mana coffee shop baru di Jakarta yang langsung jadi tempat WFC favorit kamu? Yuk, jelajahi satu per satu! Pastikan kamu sudah melakukan reservasi sebelumnya dan menyiapkan alat pembayaran QRIS di smartphone. Manfaatkan keunggulan digibank QRIS sebagai solusi pembayaran praktis, efisien, dan banyak promo menarik. Cek informasi produk digibank QRIS selengkapnya di sini.

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat