5 Drama Korea yang Dibintangi oleh Lee Ha Nee


5 Drama Korea yang Dibintangi oleh Lee Ha Nee - Anyyeong! Sebentar lagi drama terbaru Lee Ha Nee akan tayang, berjudul Knight Flower. Yuk kenalan dengan sosok Lee Ha Nee ini sebenarnya siapa sih?


5 Drama Korea yang Dibintangi oleh Lee Ha Nee
5 Drama Korea yang Dibintangi oleh Lee Ha Nee


 

Selain dikenal dengan nama Lee Ha Nee, ia juga kerap kali dipanggil dengan nama Honey Lee. Artis Korea Selatan ini awal berkecimpung di dunia hiburan, dengan mengikuti ajang ratu kecantikan. Benar saja, ia dinobatkan menjadi Miss Korea tahun 2006 sebagai juara, kemudian ia juga mewakili Korea Selatan pada ajang Miss Universe 2007 dan meraih juara ketiga. Huwo!

 

Tetapi debut perdana di layar kaca Lee Ha Nee membintangi drama The Partner, barulah berbagai tarawan drama dimainkannya. Salah satu drama populer berjudul Pasta MBC di tahun 2010, ia berperan menjadi Oh See Young bareng mendiang Lee Sun Kyun.

 

Wanita kelahiran 3 Maret 1983 ini juga banyak membintangi film, dan film pertama yang ia perankan menjadi Seon Nyeo di film Hit tahun 2011. Yang penasaran akting pertama Lee Ha Nee bisa nonton nih film.

 

Jujur pertama kali saya jatuh cinta dengan akting Lee Ha Nee ini dalam drama series berjudul One the Woman. Ia berperan menjadi dua karakter, jadi menanantu keluarga kaya sebagai Kang Mi Na dan menjadi pengacara yang korupsi Jo Yeon Joo. Soalnya dia kalau main kocak gitu, cocok banget. Di drama terbarunya Knight Flower Lee Ha Nee juga jadi janda 15 tahun, yang gokil.

 

 

Rekomendasi 5 Drama Korea yang Dibintangi oleh Lee Ha Nee

 

 
1. Aema (2024)

 

Aema merupakan drama Korea Netflix yang akan tayang di tahun ini 2024, yang dibintangi oleh Lee Ha Nee.

 

Dalam drama Korea Aema, Lee Ha Na akan berperan sebagai Jung Hee Ran, sutradara pendaang baru yang memiliki mimpi penuh tapi lemah dalam tempramen. Jung Hee Ran akan memulai debut perdana dalam membuat film berjudul 'Madame Aema'. Berhasilkah Lee Ha Nee memerankan karakter Jung Hee Ran? Mari kita nantikan segera. Bocorannya Aema ini genrenya komedi, yah Lee Ha Nee banget lah ya. Emang deh ya dia kayaknya selalu dapat genre yang kocak-kocak, soalnya memang dia menjiwai banget hahaha ....

 

 

2. Knight Flower (2024)

 

drama Korea terbaru Knight Flower
drama Korea terbaru Knight Flower


Dalam drama Korea terbaru Knight Flower, Lee Ha Nee akan berperan menjadi Jo Yeo Hwa, menantu keluarga bangsawan yang sudah menjanda selama 15 tahun.

 

Ketika siang hari ia duduk manis di rumah, mematuhi segala perintah di keluarga, sementara ketika malam hari ia melompat pagar dan membantu orang-orang di luaran sana yang kesusahan.

 

Konfliknya apa? Ia bertemu dengan Park Soo Ho (Lee Jong Won), dan terlibat dengan pria muda tersebut. Awalnya ia yang biasa mulai merasakan debar-debar di dada. Tapi karena ia adalah janda dan membawa nama besar keluarga bangsawan makanya dia sangat menyimpan kehati-hatian.

 

Tokoh utama pria dalam drama Knight Flower ini adalah Lee Jong Won, yang pernah berperan dalam drama Korea populer The Golden Spoon.

 

3. One the Woman (2021)


drama Korea One the Woman
drama Korea One the Woman


 

Lee Ha Nee dalam drama Korea One the Woman, beperan menjadi dua karakter berbeda. Pertama menjadi Jo Yeoon Jo dari keluarga chaebol, dan juga memerankan karakter sebagai Kang mi Na, jasa yang korup.

 

Jo Yeon Joo yang tertekan dalam keluarga kaya, melarikan diri dengan lukisan yang bernilai milyaran. Tetapi oleh sebuah kasus ia kehilangan ingatannya dan Kang Mina harus berperan menjadi Jo Yeon Jo yang kehilangan ingatan.

 

Di drama Korea One the Woman, Lee Ha Nee dipasangkan dengan Lee Sang Yoon (Han Seung Wook).

 

 

4. The Fiery Priest (2019)

 

Artis cantik Korea Selatan Lee Ha Nee, dalam drama korea The Fiery Priest memerankan karakter sebagai park Kyung sun, seorang jaksa cantik dan cerdas. Tidak hanya itu ia ambisius dalam semua pekerjaannya.

 

Park Kyun Sun (Lee Ha Nee) akan bekerjasama dengan pendeta katolik (Kim Nam Gil), dan Koo Dae Young (Kim Sung Kyun), mengungkap kasus pembunuhan.

 

5. Be Melodramatic (2019)

 


Akting Lee Ha Nee dalam drama Be Melodramatic, menjadi cameo dalam drama pada episode 1 dan episode 16.

 

Be Melodramatic sendiri mengisahkan cerita semua wanita yang berusia di 30 tahun dan mereka berteman baik. Lim Jin Joo yang merupakan penulis drama serial, Lee Eun Jung sutradara dokumenter, dan Hwang Jan Joo kepala tim pemasaran perusahaan peroduksi serial drama.

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat