The Bequeathed Drama Korea Netflix Terbaru


The Bequeathed Drama Korea Netflix Terbaru - Annyeong! Drama Korea Netflix 2024 sudah siap menyambut kita. Ada judul 'The Bequeathed' yang membuat bulu kuduk merinding, dan rilis pada 19 Januari 2024.


The Bequeathed Drama Korea Netflix Terbaru
The Bequeathed Drama Korea Netflix Terbaru


 

Drama Netflix terbaru The Bequeathed, akan dibintangi oleh Kim Hyun Joo, Ryoo Kyung Soo, Park Hee Soon, dan Park Byung Eun. Mereka akan berperan dengan sangat apik, sudah tidak perlu diragukan lagi jam terbangnya.

 

Kim Hyun Joo akan menjadi karakter Yoon Seo Ha, tokoh utama wanita dalam drama Netflix The Bequeathed. Artis kelahiran 24 April 1977, di Korea Selatan ini akan diganggu oleh adik tirinya yang jahat.

 

The Bequeathed drama Netflix terbaru juga disutradarai oleh Min Hong Nam, serta penulis naskah Yeon Sang Ho. Kolaborasi keduanya bisa kalian tonton di sini. Siapa mereka? Min Hong Nam, sutradara yang juga pernah menjadi asistern sutradara film Peninsula (2020), Pyschokinesis (2018) dan Train To Busan (2016).

 

Sementara penulis naskah Yeon Sang Hoo, sepak terjangnya bukan cuma sebagai penulis naskah. Tapi juga pernah menjadi sutradara, baik film maupun drama series. Ia juga pernah menyabet penghargaan bergengsi, ada Best New Director dari Baeksang Arts Award 2017, Busan International Film Festival 2011 mendapatkan NETPAC Award, Movie Collage Award, dan DGK Award. Drama yang pernah digarap oleh Yeon Sang Hoo ada Hellbound (2021-2023), Monstrous (2022) dan Parasyte: The Grey (2023). Sementara untuk film ada Jung E, The Cursed, Peninsula, Seol Station, Psychokinesis, dan The King of Pigs. Yang terbaru ini yang sebentar lagi bisa kita tonton, The Bequeathed.

 

Pokoknya wajib nonton The Bequeathed, karena saya yakin ini akan menjadi drama Korea Netflix rating tertinggi di awal tahun 2024.

 

Nah, sebelum tayang drama Korea Netflix 2024, yuk baca sinopsisnya, tonton trailernya, dan kepoin pemerannya siapa saja di sini.

 


Detail Drama Korea Netflix Terbaru The Bequeathed

 

The Bequeathed Drama Korea Netflix Terbaru
drama korea netflix 2024

 

  • Judul : The Bequeathed
  • Genre : Mysteri, kriminal
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Rilis : 19 Januari 2024
  • Netwoork : Netflix
  • Sutradara : Min Hong Nam
  • Penulis : Yeon Sang Ho
  • Cast : Kim Hyun Joo, Ryoo Kyung Soo, Park Hee Soon, Park Byung Eun

 

 

Pemeran The Bequeathed Drama Korea Netflix Terbaru

 

 

  • Kim Hyun Joo, berperan sebagai Yoon Seon Ha
  • Ryoo Kyung Soo, berperan sebagai Kim Young Ho
  • Park Hee Soon, berperan sebagai Choi Sung Joon
  • Park Byung Eun berperan sebagai Park Sang Min

 

 

 

Sinopsis The Bequeathed Drama Korea Netflix Terbaru

 



 

The Bequeathed merupakan drama Korea yang mengisahkan kehidupan Yoon Seon Ha (Kim Hyun Joo) yang mewarisi kuburan keluarga, dari mendiang pamannya. Tetapi sejak saat itu ia justru mendapatkan kejadian buruk setiap hari. Tidak disangka ia juga memiliki adik tiri Kim Young Ho (Ryoo Kyung Soo), dengan karakter yang aneh. Tidak hanya kebingungan, Seon Ha juga ketakutan.

 

Atas kejadian buruk yang sering terjadi  di desa letak kuburan keluarga Yoon Seo Ha, Detektif Choi Sung Joon (Park Hee Soon) mulai curiga. Ia menyelidiki lebih lanjut di kantor polisi dan bertemu dengan Park Sang Min (Park Byung Eun), di mana hubungan keduanya tidak baik di masa lalu. Apakah penyelidikan akan berjalan dengan lancar? Dan siapakah penyebab segala kejadian beruntung yang sering tejadi belakangan ini?

 

Mari kita nantikan penayangan 'The Bequeathed Drama Korea Netflix Terbaru', dan siapkan kuotamu. Selamat menonton.

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat