Review Vigilante Drama Korea terbaru November 2023


Review Vigilante Drama Korea terbaru November 2023 - Vigilante drama kapan tayang? Aduh kamu kok ketinggalan sih, hehehe ... tenang masih 2 episode penayangan dan Vigilante termasuk drama Korea ongoing. Jadi kamu memang tidak ketinggalan sama sekali.


drama korea terbaru 2023 drama korea terbaru 2023 rating tinggi drama korea terbaru populer
Review Vigilante Drama


 

Vigilante sinopsis sudah saya tulis sebelumnya, jadi bisa dibaca pada postingan tersebut. Tapi nanti aku tulis ulang juga, aman ya.

 

Siapa Vigilante pemain? Tokoh utamanya yang jelas Nam Joo Hyuk, ada Lee Joon Hyuk juga, Yoo Ji Tae, Kim So Jin, dan masih banyak pemeran pendukung yang lainnya.

 

Kesan pertama nonton Vigilante drama saya langsung suka. Ada yang bilang Indonesia juga punya sosok Nam Joo Hyuk, coba tebak siapa dia? Hehehe ... dia adalah El Rumi, anak dari Bunda Maia dan Ahmad Dhani itu. Hayo, sama nggak menurut kalian?

 

 
Vigilante Sinopsis Singkat

 

 

Vigilante merupakan julukan yang diberikan oleh Choi Mi Ryeon, seorang reporter televisi yang kemudian dikenal oleh seluruh orang di Korea Selatan.

 

Namanya Kim Ji Yong, memiliki masa kecil pahit. Dimana ia harus kehilangan ibunya, karena dibunuh preman tanpa sebab. Preman tersebut dipenjara 3,5 tahun. Setelah keluar preman itu memukuli orang lain lagi, dengan sangat sadis dan tanpa ampun. Kim Ji Yong dewasa mengawasi dan memukuli orang tersebut dengan brutal, karena tidak merasa bersalah sama sekali.

 

Sejak saat itu Kim Ji Yong seakan punya dua kepribadian berbeda. Di waktu kerja atau hari sekolah ia menjadi mahasiswa teladan di universitas kepolisian. Di akhir pekan, ia menjadi Vigilante. Memberi hukuman kepada penjahat, yang terus berkeliaran dengan bebas.

 

Ia tidak takut kepada siapapun dan cerdik dalam menjalankan aksinya, dan kebetulan ada penggemar Vigilante, namanya Jo Gang Ok. Orang inilah yang akan membantu Vigilante nantinya untuk tetap selamat. Apakah benar? Yuk baca reviewnya di sini.

 

 
Review Vigilante Drama

 

 

drama korea terbaru 2023 drama korea terbaru 2023 rating tinggi drama korea terbaru populer
Review Vigilante Drama Korea terbaru November 2023


Yang kangen dengan akting Nam Joo Hyuk, jangan lewatkan untuk nonton Vigilante drama. Beneran deh kalian akan bangga, dengan pencapaian dia sekarang, bahwa aktingya semakin matang. Kapan sih kalian lihat Nam Joo Hyuk berantem? Di sepanjang episode Vigilante drama, kalian akan melihat dia menghajar lawan terus-terusan.

 

Dan kalian juga akan terpesona setiap kali melihat Nam Joo Hyuk mengenakan seragam kepolisian, uwoo .. gantegnya nambah pol. Hahaha ... plusnya lagi dia menjadi mahasiswa teladan dan idaman banget.

 

 

Vigilante episode pertama, kita akan dikenalkan dengan sosok Kim Ji Yong kecil sampai dengan dewasa. Bagaimana ia harus hidup sendirian, kehilangan ibu, dan melihat pembunuhnya diberikan hukuman ringan. Lantas pembunuh tersebut bebas berkeliaran, dan memukul orang seenaknya tanpa ampun.

 

Tak tinggal diam Kim Ji Yong mengikuti pembunuh tersebut, dan digang sepi nan sempit si pembunuh mulai berani berkacak pinggang. Ia juga angkuh dan sosok yang mengerikan. Kim Ji Yong untung tak kena hantaman, ia menang telak. Bahkan masih sempat mengucapkan terima kasih lho.

 

"Terima kasih, untuk tetap menjadi jahat," demikian Kim Ji Yong berkata, lantas memukuli tanpa ampun dan ia pulang ke rumah dengan napas lega.

 

Keesokan harinya setting berpindah ke universitas kepolisian, di mana Kim Ji Yong belajar dan menjadi siswa teladan yang menjadi kesayangan dosen.

 

Kembali diakhir pekan, Kim Ji Yong kembali beraksi. Membantu seorang ibu tunggal, dan anak kecil yang dikasari oleh rentenir bahkan dapurnya sering dikencingi dan mereka selalu bebas dari urusan hukum. Babak belur lah mereka kena amuk Kim Ji Yong. Ada lagi dokter yang mesum, masih buka praktik dengan bebas padahal bersalah. Pokoknya setiap akhir penak tiba Kim Ji Yong sudah punya daftar, siapa-siapa yang harus dihancurkan.

 

Ulah Kim Ji Yong membuat seorang reporter televisi Choi Mi Ryeo ingin mengangkat kasusnya. Ia yang tidak bida ditangkap, ia yang tidak ketahuan wajahnya, dan ia yang selalu menghukum penjahat yang bebas berkeliaran. Jadi ingat The Killing Vote, dengan garis besar cerita yang sama yakni menghukum penjahat yang tidak mendapatkan hukuman yang sepadan atas perbuatannya. Namun, masing-masing menawarkan alur berbeda. Keduanya keren, layak jadi rekomendasi drama Korea terbaru 2023 rating tinggi.

 

Untuk drama Korea Vigilante episode 2, akan mengisahkan pencarian Choi Mi Ryeo siapa sosok Vigilante sebenarnya dan instingnya selalu benar. Tapi ia selalu keduluan, bahkan polisi juga termasuk yang lelet dalam mendapatkan petunjuknya.

 

Vigilante yang diburu dan Kim Ji Yong si mahasiswa masih seperti pada hari-hari biasanya. Tetapi akan muncul sosok polisi lain yang memburu penjahat, dan mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya.

 

Sementara masyarakat justru senang dengan hadirnya Vigilante, dunia serasa menjadi aman karena satu persatu penjahat yang berhasil hidup tanpa dosa tumbang. Namun dari sisi kepolisian, justru Vigilante termasuk pembunuh dan akan dimasukan dalam daftar DPO. Nggak sabar nonton episode selanjutnya.

 


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat