Rekomendasi Drama Netflix Korea A Time Called You


Rekomendasi Drama Netflix Korea A Time Called You - Annyeong cingu! Siapa yang menantikan drama Netflix terbaru kayak saya? Sebentar lagi September menjelang, ada judul drama Netflix Korea ' A Time Called You'.


drama netflix korea drama netflix terbaru drama netflix 2023
Rekomendasi Drama Netflix Korea


 

A Time Called You disutradarai oleh Kim Jin Won, sutradara yang pernah menggarap drama series Rain or Shine, The Package, My Countri: The New Age, dan lain sebagainya. Jadi sudah dipastikan jam terbangnya ya?

 

Bagaimana dengan Choi Hyo Bi sebagai penulis naskah? Tenang Hyo Bi juga punya caatan pernah menulis naskah drama Babysitter (2016).

 

Tokoh utama yang didapuk untuk bermain di drama A Time Called You series Netflix ini ada, Jeon Yeo Bin, Ahn Hyo Seop, dan Kang Hoon.

 

Jeon Yeo Bin merupakan wanita kelahiran Korea Selatan 2 Juli 1989, ia pernah membintangi film Alienoid (2022), dan di tahun ini ada dua film yang dimainkannya. Cobweb sebagai Shin Mi Do, dan Harbin sebagai Madam Gong. Kalau kalian asing, ingat nggak drama Vincenzo? Yang jadi tokoh utama wanita mendampingi Song Jongki? Ya Jeon Yeo Bin ini.

 

Kalau Ahn Hyo Seop pasti lah kalian langsung mengenali? Yang baru saja menamatkan drama Dr. Rmantic 3 berperan sebagai Seo Woo Jin. Dia juga pernah bermain di drama Business Proposal, Lovers of the Red Sky, Abyss, Still17, dan lain sebagainya.

 

Nah kalau Kang Hoon pernah membintangi drama Little Women, Twenty Five Twenty One, The Red Sleeve, You Are My Spring, dan lain sebagainya. Dia juga pernah menyabet Best New Actor, dari MBC Drama Award series The Red Sleeve.

 

Sebelum nonton drama Netflix 2023 berjudul A Time Called You ini, baca dulu detail, pemeran, dan sinopsisnya di blog ini yuk!

 

 

Detail Drama Korea Terbaru A Time Called You


 

drama netflix korea drama netflix terbaru drama netflix 2023
A Time Called You Drama

 

  • Judul : A Time Called You
  • Judul Literal : Into Your Time
  • Director : Kim Jin Won
  • Writer: Choi Hyo Bi
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Rilis : 8 September 2023
  • Jumlah Episode : 12 episode
  • Network : Netflix
  • Cast : Jeon Yeo Bin, Ahn Hyo Seop, Kang Hoon


Pemeran A Time Called You Drama Korea Terbaru

 

  • Jeon Yeo Bin, berperan sebagai Han Joon Hee / Kwon Min Joo
  • Ahn Hyo Seop, berperan sebagai Ku Yeon Joon/ Nam Shi Heon
  • Kang Hoon berperan sebagai Jung In Kyu

 

 

Sinopsis A Time Called You Drama

 



 

Drama Korea terbaru A Time Called You Drama, mengisahkan perjalanan masa lalu yang dilakukan oleh Han Joon Hee.

 

Han Joon Hee memiliki kekasih bernama Ku Yeon Joon, yang sudah meninggal satu tahun lalu. Tetapi kematian lelaki yang dicintainya itu, tidak membuatnya lupa begitu saja. Ia sangat merindukan kekasihnya tersebut.

 

Entah bagaimana Han Joon Hee bisa kembali ke masa lalu di tahun 1998, dan dirinya menjadi sosok bernama Kwon Min Joo. Anak sekolah menengah yang satu sekolah dengan Nam Shi Heon, seseorang yang persis dengan mendiang kekasihnya.

 

Di sisi lain ada Jung In Kyu, yang bersahabat dengan Nam Shi Heon, dan ia menyukai Kwon Min Joo. Akan jadi bagaimana persahabatan dan kisah cinta ini?

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat