Connect Kdrama, Drama Pembunuhan Mengerikan di Tahun 2022


Connect Drama Korea saya nobatkan jadi drama pembunuhan mengerikan di tahun ini, soalnya memang aduw-duh ... yang jadi psikopatnya itu kreatif dan super sekali.



connect season 2 connect kdrama connect drama
Connect Kdrama


 

Sedikit spoiler, jadi dia membunuh para korban dan memutilasinya menjadi karya seni, bak patung-patung Eropa kuno.

 

Seperti Connect Sub Indo episode 1, adegan pembunuhannya memang belum diperlihatkan detail tapi dipamerkan di jalan. Seperti peri bersayap gitu patungnya, eh tapi pas dilihat detail kukunya mengeluarkan darah dan matanya otomatis yang melihat jadi menjerit ketakutan.

 

Tebak siapa yang jadi pembunuh berantai di Connect drama? Adalah Ko Gyung pyo. Padahal belum lama ini saya nonton dia di Love In Contract. Memang ya, aktor satu ini sedang asik menjajal akting dengan karakter berbeda-beda.

 

Sementara tokoh hero di Connect drama Korea ini adalah Jung Hae In, hayo siapa yang ngefans sama dia? Saya suka karakter dia ketika memerankan karakter An Jun Ho, di dalam drama D.P.

 

Yuk kenali lebih detail drama Korea Connect ini lebih dekat, siapa lagi pemerannya dan bagaimana reviewnya.

 

 

Detail Connect Kdrama

 

 

  • Judul : Connect
  • Genre : Thriller, misteri
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Tayang di : Disney+
  • Director : Takashi Miike
  • Penulis : Masaru Nakamura, Shin Dae Sung (Webcomic)
  • Cast :Jung Hae In, Ko Gyung Pyo
  • Jumlah Episode : 6 episode
  • Rilis : 7 Desember 2022


 

Connect Pemeran

 

 

  • Jung Hae In berperan sebagai Ha Dong Soo, manusia abadi
  • Ko Gyung Pyo berperan sebagai Oh Jin Seob, psikopat mengerikan
  • Kim Hye Jun berperan sebagai, Choi I Rang
  • Kim Roe Ha berperan sebagai Detektif
  • Jang Gwang berperan sebagai dokter jahat

 

 

connect season 2 connect kdrama connect drama
Detail Connect Kdrama

 

Sinopsis Connect Drama Korea

 

 

Ha Dong Soo (Jung Hae In) merupakan ras manusia baru dengan nama Connect. Makhluk penghubung yang tidak bisa mati, dia abadi.

 

Suatu hari dia diculik oleh sekelompok orang yang memperdagangkan organ manusia, dan matanya dicungkil untuk dijual.

 

Sial bagi si penculik, Ha Dong Soo masih hidup tetapi matanya tertinggal satu di lokasi ia dibedah dan ditransplantasikan ke Oh Jin Seob.

 

Oh Jin Seob (Ko Gyung Po) seorang karyawan yang sopan dan kreatif di tempat kerja, yang sebenarnya adalah topeng bagi dirinya. Dia merupakan pembunuh berantai berdarah dingin.

 

Dengan mata yang memberi sinyal kepada Dong Soo, ia mulai melacak siapa yang mencuri matanya dan ia meminta kembali miliknya yang telah diambil. Dong Soo berusaha menghentikan kejahatan yang dilakukan oleh Jin Seob.

 

 

Review Drama Korea Connect

 

 

Ha Dong Soo adalah seorang yang pemalu, tetapi ia pandai memainkan gitar dan suaranya merdu. Ia membuat channel musik dan memiliki banyak pengikut, salah satunya Oh Jin Seob.

 

Suatu malam digang sempit Dong Soo diculik oleh komplotan penjual organ. Tubuhnya dibedah, diambil organ dalam dan keduamatanya.

 

Tapi apa yang terjadi saat dokter yang membedah menerima telepon? Ha Dong Soo hidup lagi dan luka sayatan merapat sendiri. Saat ia mencari matanya berada di mana, dan ketemu satu yang satunya belum terpasang ia ketahuan si dokter dan berusaha melarikan diri.

 

Satu mata Dong Soo ditransplantasikan ke Oh Jin Seob, seroang karyawan elite yang ternyata pembunuh berantai kejam dan sadis. Tidak hanya memutilasi korbannya, tapi ia juga membuat tubuh korban sebagai mahakarya seni yang dipajang di jalan. Sengaja membuat para detektif mencari tahu, ya nantang gitulah intinya.

 

Mata Ha Dong Soo yang ditransplantasikan ke Jin Seob ini bereaksi saat mendengar lagu, lagu yang dimainkan sendiri oleh Dong So. Membuat Dong So terkonek dan langsung tahu, bahwa matanya dipakai oleh seseorang dan ia berusaha mencari tahu.

 

Semakin hari semakin sering mata miliknya memberikan sinyal, dan fakta mengejutkan bahwa pemilik mata miliknya adalah seorang pembunuh berantai yang sedang diburu oleh polisi.


connect season 2 connect kdrama connect drama
Review Drama Korea Connect


 

Dengan teka-teki yang diberikan oleh sinyal matanya, ia mencari tahu keberadaan Jin Seob, agar tidak adalagi korban yang jatuh. Tetapi justru dirinyalah yang diburu detektif, karena dicurigai sebagai pembunuh beradarah dingin itu.

 

Masalah tidak selesai di sini, Dong Soo juga masih diburu oleh sindikat perdagangan organ dan pucaknya dirinya diculik oleh Oh Jin Seob. Menengangkan memang, sepanjang cerita Connect Kdrama ini.

 

Connect Kdrama ini ternyata berdasar dari sebuah webcomic oleh Shin Dae Sung, yang terbit sejak 14 Mei 2019. Disutradarai oleh Takashi Miike dan penulis dramanya oleh Masaru Nakamura. Pasti penasaran ye kan? Oleh kolaborasi Korea dan Jepang ini, saksikan deh drama Connect. Eits ... tapi buat kamu yang berani ngeliat darah lho ya? Soalnya memang penuh dengan adegan yang bikin ngilu, ngeri, dan nyeri.

 

Tapi nonton Connect jadi kepikiran Zombie, sama-sama tidak bisa mati dan bisa hidup lagi.

 

Drama Korea Connect download aja di Disney+, kebetulan saya langganan jadi pas muncul langsung nonton. Selamat menonton ya, bisa jadi penutup drama akhir tahun nih.

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat