Drakor Love In Contract, Kisah Istri Kontrak Terjebak Cinta


Drakor Love In Contract, Kisah Istri Kontrak Terjebak Cinta - Annyeong! Review drama Korea kembali hadir nih, dengan judul Love In Contract. Dibintangi oleh Prk Min Young dan Go Kyung Pyo, serta Kim Jae Young membuat drama ini semakin seru!


love in contract netflix love in contract cast love in contract viu
Drakor Love In Contract,



Awalnya nggak tertarik, tapi ngeliat posternya kok jadi penasaran, 'Pernikahan Kontrak'? Apa sih yang ditawarkan dari drama ini?

 

Ternyata drama Korea Love In Contract, sukses membuat saya tertawa dan mikir di Indonesia ada beginian nggak ya? Kalau kawin kontrak sih iya, tapi ini seperti begitu kurang lebihnya. Nah, untuk tahu selengkapnya, baca reviewnya di bawah ini.

 

 

Detail Love In Contract Cast

 

 

  • Judul : Love in Contract
  • Genre : Business, Comedy, Romance
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Nam Sung Woo
  • Penulis : Ha Gu Dam
  • Cast : Park Min Young, Saya Gyung Pyo, Kim Jae Yong, Kang Hyoung Suk
  • Tayang di : tvN
  • Rilis : 21 September 2022
  • Jumlah Episode : 16 Episode
  • Hari Penayangan : Rabu dan Kamis
  • Pukul : 22.30 WSK

 

 

Sinopsis Love in Contract tvN

 

Choi Sang-Eun ( Park Min-Young ) adalah wanita yang menarik, dengan bakat dan pesona. Dia bekerja sebagai master pernikahan kontrak. Ia punya tugas membantu kliennya memiliki kehidupan lajang yang sempurna.

 

Salah satu kliennya Jung Ji-Ho ( Ko Gyung-Pyo ) telah terikat kontrak pernikahan dengannya selama 5 tahun, berjalan pada hari Senin, Rabu, dan Jumat dalam seminggu. Jung Ji-Ho adalah pria misterius.

 

Sang Eun, juga memiliki lien baru Kang Hae-Jin ( Kim Jae-Young ), dia adalah aktor populer. Kontrak pernikahan yang dimiliki Sang Eun di hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

 

Yang terjadi kemudian adalah cinta segitiga, mampukan Sang Eun memilih?


Drakor Love In Contract,
Review drama Korea Love in Contract
 

 

Review drama Korea Love in Contract

 

 

Kamu punya waktu luang hari Rabu dan Kamis? Atau suka tontonan drama komedi romantis? Love in Contract cocok banget ditonton oleh kamu.

 

Meski saya kurang suka dengan genre komedi romantis, tapi sesekali saya juga nonton kok! Apalagi ceritanya menarik, unik, dan bikin ngakak. Termasuk Love in Contract drama ini.

 

Love in Contract dimulai dari monolog seorang wanita, yang ternyata tokoh utama wanitanya Choi sang Eun, yang diperankan oleh Park Min Young. Ia menceritakan pekerjaannya, bahwa dirinya memiliki bisnis menjadi pasangan kontrak. Tidak hanya di Korea, tetapi juga sampai Arab. Bagian ini saya ngakak banget.

 

Selain memiliki klien berbagai macam, ia juga mengusai berbagai skill yang mendukung perannya. Misalnya nih ia harus berlagak mahir memasak, bermain golf, dan sebagainya. Choi Sang Eun mengantongi segala sertifikat profesional tersebut, totalitas! Asli.

 

Suatu ketika ia dihadapkan pada klien spesial, di mana tidak hanya membayar penuh, mahal, tampan, tetapi juga pintar memasak. Jadi ia menikah dengan pria tersebut, hanya untuk makan malam di tiga hari yang sudah disepakati. Klien istimewa tersebut bernama Jung Ji Ho (Ko Gyung Pyo).

 

Kehidupan Choi sang Eun tidak begitu saja mulus dong, ada juga lika-liku yang harus dihadapi termasuk klien yang kasar. Kehidupannya sendiri dan juga ia merupakan cinta pertama artis papan atas Korea Selatan, Kim Hae Jin (Kim Jae Young).

 

Drama Love In Contract sampai dengan saat ini sudah tayang 6 episode, dan rasa penasaran saya dengan tokoh Jung Ji Ho akhirnya terungkap. Siapa dia dan apa pekerjaannya, karena awalnya saya menduka dia pembunuh. Tapi kalau pembunuh kok ya ini drama komedi romantis? Ternyata dia seorang hakim yang terus belajar, bagaimana seorang pembunuh bisa menghabisi lawannya agar tidak salah dalam memberi keputusan.

 

Soalnya di episode awal dia tuh bilang gini, "Pertama kali bertemu dia aku merasa punya kehidupan, padahal biasanya aku mengakhiri hidup seseorang"! Terus di scene-scene yang lain ia tampak mengikuti seorang wanita, dan wanita itu keesokan harinya meninggal.

 

Kang Hae Jin inilah yang pernah juga menyaksikan Jung Ji Ho, sedang berlatih memegang pisau dan membawa foto-foto pembunuhan. Ia kan jadi khawatir dengan cinta pertamanya, Sang Eun yang belum tahu apa-apa. Hae Jin ingin melindungi cinta pertamanya tersebut. Kelakuan tokoh Kang Hae Jin ini juga bikin ngakak, artis tapi konyol gitu. Jatuhnya kan jadi gemes.

 

Kebersamaan Sang Eun dan Ji Ho ternyata membuat Sang Eun merasakan debar-debar di dada yang aneh. Sementara Ji Ho yang tidak punya ekspresi juga merasa gelisah, dengan kontrak yang akan diakhiri oleh sang Eun. Karena Sang Eun ingin pensiun dan hidup di Kanada.



love in contract netflix love in contract cast love in contract viu
Choi Sang-Eun ( Park Min-Young )


 

Nantinya perjalanan kehidupan Sang Eun juga tidak mulus, ada Kang Sun Jin yang akan menjadi tokoh jahat juga. Di mana dia adalah kakak dari Kang Ji Ho, ternyata dulu pernah mau dijodohkan dengan Sang Eun. Misteri ini belum terungkap sih, masih falsh back singkat-cingkat yang bikin penonton makin penasaran.

 

Ending Love In Contract juga bikin penasaran nih, siapakah yang akhirnya Choi Sang Eun pilih di antara dua pria. Kalo saya kepinginya sih sama si aktor, soalnya kocak dan konyol.

 

Selebihnya drama Korea Love In Contract ini, memiliki cerita yang ringan dan menghibur. Level kejahatannya masih standart dan biasa aja, lebih banyak cerita komedi romantis. Jadi selamat menonton!  

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat