Alasan Kenapa Harus Pakai Jasa Pengiriman Barang Lion Parcel


Alasan Kenapa Harus Pakai Jasa Pengiriman Barang Lion Parcel - Terkadang, Anda bingung memilih jasa pengiriman barang terbaik. Dari banyaknya jasa ekspedisi pengiriman paket yang ada di Indonesia, mulai dari lokal maupun pengiriman barang ke luar negeri, tapi paling enak memilih jasa pengiriman barang terdekat, dan jasa pengiriman barang murah banyak disarankan menggunakan Lion Parcel.


Alasan Kenapa Harus Pakai Jasa Pengiriman Barang Lion Parcel
Alasan Kenapa Harus Pakai Jasa Pengiriman Barang Lion Parcel



Selain telah didukung dengan armada pesawat aman, ekspedisi  yang dimiliki oleh Lion Group ini menyimpan berbagai macam kelebihan. Sehingga membuat Anda harus menggunakan jasa pengiriman Lion Parcel.


Alasan Kenapa Harus Pakai Jasa Pengiriman Barang Lion Parcel


Lion Parcel terkenal sebagai salah satu penyedia jasa pengiriman barang yang berasal dari perusahaan maskapai penerbangan terbesar di Indonesia, yakni Lion Air Group. Seperti yang pernah Anda dengar, Lion Air Group terdiri atas Lion Air, Malindo Air, Batik Air, Wings Air, serta Thai Lion Air.

Ada banyak keunggulan dari Lion Parcel sehingga pantas para konsumen untuk menggunakannya, antara lain:


1. Harga Ongkos Kirim Terjangkau

Harga dari Lion Parcel lebih terjangkau dari jasa pengiriman lainnya. Cobalah bandingkan tarif ongkos kirim barang 1 kg dari Jakarta Pusat ke Kota Yogyakarta dengan layanan express (1 hari sampai) dengan menggunakan beberapa jasa pengiriman.


Maka bisa dilihat di bawah ini tarif berbagai jasa pengiriman dalam kota, yaitu:


  • JNE = Rp35.000
  • TIKI = Rp30.000
  • POS = Rp35.000
  • Lion Parcel = Rp26.000


Dari keempat jasa pengiriman yang ada di atas, Lion Parcel merupakan jasa pengiriman barang dengan tarif paling murah. Jadi harganya paling terjangkau bila dibandingkan kompetitornya yang lain.

Apalagi diketahui JNE, TIKI, POS, dan Lion Parcel sudah menyediakan layanan 1 hari sampai (estimasi). Namun jika dilihat dari sisi harga, Lion Parcel lebih unggul karena menawarkan harga lebih murah di bawah kompetitornya.





2. Lebih Ramah Berat Timbangan

Jika  Estimasi Anda beratnya hanya 1 kilogram, namun setelah ditimbang beratnya lebih dari 1 kilo. Tenang saja, Anda tidak perlu membayar 2 kilogram apabila berada dalam situasi tersebut.

Jasa pengiriman barang nantinya akan memberikan dispensasi (kelonggaran) untuk paket yang beratnya hanya 1,5 kg dihitung 1 kg saja. Jadi bila berat paket Anda misalnya 1,45 kg maka akan dikenakan biaya seharga 1 kg.


Inilah salah satu keunggulan dari Lion Parcel. Jika jasa pengiriman lain, maka paket akan dikenakan biaya 2 kg yang beratnya lebih dari 1 kg.


3. Siap Menjemput Paket

Bagi Anda yang sedang sibuk melayani pembeli atau sibuk mem-packing barang, sehingga tidak ada waktu untuk mengantar paket. Tenang saja, Lion Parcel bisa membantu mengurangi beban dengan adanya layanan free pick up.


Anda hanya perlu menghubungi Kantor Lion Parcel terdekat dan meminta paket dijemput oleh tim Lion Parcel. Layanan penjemputan yang terjadi ke rumah ini tidak berbayar dan jangkauannya seluruh Indonesia.


4. Bisa antar Paket Sampai Rumah


Alasan Kenapa Harus Pakai Jasa Pengiriman Barang Lion Parcel
jasa pengiriman barang terdekat



Barang yang Anda paketkan dengan menggunakan Lion Parcel akan dikirim hingga ke alamat tujuan. Namun, penting sekali cek ongkir dan cek resi Lion Parcel (LION).


Ini karena cek ongkir biasanya digunakan untuk mengetahui berapa biaya yang diperlukan untuk pengiriman suatu barang atau dokumen. Sementara itu, untuk cek resi sendiri biasanya akan digunakan untuk mengetahui posisi atau status barang yang dikirimkan. 


Jadi hanya melalui nomor resi tersebut pastinya bisa tahu informasi status barang dari jasa pengiriman barang. Selamat mencoba dan menikmati layanan jasa pengiriman barang di Indonesia, yaitu lion parcel. 


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat