Review Kiss Sixth Sense Drama Korea Sub Indo


Review Kiss Sixth Sense Drama Korea Sub Indo - Kapan terakhir kali nonton drama yang diperankan oleh Seo Ji Hye? Kalau saya nonton dia terakhir kali pas Dinner Mate. Padahal drama dia yang lain setelah Dinner Mate, ada Dr. Brain. Tapi saya kelewatan nonton, yang ditayangkan oleh Apple TV.


kiss sixth sense cast kiss sixth sense sub indo kiss sixth sense drama
Review Kiss Sixth Sense Drama Korea Sub Indo



 

Seo Ji Hye menjadi tokoh utama dalam Kiss Sixth Sense drama Korea terbaru. Dia beradu akting dengan Yoon Kye-Sang dan Kim Ji-Suk. Dan saya suka banget cemistry yang dibangun oleh Seo Ji Yhe dan Yoon Kye Sang.

 

Fakta dari Kiss Sixth Sense drama ini merupakan adaptasi dari cerita webtoon, karya dari Got W dan Jocobong. Kiss Sixth Sense menjadi drama favorit pada situ Naver dengan perolehan rating 9.73/10.

 

 

Detail Kiss Sixth Sense Sub Indo

 

  • Judul : Kiss Sixth Sense
  • Director : Nam Ki-Hoon
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Rilis : 25 Mei 2022
  • Tayang di : Disney+ Hotstar
  • Jumlah Episode : 16 Episode
  • Penulis Web novel : Gatnyeo Jeon Yoo-Ri
  • Kapan Tayang ; setiap Rabu

 

 

Sinopsis Kiss Sixth Sense Drama

 

Sejak kecil, Ye-Sool (Seo Ji-Hye) telah memiliki kemampuan khusus. Setiap kali bibirnya menyentuh orang lain, dia bisa melihat masa depan orang itu. Tapi, dia tidak tahu apakah firasatnya adalah satu bulan, tahun, atau beberapa tahun ke depan.


kiss sixth sense cast kiss sixth sense sub indo kiss sixth sense drama
Kiss Sixth Sense Drama Korea Sub Indo



 

Ye-Sool saat ini bekerja di sebuah perusahaan periklanan. Dia menikmati pekerjaannya, tapi dia membenci bosnya Min-Hu (Yoon Kye-Sang). Suatu hari, secara tidak sengaja, bibir Ye-Sool membuat kontak dengan bibir Min-Hu dan dia melihat mereka tidur bersama.

 

Kiss Sixth Sense Cast

 

  • Yoon Kye Sang berperan sebagai Cha Min  Hu, atasan Ye-Sool
  • Seo Ji-Hye berperan sebagai Hong Ye-sool, tokoh utama wanita yang gila kerja
  • Kim Ju Suk berperan sebagai Lee Pil-yo
  • Hwang Bo-ra berperan sebagai Jang Eom-ji, teman sekantor Ye Sool
  • Kim Ki-Doo, teman sekator Ye-Sool
  • Lee Joo-yeon berperan sebagai Oh Ji-young, model papan atas yang tidak menyukai Ye Sool
  • Tae In-ho berperan sebagai Oh Seung Taek, dokter Ye Sool dan teman sekolah Min Hu
  • Ban Ho Woo berperan sebagai adik Ye Sool
  • Jeon Jin Ki berperan sebagai direktur tempat Ye Sool bekerja Billy Bed Co
  • Lee Jae-wook berperan sebagai Haroo aktor (cameo)
  • Kim Sae Ron berperan sebagai Haroo aktris (cameo)
  • Eom Hyo Seop berperan sebagai Kim Hae-jin

 

 

Review Kiss Sixth Sense Korea Sub Indo

 

 

Pada pembukaan episode 1 Kiss Sixth Sense, tertulis 'Mengenang mendiang Kim Mi-soo', ternyata salah satu pemainnya Kim Mi-soo telah meninggal dunia sebelum drama ini selesai.

 

Opening Kiss Sixth Sense drama, dibuka oleh Hong Ye-sool yang bermimpi dan tertidur di kantor sehingga mengagetkan petugas kebersihan kantor. Ia lantas mandi dan berganti pakaian. Diceritakan bahwa tokoh utama wanita di drama Korea Kiss Sixth Sense, Hong Ye-sool ini adalah wanita pekerja keras yang selalu gagal dalam berpacaran. Sehingga dirinya memutuskan untuk tidak berhubungan dengan lelaki.

 

Di kantornya Ye-Sool selalu terlibat masalah dengan Cha Min-hu, atasannya yang memiliki tempramen tegas, disiplin, dan tidak kenal ampun. Meski demikian Ye-sool merupakan junior yang akhirnya memiliki wawasan luas berkat Min-hu.

 

Menariknya dari drama Korea Kiss Sixth Sense, tokoh utama Ye-sool memiliki kemampuan melihat masa depan saat bibirnya menyentuh bagian tubuh orang lain. Bisa rambut, tangan, bibir dan lain sebagainya.

 

Pada akhir episode 1 yang terjadi saat hujan lebat dan mereka sedang berkemas karena keesokan harinya akan di laksanakan syuting pembuatan iklan kasur, tidak sengaja Ye-sool tersandung kabel dan mencium bibir Min-Hu. Dari sanalah masa depan mereka terlihat, entah apakah mereka berpacaran atau tidak keduanya terlihat tidur bersama.


kiss sixth sense cast kiss sixth sense sub indo kiss sixth sense drama
Review Kiss Sixth Sense Drama



 

Setelah insiden tersebut kecanggungan di antara keduanya terjadi, tapi Min-hu menganggap semuanya biasa saja. Cuek. Berbeda dengan Ye-sool, ia selalu menebak-nebak apakan masa depan tersebut benar atau tidak. Dalam penglihatannya punggung Min-hu ada bekas luka jahit, tapi pas tidak sengaja ia melihat Min-hu berganti pakaian tidak ada luka tersebut.

 

Barulah beberapa hari kemudian saat diadakan toko Pop Up sebagai ajang promosi kasur terbaru berusat perusahaannya, Billy Bed Co. Terjadi kecelakaan yang mengakibatkan punggung Min-hu harus dijahit, adegan ini ada pada episode 2 Kiss Sixth Sense.

 

Setelah menonton dua episode penayangan Kiss Sixth Sense, saya jadi penasaran kelanjuatn ceritanya sampai ending, Karena akan hadir juga kan pihak ketiga yang akan mengguncang hubungan yang terjadi.

 

Drama Kiss Sixth Sense sudah tayang sebanyak  6 episode, dan setiap rabu akan diperbaharui. Untuk menontonnya teman-teman harus berlangganan Disney+ Hotstar, perbulannya Rp39 ribu. Berikut link untuk menontonnya : https://www.hotstar.com/id/tv/kiss-sixth-sense/1260102173.

 

Untuk rekomendasi drama Korea lain, juga bisa diintip di label Review Drama Korea ya teman-teman. Tetapi maaf belum banyak update, karena perut mulai membesar dan nggak kuat duduk lama-lama. Semoga kita semua sehat selalu ya! Salam.

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat