5 Fakta Menarik Levi Ackerman dari Attack on Titan


5 Fakta Menarik Levi Ackerman dari Attack on Titan - Levi Ackerman merupakan karakter terkuat dan memiliki banyak misteri di serial Attack on Titan. Karakter Levi digambarkan berpostur pendek namun memiliki kemampuan yang luar biasa di medan pertempuran dalam mengalahkan lawan-lawannya.


 

usia levi ackerman umur levi ackerman season 4 sifat levi ackerman
5 Fakta Menarik Levi Ackerman dari Attack on Titan


Dengan ekspresinya wajahnya yang datar saat bertempur maupun membersihkan rumah, Levi menjadi salah satu karakter yang sangat disukai oleh penggemar manga dan anime Attack on Titan. 

Nah, bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui tentang Levi, dalam tulisan kali ini akan coba membahas tentang fakta-fakta menarik tentang Levi Ackerman sebagai berikut ini.


5 Fakta Menarik Levi Ackerman


  1. Levi Merupakan Anggota Klan Ackerman


Levi Ackerman merupakan salah satu karakter yang paling misterius dalam serial Attack on Titan saat pertama kali diperkenalkan. Bahkan pada waktu itu banyak orang yang tidak mengetahui nama belakang Levi. Namun, Levi baru mengetahui bahwa dirinya sebenarnya adalah seorang Ackerman, setelah Kenny mengungkapkan kepada dirinya bahwa ia adalah pamannya. Itu artinya Levi dan Mikasa sebenarnya memiliki hubungan keluarga. Hal inilah yang menjelaskan mengapa mereka berdua menjadi dua prajurit tangguh di Paradis. 


Sejarah klan Ackerman bermula pada sekelompok orang yang melakukan eksperimen sehingga mereka mendapatkan kekuatan titan tanpa berubah menjadi monster. 


Kemudian datang para orang Eldian ke Paradis dan memburu klan Ackerman. Levi, Mikasa, dan Kenny bersama-sama berjuang untuk membela orang-orang di sekelilingnya dari kejahatan para titan.



  1. Levi Sebenarnya Enggan Menghabisi Musuhnya


Levi Ackerman dikenal sebagai seorang prajurit tangguh yang dapat membunuh musuh-musuhnya dengan mudah. Dibalik semua itu, Levi sebenarnya tidak suka menghabisi musuhnya. Hal ini bisa dilihat dari banyak momen yang menunjukkan bahwa ia menahan diri untuk membunuh musuhnya, walaupun sebenarnya ia bisa saja menghabisinya dengan mudah.


Sebagai contoh ketika Levi menyelamatkan nyawa Zeke, atau ketika ia meninggalkan Female Titan seorang diri setelah dirinya dan Mikasa menyelamatkan Eren. 



  1. Levi Memiliki Serial Spin-off Prekuelnya Sendiri


Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa Levi Ackerman merupakan karakter yang paling populer di serial Attack on Titan. Karena kepopulerannya itu sehingga tidak heran kalau ia mendapatkan serial spin-off pendeknya sendiri, dengan judul No. Regrets. 



  1. Levi Pernah Menjadi Seorang Pencuri


Para fans Levi Ackerman mungkin akan terkejut saat mengetahui bahwa karakter idolanya itu awalnya adalah seorang kriminal. Ia bersama Isabel dan Farlan banyak melakukan tindak kejahatan yang akhirnya ditangkap oleh Scout Regiment. Hal inilah yang membuat Levi dipaksa untuk menebus kejahatannya disana.  



  1. Desain Karakter Levi Ackerman Terinspirasi dari Superhero Rorschach Watchmen




usia levi ackerman umur levi ackerman season 4 sifat levi ackerman
Desain Karakter Levi Ackerman Terinspirasi dari Superhero Rorschach Watchmen




Perlu diketahui bahwa desain karakter Levi Ackerman ini sebenarnya sebagian terinspirasi dari superhero Rorschach Watchmen yang merupakan salah satu superhero DC. Hal ini diungkapkan oleh pencipta manganya, Hajime Isayama yang mengatakan bahwa Rorschach Watchmen merupakan sebagian banyak karakter yang diadopsi ke dalam desain karakter Levi Ackerman. 

Baik Rorschach Watchmen maupun Levi Ackerman keduanya sama –sama memiliki postur yang pendek, namun mereka memiliki skill tempur yang mengerikan dan kemampuan fisik yang unggul. 



Sama seperti Rorschach, Levi juga kerap kali melakukan hal-hal yang tidak menyenangkan dan senonoh guna mencapai tujuannya. 


Dari segi fashion mereka berdua juga memiliki banyak kesamaan, seperti kain putih yang dikenakan Levi di leher sama dengan syal putih yang dikenakan Rorschach. Selain itu, mereka berdua juga sama-sama mengenakan jaket warna coklat muda. 


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat