3 Sinopsis Film Indonesia Terbaru Segera Tayang

 

3 Sinopsis Film Indonesia Terbaru Segera Tayang - Coba kapan kamu terakhir kali nonton film Indonesia? Jujur saya sendiri lupa kapan download film Indonesia, kalau nggak salah ya tahun lalu. Sudah lama sekali.


nk21 film indonesia film indonesia terbaru nonton film indonesia
Film Indonesia Terbaru


 

Kebetulan kemarin lagi buka website jadwal film, karena suami pengen nonton Doctor Stranger yang kehabisan tiket melulu. Eh ngeliat banyak film Indonesia terbaru, dengan berbagai aktor dan aktris Indonesia yang memerankannya.

 

Tetapi biasanya kalau mau nonton film Indonesia itu, aku download film Indonesianya di aplikasi Viu di mana aku sudah langganan. Cuma kali ini emang modod nonton lagi nggak bagus.

 

Kalau ditanya nonton film Indonesia gratis di mana, di Viu sebenarnya bisa lho cuma ya itu kita harus sabar nonton soalnya ada iklannya. Berbeda kalau kita jagi member dan membayar tiap bulan, akses film Indonesia HD bagus di sana.

 

 

Terus di bawah ini ada 3 judul film Indonesia terbaru yang sudah aku rangkum ya sinopsisnya. Siapa tahu kamu lagi pengen nonton film Indonesia di bioskop bareng orang kesayanganmu, atau ada tokoh utama yang kamu idolakan. Okay!

 


3 Film Indonesia Terbaru Segera Tayang Di Bioskop Kesayanganmu


 

 

1. Film Srimulat: Hil yang Mustahal, Segera Tayang 19 Mei 2022


Srimulat: Hil yang Mustahal

Srimulat: Hil yang Mustahal



 

Disutradari oleh Fajar Nugros dan produser Emika Chaidir serta Susanti Dewi, Film Srimulat: Hil yang Mustahal kayaknya bakalan booming banget.

 

Soalnya ini kisah tentang terbentuknya grup lawak Srimulat, yang merupakan grup lawak legendaris di Indonesia pada jaman dulu. Sebenarnya juga masih ada sekarang, tapi personilnya makin menipis kalau dulu bisa sampai 300 orang.

 

Karakter yang akan berperan dalam Film Srimulat: Hil yang Mustahal ini, termasuk dalam jajaran yang sudah tidak diragukan lagi aktingnya. Ada Bio One, Ibnu Jamil, Dimas Anggara, Morgan Oey, Rano Karno, Rukman Rosadi, dan lain sebagainya.

 

Kalau kamu pecinta banget lawakan Srimulat dulu, wajib banget nonton nih. Kalau liat dari trailernya yang diunggah oleh MNCP Movie, khas banget setting jaman dahulu.

 

Sinopsis Film Srimulat: Hil yang Mustahal nantinya akan berkutat pada grup Srimulat yang kedatangan pemain kendang baru yang lebih lucu. Srimulat juga akan diundang ke ibukota tampil di TV Nasional, dan juga oleh Presiden ke istana negara buat ngelawak.

 

Namun di saat yang bersamaan, terjadi persaingan antara Gepeng dan Basuki. Mereka jatuh cinta dengan Royani anak perempuan Babe Makmur yang punya kontrakan. Apakah fokus mereka akan terganggu? Bagaimana membuat Presiden dan ibu negara tertawa adalah sesuatu yang mustahil?

 

 

2. Film Cinta Subuh Segera Tayang 19 Mei 2022

 

Cinta Subuh
Cinta Subuh



Film Cinta Subuh merupakan film Indonesia romantis nih dan religius. Di mana tokohnya adalah Dinda Hauw dan Rey Mbayang, jika di dunia nyata mereka adalah suami istri, dalam Film Cinta Subuh mereka juga didapuk memerankan sebagai pasangan juga. Eits ... tapi pasangan yang penuh lika-liku drama.

 

Cinta Subuh ini ternyata diadaptasinya dari sebuah novel, karya Ali Farighi dan diproduksi oleh Falcon Pictures. Duh ... kebayang betapa happy nya sang penulis, ketika karyanya alih versi jadi film. Impian semua penulis ini sih.

 

Sinopsis dari Film Cinta Subuh berkisah tentang tokoh Angga yang diperankan Rey Mbayang. Seorang mahasiswa yang playboy dan jarang sholat tepat waktu.

 

Angga jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Ratih, diperankan oleh Dinda Hauw. Sayangnya Ratih yang religius dan keluarganya itu, berharap bisa mendapatkan pasangan yang bisa menjaga dirinya dan kewajiban sebagai orang yang beragama.

 

Yang didapuk sebagai tokoh ketiga ada Roger Danuarta lho, dia jadi Arya Satria Negara, senior Ratih di kampus.

 

Ratih yang religius ternyata pertahanannya pecah dan menjalin hubungan dengan Angga, karena dia ceria, tulus, dan apa adanya. Sayangnya permintaan Ratih kepada Angga, agar Angga sholat Subuh tepat waktu jarang terpenuhi sehingga membuat keduanya bentrok. Masuklah Arya untuk melamar dan menjadikan Ratih sebagai pasangan halalnya.

 

Nah lho! Bagaimana kelanjutannya? Siap-siap budget dan waktu nih bestie, 5 hari lagi bakalan tayang Film Cinta Subuh di bioskop terdekatmu.

 

 

3. Film Ngeri-ngeri Sedap Segera Tayang 2 Juni 2022

 

Ngeri-ngeri Sedap
Ngeri-ngeri Sedap



Yang suka film komedi Indonesia, siap-siap nonton Film Ngeri-ngeri Sedap nih. Film Indonesia terbaru yang bakal tayang bulan depan dan bertabur bintang komedian Indonesia. Siapa saja bocorannya? Ada Arswendy Bening Nasution, Tika Panggabean, Boris Bokir Manullang, Gita Bhebhita Butar-Butar, Lolox, dan Indra Jegel.

 

Dari trailernya aja udah geli dan bikin ketawa, apalagi kalau nonton di bioskop nih bakalan seru.

 

Film Ngeri-ngeri Sedap akan berpusat pada keluarga dari suku batak dan lokasi syutingnya di Danau Toba, Sumatera Utara. Kebayang sepanjang film bakalan berasa diajak berkeliling tanah Sumatera.

 

Jadi sepasang suami istri Pak Domu dan Mak Domu punya 4 anak, ketiga anak laki-lakinya semuanya merantau. Suatu saat akan ada acara adat, tapi ketiga anaknya tidak mungkin akan datang karena memiliki hubungan yang tidak harmonis.

 

Semarah-marahnya orangtua kalau sama anak bisa apa sih? Kerinduan yang tidak terpendam inilah yang memunculkan ide di kepala Pak Domu untuk bikin drama pura-pura akan bercerai dengan Mak Domu. Alhasil ketiga anaknya dipastikan akan pulang ya kan? Tetapi apakah perceraian itu akan terjadi atau justru anak-anaknya akan berusaha mendamaikan?

 

Nah, demikian rekomendasi 3 Judul Film Indonesia Terbaru Segera Tayang dan bisa disaksikan bersama keluarga. Salam.

 

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat