Saya Bangga Menjadi Blogger

Saya Bangga Menjadi Blogger - Menjalani profesi lifestyle blogger tidak pernah ada dalam bayangan saya, karena pertama kali berkecimpung di dunia menulis itu saya menggeluti dunia buku.


profesi food blogger how to start a blog blogger biggest blogger
Saya Bangga Menjadi Blogger


Tetapi lambat laun dunia blogger menjadi dunia yang nyaman buat saya, apalagi dalam menulis bisa langsung sekali duduk berbeda dengan buku. Dibutuhkan napas yang panjang dan perjuangan waktu yang panjang pula.

 

Sembari bekerja saya belajar menekuni dunia ngeblog ini, dan tidak menyangka justru pundi-pundi rupiah mengalir banyak dari sini. Hepi dong, apalagi saat itu saya juga masih harus membiayai kuliah sendiri.

 

Kalau ditanya apakah dunia blog menjanjikan? Tentu saja, asal kita konsisten dalam menulis dan mengisi kontennya.

 

Dari blog saya juga bisa berkeliling ke beberapa kota yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya, saya juga bisa bertemu pejabat bahkan Presiden, masyaAllah.

 

Ada banyak cerita atau bagaimana cara ngeblog dalam blog ini, coba teman-teman intip aja jika kalian juga ingin menekuni profesi sebagai blogger.

 

Tidak harus pandai menulis kok, menulislah seperti kamu berbicara. Itu saja kuncinya. Jadi saya bangga menjadi blogger. 

 

Namun ada beberapa teman menulis juga merangkap sebagai blogger, awalnya saya tidak begitu tertarik karena harus mengelola blog dan takut tidak fokus lagi dalam menulis buku. Maka dari itu saya harus memutuskan salah satunya. 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat