Rekomendasi Aplikasi Nonton Film dan Drama Versi Blog Nyipenengah.com

 

Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Ilegal Blog Nyipenengah.com - Platform nonton film gratis sebenarnya banyak, tapi ada yang legal dan ilegal. Pengakuan jujurku dulu sering nonton film gratis full movie di aplikasi ilegal, tapi sekarang nggak lagi dong. Soalnya sudah banyak platform nonton film dan drama.


aplikasi nonton film gratis aplikasi nonton film gratis sub indo aplikasi nonton film indoxxi
Rekomendasi Aplikasi Nonton Film dan Drama Versi Blog Nyipenengah.com


 

Aplikasi nonton film bioskop gratis pun ada, tapi biasanya banyak iklannya. Kalau yang nggak mau banyak iklan nonton film gratis full movie, harus berlangganan dengan membayar sekian ribu gitu tergantung aplikasi atau platformnya.

 

Kalau saya sih tergantung budget kadang, dan dilihat dari drama atau film banyak yang baru mana? Itulah yang sering jadi pilihan. Bukan berarti nonton film lawas nggak asik, hanya saya kebanyakan sih sudah nonton kalau yang lama. Jadilah seringnya memilih yang film terbaru.

 

3 Rekomendasi Aplikasi Nonton Film dan Drama, Ini Dia

 

 

iQIYI

 

Apakah iQIYI legal? Tentu saja, layanan streaming video iQIYI berasal dari China dan hadir di Indonesia September 2020.

 

Ada 6 menu teratas yang bisa menjadi pilihan untuk ditonton, seperti: K-drama, Drama, Anime, Film, Variety Show, dan VIP. Tetapi untuk genrenya sangat beragam. Hampir semuanya ada dan lengkap.

 

iQIYI gratis atau bayar? Bisa gratis bisa berbayar, kalau berbayar disebutnya member VIP. Ada VIP standar ada yang VIP Premium.


aplikasi nonton film gratis aplikasi nonton film gratis sub indo aplikasi nonton film indoxxi
iQIYI gratis atau bayar?


 

Perbedaan antara gratis, VIP standar dan VIP Premium terletak pada jumlah perangkat menonton bersamaan. Jika pengguna gratis hanya bisa satu perangkat, standar dua perangkat, dan premium 4 perangkat secara bersamaan.

 

Viu

 

Pendiri Viu adalah perusahaan PCCW Media Limited, yang berlokasi di Hong Kong. Diluncurkan pertama kalinya di Hong Kong pada 26 Oktober 2015, kemudian merambah ke negara lainnya seperti : Singapura, Malaysia, India, Indonesia, dan negara lainnya.

 

Apakah Viu gratis? Viu bisa ditonton dengan gratis, tetapi ada iklan yang akan menyisip di sepanjang kamu nonton. Sementara untuk member premium Viu, tidak akan terkena jeda iklan plus mendapatkan akses ke semua konten yang ada di Viu.

 

Kategori apa saja yang bisa ditonton di Viu Indonesia? Ada VIU Originals, On-Air, TV Korea, Anime, TV Jepang, TV Asia, dan Film.


aplikasi nonton film gratis aplikasi nonton film gratis sub indo aplikasi nonton film indoxxi
Apakah Viu gratis?


 

Sementara untuk genrenya sendiri berbagai macam ada, mau yang melodrama, penuh ketegangan, romantis komedi, fantasi, kolosal, sekolah, misteri, adaptasi webtoon, dan lain-lain. Komplit deh, tergantung kamu suka nonton genre apa di sini ada.

 

 

Netflix

 

Tidak berbeda jauh dengan iQIYI dan Viu, Netflix merupakan layanan streaming yang berbasis langganan dan tidak ada jeda klan bagi penggunanya.

 

Untuk bisa menonton Netflix kita bisa men-download acara TV maupun flmnya melalui perangkat yang kita gunakan. Bisa pake iOS, Android, perangkat Windows 10 Netflix web tanpa menggunakan koneksi internet.

 

Profil Netflix adalah, penyedia layanan pengaliran media digital berkantor di Los Gatos, California dan didirikan tahun 2008. CEO Netflix ada Ted Sarandos dan Reed Hastings, sementara pendirinya ada March Randolph selain Reed Hastings sendiri.

 

Kategori tontonannya juga beragam, seperti Netflix Original, Film, Acara TV, dokumenter pemenang penghargaan, dan lain sebagainya juga beragam kategori pilihan.

 

Jujur dari ketiganya yang sering saya akses justru iQIYI, soalnya loadingnya lebih cepat. Seringnya sih kalau di iQIYI nonton film China yang sekali tamat. Film khas China kan seringnya aktion, ada fantasinya, dan juga komedi. Itu yang bikin suka nontonnya.

 

Nah semoga, 'Rekomendasi Aplikasi Nonton Film dan Drama Versi Blog Nyipenengah.com', dapat bermanfaat dan bisa jadi referensi ya.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat