Rekomendasi Akun Media Sosial untuk Ibu Hamil dan Menyusui


Rekomendasi Akun Media Sosial untuk Ibu Hamil dan Menyusui - Jaman sekarang media sosial menjadi penting untuk orang kebanyakan mencari informasi. Termasuk saya yang juga mencari segala informasi dari apa yang tersaji di media sosial, karena butuh ilmu dan wawasan mengenai yang sedang saya butuhkan.


instagram tentang kehamilan edukasi kebidanan bidan kriwil bidan terdekat
instagram tentang kehamilan


 

Kebetulan saya kan sedang berbadan dua alias hamil, jadi membutuhkan ilmu mengenai kehamilan jadilah jepo-kepo instagram tentang kehamilan.

 

Ternyata banyak sekali edukasi yang dibagikan gratis, tinggal kita bagaimana untuk menjadi berdaya. Nah ada rekomendasi media sosial mengenai kehamilan, menyusui, dan ilmu parenting lain yang dibagikan. Siapa tahu rekomendasi saya sama dengan milikmu. Cekidot yuks.

 

 

3 Rekomendasi Instagram Tentang Kehamilan

 

 

1. Akun instagram @bidankita oleh Bidan Yessie Aprillia

 

Bidan Yessie ini bukan sekadar bidan, tetapi beliau juga sebagai praktisi, penulis buku, dan lain sebagainya.

 

Beliau tidak hanya aktif di instagram, tetapi juga di YouTube. Beragam ilmu tentang persalinan, kehamilan, parenting dibagikan dengan gratis. Beliau juga membuka banyak kelas kehamilan sesuai yang kita butuhkan.

 

2. Akun instagram @bidankriwil oleh Bidan Ony

 

Pertama mengenal akun Bidan Ony, saya dari YouTube karena seringnya membuka tentang kehmailan jadi muncul banyak rekomendasi. Akhirnya ngintip juga instagram @bidankriwil dan banyak sekali ilmu kehamilan dibagikan. MasyaAllah.

 

Saya yang baru pertama kali hamil ini jadi terbantukan sekali, dengan edukasi beliau yang detail, ringan, dan memberikan banyak ilmu. Terimakasih Bidan Kriwil.

 

 

3. Akun instagram @dokterkeven

 

Nah, dokterkeven ini saya kenali awalnya juga melalui channel YouTube yang seliweran. Penjelasannya singkat, padat, jelas, dan membuat saya jadi memahami banyak hal terkait kehamilan.

 

Salah satu video yang saya sukai adalah judul video yang 'Bolehkan Ibu Hamil Minum Es atau Air Dingin? Karena memang masa kehamilan ini saya ingin minum es melulu, setiap hari dan nggak kenal waktu. Oleh beliau dijelaskan detail, dan pertanyaan yang beredar di masyarakat luas kan ibu hamil nggak boleh minum es, karena bayinya bisa gede.

 

Demikian di atas postingan tentang 'Rekomendasi Akun Media Sosial untuk Ibu Hamil dan Menyusui', semoga bermanfaat buat teman-teman yang sedang hamil, menyusui atau butuh ilmu parenting yang lain. Salam

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat