7 Rekomendasi Blog yang Asik untuk Dikunjungi

7 Rekomendasi Blog yang Asik untuk Dikunjungi  -  Sebagai blogger, tentunya anda memiliki blog yang sering menjadi favorit untuk dikunjungi. Beberapa diantaranya menjadikan kita semangat untuk menghasilkan tulisan yang bermanfaat. Menjadi Blogger itu memang tidak mudah, kita harus konsisten dan selalu belajar menjadi lebih baik dalam menghasilkan tulisan berkualitas. 


7 Rekomendasi Blog yang Asik untuk Dikunjungi
7 Rekomendasi Blog yang Asik untuk Dikunjungi


 

Dafter blog berikut ini adalah blog yang meginspiasi dan yang asyik untuk saa ikuti hasil tulisannya. Sebenarnya banyak yang ingin saya masukan dalam list ini, karena banyak blogger yang tulisannya bagus. Di sini saya akan membahas 7 blog mana saja yang saat ini saya suka kunjungi.


7 Rekomendasi Blog yang Asik untuk Dikunjungi

 

Lendyagasshi.com

 

Blog ini berisi mengenai hal-hal yang berbau dengan drama film serta musik Korea atau yang lebih dikenal dengan K-Drama, K-movie dan K-Pop. Saya suka mencari referensi drama terbaru di sini. Ulasannya begitu lengkap dan jarang saya temui. Bahasa yang diunakan ringan dan mudah dipahami oleh saya yang awam soal K-Drama, K-movie maupun K-pop.


Mechtadeera.com

 

Jika teman-teman suka berkebun, blog ini akan saya rekomendasikan. Karena banyak tulisan di sini yang membahas mengenai keiatan berkebun dan sejenisnya. Meskipun blog pribadi, namun beberapa tulisan mengenai tanaman dan tumbuhan seolah memberikan sugesti kepada saya bahwa saya pun mungkin bisa untuk berkebun dengan cara yang baik dan benar.


Yahyakurniawan.net


Untuk yang suka pantengin teknologi terbaru ponsel maupun laptop, mencari referensi dari blog sering kali menjadi pilihan untuk mendapatkan informasi yang lengkap. Salah satu blog tekno yang saya kunjungi adalah yahyakurniawan.net. Pembahasannya lebih ringan dan santai. Beliau juga mmebuat ulasannya berupa review video yang disertakan dalam blognya.


Nyibacabuku.web.id


Buat yang suka baca-baca buku bisa mampir ke blog ini. Ulasan tentang buku anak dan novel sering kali dimuat di sini. Pembahasan buku di sini cukup lengkap.Dari buku anak populer hingga kumpulan puisi.


Travelingbareng.com


Setiap orang tentu punya selera sendiri dalam menikmati liburan. Ada yang ke tempat hits, apa pula yang ketempat sepi dari pengunjung untuk mendapatkan pengalaman liburan yang nyaman. Blog ini mengulas tempat-lempat liburan lokal yang mungkin bisa menjadi rekomendasi kamu kalau sedang berwisata.


Duniaqtoy.com


Ngeblog tetunya bisa berkembang dengan saling suport, naik tentang tips trik maupun kita-kiat agat ngeblog menjadi lebih optimal. Di duniaqtoy.com kita bisa menemukan tips-tips ngeblog yang bisa diterapkan dalam blog yang kita klola agar menjadi lebih  optimal.


Dotsemarang.blogspot.com


Suka mengulik tempat wisata ada nih blog yang membahas seputar tempat wisata di Semarang, selain itu ada bula beberapa review mengenai hal-hal menarik lainnya yang ada di sekitaran semarang. Blog ini blog personal namun sudah banyak pengunjung dan banyak pula memberikan manfaat untuk pembacanya.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat