Mempersiapkan Masa Depan Buah Hati Dengan Mengikuti Beragam Kursus Dari Ruangguru for Kids

Anak merupakan amanah dari Allah. Selain itu, Akah itu menjadi penyemangat untuk orang tua memeberikan yang terbaik, baik dalam kasih sayang maupun pendidikan. Di masa pandemi sekarang ini les maupun privat banyak dicari para orang tua agar anak bisa memahami pelajaan yang ada di sekolah. Tempat les privat banyak tersebar di penjuru Indonesia. Beberapa di antaranya juga menyediakan paket belajar lengkap untuk anak, salah satunya di Ruangguru. Mempersiapkan masa depan buah hati dengan mengikuti beragam kursus dari Ruangguru for Kids mungkin patut dicoba.

 

Ruangguru for Kids

Pendidikan menjadi hal dasar yang perlu diajarkan orangtua sejak anak lahir ke dunia ini. Pedidikan moral, sopan santun hingga memberikan akses pendidikan formal. Dengan pendidikan yang baik, Diharapkan bisa menjadi bekal anak nantinya dalam perkembangannya dan ketika berinteraksi sosial. Di zaman seba digital, pendidikan menjadi lebih mudah di akses. Kemudahan akses ini menjadikan lpenyedia layanan privat berlomba-lomba menyediakan pilihan akses pembelajaran yang terbaik dan lengkap.

 

Apa Yang Anak Bisa Dapat Dari Ruanguru for Kids?

 

Anak-anak pada dasarnya seperti kertas kosong. Dia bisa dengan cepat meniru apa yang terjadi disekitarnya. Karenanya orang tua pelru memberikan dan membimbing agar apa yang didapat adalah hal baikdan bemanfaat. Di ruangguru kids, anak akan dibeikan pelajaran yang berkualitas serta bisa diakses kapan saja dan dimana saja. Orang tua tentuna ingin memberikan akses belajar yang nyaman untuk anak. Kapan anak belajar kapan anak bermain perlu disesuaikan agar anak menyukai apa yang diajarkan oleh orang tua.

 

Ruangguru for Kids didesain dan diperuntukan sebegai media belajar anak usia 4 hingga 7 tahun. Disediakan juga kelas gratis yang bisa dicoba agar orang tua tau seperti apa pembelajaran yang diberikan. Di Ruangguru for Kids  disediakan kursus online Calistung, Bahasa Inggris dan Sains. Anak-anak akan diajak untuk mengasah kemampuan falam berkonsentrasi dan tingkatkan kemempuan kognitif dengan metode literasi yang seru. Kemampuan Kognitif merupakan keterampilan berbasis otak baik itu berpikir, memahami, mengkesplor hal hal sekitar. kemampuan ini diperlukan untuk mengeksplor tugas sederhana hingga kompleks meliputi sisermsaraf manusia.

 

Di Ruangguru for Kids anak akan diajak untuk belajar di kelas Live Teaching Interaktif. Kelas ini disajikan dengan visalisasi yang adaptif. Sehingga anak-anak akan lebih mudah memahami apa yang diajarkan dalam kelas. Kelas belajar dibuat eksklusif dan dengan guru yang berpengalaman. Pembagiannya adalah 1 guru akan mendampinggi 10 hingga 15 siswa.

 

Dalam tahap ini anak akan diajak belajar dengan intensif  sesuai dengan kompetensi pembelajaran. Agar anak tidak jenuh, pembelajaran dilakukan 2 kali pertemuan per minggu. Tiap pertemuan ada 60 menit untuk belajar menggunakan metode literasi.

 

Ruangguru for Kids

Di Ruangguru for Kids, anak akan mendapatkan modul belajar cetak secara gratis. Modul ini akan dikirimkan ke alamat rumah masing-masing. Selain itu ada laporan belajar bulanan dan sertifikat. Kemampuan belajar bisa di pantau dari laporan sertifikat yang didapat setelah pembelajaran selesai. Untuk pendaftarannya bisa melalui link berikut  https://www.ruangguru.com/for-kids

 

Kursus yang disediakan di Rangguru for Kids antara lain :

 

Ruangguru Calistung for Kids

 

Di sini anak  akan diajak belajar membaca, menulis dan berhitung tanpa merasa terbebani dengan konsep stimulasi berulang dan contoh nyata. Tujuan pembelajaran calistung ada beberapa tahap. Pada level awal anak diajarkan untuk mampu mengenal huruf vokal, mengenal suku kata dan belajar memahami 10 hingga 15 suku kata. Anak juga akan diajarkan mengenal angka dari 1 hingga 10. Pada awal pembelajaran anak akan diajak untuk membaca kalimat sederhana dan bercerita dengan kata yang berawalan dengan huruf tertentu.

 

Pilihan Paket

Paket 1 bulan

Rp580.000 (sudah termasuk modul belajar seharga Rp150.000)

Paket 3 bulan

Rp1.120.000 (GRATIS 1 modul belajar)

Paket 6 bulan

Rp1.855.000 (GRATIS 2 modul belajar)

 

Ruangguru Matematika & Bahasa Inggris for Kids

 

Matematika masih menjadi pelajaran yang sulit untuk saya dulu sewaktu sekolah. Namun sekarang ini banyak anak muda yang menjadikan matematikaitu mnyenangkan. Ruangguru for Kids ini juga melakukan hal yang sama. Matematika dan bahasa inggris diajarkan sejak dini agar tumbuh rasa percaya diri pada anak sejak dini. Dalam prosesnya, dengan rasa percaya diri yang dimiliki anak, bisa mengembangkan kemampuan kognitif, kepekaan dan proses komunikasi.

 

Tujuan pembelajaran ini agar anak mengenal konsep uper-lower case, Reading comprehension with -an, -am, -en, -ig, etc, mengenal angka 1 sampai 10 hingga Simple sentence in present continuous tense

 

Pilihan Paket

Paket 1 bulan

Rp595.000 (sudah termasuk modul belajar senilai Rp150.000)

Paket 3 bulan

Rp1.265.000 (GRATIS 2 modul belajar)

Paket 6 bulan

Rp2.300.000 (GRATIS 2 modul belajar)

 

Ruangguru Science, Math & English for Kids

 

Banyak produk teknologi hingga obat-obatan yang dihaslikan dari para ilmuwan, Di sini pembelajaan mengenai bahasa Inggris, matematika, dan sains berbahasa Inggris akan diberikan dalam program internasional. Semuanya agar anak memahami cara berpikir kritis serta analitis. Tujuannya kurang lebih sama, agar anak mmahami kosep  bahasa inggris, hingga mengetahui kosakata sehari-hari mulai dari keluarga, bagian tubuh, benda hidup hingga benda mati.

 

Pilihan Paket

Paket 1 bulan

Rp630.000 (sudah termasuk modul belajar senilai Rp150.000)

Paket 3 bulan

Rp1.405.000 (GRATIS 2 modul belajar)

Paket 6 bulan

Rp2.555.000 (GRATIS 2 modul belajar)

 

Ruangguru for Kids

Agar orang tua bisa menimbang apakah progam uangguru for Kids ini cocok untuk anaknya atau tidak, disediakan kelas uji coba gratis yang bisa orang tua daftarkan melalui formulir di Ruanggguru for Kids. Dengan pengajar yang berpengalaman, anak diharapkan tercipta generasi penerus bangsa yang terbak. Kursus Ruanggguru for Kids bisa diikuti oleh semua anak, karena penerimaan siswa didasarkan pada umurnya. Jadi dibebaskan, entah anak sudah sekolah dahulu atau belum tetap bisa belajar di Ruangguru for Kids

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat