Mewek Nonton Idol The Coup IQIYI, Perjuangan Grup K-pop Bertahan

Post a Comment


Mewek Nonton Idol The Coup IQIYI, Perjuangan Grup K-pop Bertahan - Annyeong! Sudah lama nggak dibikin nangis nonton drama, eh drama Korea Idol:The Coup oleh stasiun penyiaran JTBC bikin mewek. 


idol the coup iqiyi idol the coup mydramalist idol the coup berapa episode idol the coup mars
Nonton Idol The Coup IQIYI



Sebenarnya ceritanya sederhana sih, kisah grup idola yang tidak populer, bernama Cotton Candy. Girl group tersebut cikal bakal berdirinya agency besar dan harus punya satu lagu yang bikin meledak di pasaran agar tenar. 


Nah yang bikin rumit tuh, member grup idol Cotton Candy ini merasa sudah tidak layak lagi dan karirnya berakhir. Makanya menunggu kontrak habis, mereka bekerja sendiri-sendiri untuk bertahan hidup. 


Ada yang jadi pemain drama figuran, pengantar ayam, menari bar, jadi guru vokal, dan melatih vokalnya. 


Goncangan dari pihak agency juga demikian, merasa tidak ada harapan Cotton Candy ya udah dibiarin gitu aja. Justru agency berpusan kepada idol the coup Mars, boy group yang paling tenar.  Namanya juga perusahaan, kan pengen ambil untung gede ye kan? Tapi pemilik agency juga tidak tega melepas Cotton Candy, gimana dong?


Tokoh yang paling aku senangi itu leadernya, yang terus gigih meyakinkan member idol the coup Cotton Candy ini untuk bangkit. Meskipun hanya tawaran-tawaran kecil. 


Idol The Coup Sinopsis



  • Judul : IDOL: The Coup 
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Sutradara : No Jong Chan
  • Penulis naskah : Jung Yoon Jung
  • Stasiun Penyiaran : JTBC
  • JUmlah episode : 12 episode
  • Rilis : 8 November 2021
  • Jadwal Tayang : Senin dan Selasa 
  • Pukul : 23:00 WSK (Waktu Standar Korea)


idol the coup iqiyi idol the coup mydramalist idol the coup berapa episode idol the coup mars
Idol The Coup IQIYI


Sinopsis IDOL: The Coup Drama Korea Terbaru ini, mengisahkan grup vokal wanita bernama Cotton Candy. 


Cotton Candy terdiri dari 5 orang penyanyi idol perempuan dengan paras cantik, dengan segudang bakat.


Sayangnya Cotton Candy tidak mendapatkan tempat di dunia entertainment yang mereka geluti, meski debut pertama sudah dirilis. 


Hal tersebut membuat Cotton Candy dicap sebagai grup idol perempuan yang gagal. Cha Jae Hyuk sebagai CEO dari Starpace Entertainment yang membawahi Cotton Candy terpaksa membubarkan. Tetapi kontrak tersebut belum dicabut juga, sehingga mereka masih terikat satu dengan yang lain. 


Berbeda dengan idol group mars, yang masih satu naungan justru meraih popularitas dahsyat.


Kim Je Na sebagai leader dari Cotton Candy masih merasa bersalah dan bertanggung jawab dengan apa yang dialami oleh idol grup miliknya. 



Idol: The Coup Berapa Episode?



Drama Korea Idol: The Coup, punya 12 episode penayangan. Dari awal sampai dengan episode 7 nih yang baru saya saksikan, penuh dengan perjuangan dan airmata. Hancur-hancuran banget deh. Makanya saya bilang ini drama bikin mewek melulu, antara miris, kasihan, dan hikmahnya sih kesuksessan itu nggak diraih dengan mudah. Dibutuhkan perjuangan yang luar biasa dan tak kenal kata menyerah.


idol the coup iqiyi idol the coup mydramalist idol the coup berapa episode idol the coup mars
Drama Korea Idol The Coup IQIYI



Dalam drama Korea IDOL: The Coup, ada banyak aktor dan aktris pemeran yang mendukung diantaranya Kim Je Na diperankan oleh Hani EXID, Kwak Si Yang memerankan Cha Jae Hyuk, sang CEO, dan Kim Min Kyu berperan sebagai Seo Ji Han anggota Mars.


Drama IDOL: The Coup, akan bertabur bintang idol K-pop kenamaan. Kim Je Na diperankan oleh Hani EXID, Kwak Si Yang memerankan Cha Jae Hyuk, sang CEO, dan Kim Min Kyu berperan sebagai Seo Ji Han anggota Mars. Ada Solbin LABOUM, Han So Eun, Green RedSquare, Exy WJSN, dan pemeran lain yang nggak kalah keren aktingnya. 


Pengen nonton juga? Idol: The Coup bisa ditonton di aplikasi live streaming iQIYi. Bisa ditonton gratis dengan iklan, atau berbayra tanpa iklan. (*)


Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

Post a Comment