Review Episode Pertama Drama Korea One Ordinary Day Sub Indonesia

Post a Comment

 

Review Episode Pertama Drama Korea One Ordinary Day Sub Indonesia - Annyeong! Sudah nonton Drama Korea One Ordinary Day, yang baru tayang 26 November 2021 kemarin? Bagaimana? Luar biasa bukan akting Kim Soo Hyun? Hehehe ...


Review Episode Pertama Drama Korea One Ordinary Day Sub Indonesia


 

Saya rasa ini untuk usia 18 tahun ke atas ya, soalnya pas openingnya ada adegan ranjang Kim Soo hyun, dengan Hwang Se On yang jadi cameo. Jadi ingat drama Korea Now We Are Breaking Up, yang juga ada adegan ranjang Song Hye Kyo dengan Jang ki Yong.

 

Langsung aja ya, saya review episode pertama drama Korea One Ordinary Day sub Indo yang saya tonton di aplikasi Viu ini.

 

 

Review Episode Pertama Drama Korea One Ordinary Day


 

Adegan pembuka Kim Soo Hyun, yang berperan sebagai Kim Hyun Soo seorang pelajar sedang mengendarai sepeda menuju kampusnya. Hampir saja ia telat, dan langsung mengerjakan ujian yang diberikan.

 

Terlihat Hyun Soo mengambil In Haler dan menyemprotkan ke dalam mulut, jadi dia mengidap asma nih sepertinya.

 

Di tempat parkir sepeda, Hyun Soo mengambil kunci sepeda dan membukanya. Dua orang mahasiwa lain menghampiri dan menghajak Hyuun So untuk menikmati malam dengan berpesta di vila berkolam renang bersama para gadis.

 

Hyun Soo awalnya menolak, tapi karena terus ditelepon temannya ia akhirnya akan datang.

 

Dia diam-diam mengambil kunci taxi milik ayahnya, yang bekerja sebagai supir taxi lantas membawanya.

 

Tujuan awal Hyun Soo pergi ke pesta kolam renang, tetapi tidak ia sangka ada penumpang wanita yang ngotot naik dalam taxi.

 

Karena tidak enak dan wanita ini memaksa, akhirnya ia menuruti perintahnya. Nah wanita ini (Hong Guk Hwa) diperankan oleh Hwang Se On.

 

Awalnya mereka canggung, karena merasa seusia mereka cepat akrab. Dikisahkan Hong Guk Hwa ini wanita yang terlihat sedih dan frustasi. Ia terus meminum bir dan berbagai macam obat-obatan.

 

Tidak berselang lama Guk Hwa mengajak Hyun Soo mampir ke rumahnya, dan mereka terus minum bir serta obat yang membuat mereka tidak sadar lantas melakukan adegan ranjang.

 

Di situlah semuanya bermula, keduanya yang tidak sadar karena pengaruh obat dan pagi buta saat Hyun Soo tersadar sudah berada di ruang tamu.

 

Dia yang menuju ruang kamar untuk mengambil baju dan berpamitan kepada Guk Hwa kaget luar biasa mendapatinya bersimbah darah dan sudah meninggal.

 

Panik! Hyun Soo segera kabur dan sempat ketinggalan kunci taxinya. Dia kembali lagi ke dalam rumah yang sudah terkunci, ia langsung mendobrak kaca rumah untuk mengambil kunci taxi dan melarikan diri. Ada pria tua, sebagai tetangga Guk Hwa yang melihat.

 

Review Episode Pertama Drama Korea One Ordinary Day


Sayangnya ada polisi yang berpatroli dan Hyun Soo terlihat gugup. Akhirnya ia dibawa ke kantor polisi, tapi sebelumnya ia dibawa ke lokasi kejadian karena polisi yang menangkapnya harus ke lokasi kejadian membantu polisi yang lainnya.

 

Di kantor polisi inilah Hyun Soo yang akan kabur, justru tidak jadi karena harus diselidiki. Tubuh Hyun Soo ditelanjangi dan diperiksa. Dengan menggunakan cairan dan mematikan lampu, terlihat semuanya. Darah menempel di mana-mana. Hyun Soo tidak bisa berbuat apa-apa lagi dan di masukan ke dalam penjara.

 

Di sel tahanan inilah Hyun Soo ingin memiliki pengacara, tapi ditertawakan oleh polisi. Shin Joong Han, yang sedang membantu kliennya juga tidak tega melihat anak semuda itu sudah masuk bui.

 

Ia yang sudah keluar dari kantor polisi kembali masuk dan mencoba berdiskusi dengan Hyun Soo. Kesepakatan pun dimulai.

 

Demikian akhir dari Episode Pertama Drama Korea One Ordinary Day.

 

 

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

Post a Comment