Mengenal Apakah Itu Hunian Kos Eksklusif

Post a Comment


Mengenal Apakah Itu Hunian Kos Eksklusif – Selamat malam! Ada yang lagi berburu hunian kos ekslusif? Sebenarnya saat mencari tempat hunian, terdapat beberapa pilihan yang bisa diambil, namun sebelumnya sebaiknya kita Mengenal Apakah Itu Hunian Kos Eksklusif. Seperti apartemen, rumah tapak, Kos biasa, dan juga Kos eksklusif. Salah satu yang diminati saat ini tentu adalah Kos eksklusif. Hunian seperti itu dapat ditemukan dengan mudah di kota-kota besar, salah satunya Jakarta. Di daerah Jakarta, Anda bisa temui tempat eksklusif seperti di Kost Tebet, Thamrin, Senayan, ataupun Setiabudi

 

 

kost jakarta kost jakarta pusat kostan jakarta pusat kost eksklusif kosan jakarta pusat

 

Jenis tempat tinggal seperti ini mungkin belum banyak yang mengetahuinya. Pada umumnya, masyarakat memilih untuk tinggal di Kosan biasa. Namun, di hunian Kos biasa tentunya terdapat banyak sekali kekurangan. Nah, bagi orang-orang yang kebetulan punya uang berlebih dan sedang mencari Kos dengan fasilitas lengkap, biasanya akan memilih tempat tinggal berlabel eksklusif.

 

Apakah yang Dimaksud Kos Eksklusif?

 

Kos eksklusif merupakan jenis hunian dengan fasilitas mewah dan desain lebih berkualitas jika dibanding dengan Kos pada umumnya. Kost pada umumnya mempunyai biaya sewa terjangkau dengan beberapa fasilitas standar seperti meja, lemari, atau tempat tidur biasa.

Sementara di hunian berlabel eksklusif, penghuni dapat memperoleh berbagai fasilitas serta perabotan lengkap mulai dari layanan laundry, security 24 jam, layanan kebersihan, front desk, dan lain sebagainya. Bahkan, di beberapa tempat juga menyediakan fasilitas mewah seperti kolam renang, peralatan kebugaran, hingga tempat parkir luas.

 

Siapa Saja yang Menghuni Kos Eksklusif?

 

Pada umumnya, orang yang memilih tinggal di tempat ini adalah sepasang suami istri, mahasiswa, pekerja kantoran, dan lain sebagainya. Mengapa demikian? Hal itu karena biasanya lokasi dari hunian ini sangatlah strategis. Area-area seperti perkantoran, kampus, serta pusat perbelanjaan biasanya tidak terletak jauh dari lokasi hunian.

 

Dengan memilih menyewa tempat seperti ini, diharapkan waktu serta tenaga yang dibutuhkan untuk melakukan aktivitas sehari-hari dapat menjadi lebih hemat. Pastinya akan sangat mengesalkan apabila saat berangkat kerja atau kampus terkena macet berjam-jam di perjalanan. Hal seperti itu tentu tidak akan ditemui saat Anda memilih hunian eksklusif.

 

Berapa Biaya Sewa Kos Eksklusif?

 

Melihat dari namanya yang berlabel eksklusif, banyak orang mengira bahwa hunian seperti itu mempunyai biaya sewa yang mahal. Akan tetapi, semua itu tidak sepenuhnya benar. Setiap Kosan mempunyai tarifnya sendiri-sendiri. Mahal atau tidaknya biayanya, semua tergantung dengan fasilitas serta pelayanan yang diberikan.

 

Selain itu, harga juga dipengaruhi dari lokasi Kosan. Pada umumnya, harga sewa dari Kosan ini berkisar dari 5 juta rupiah sampai dengan 10 juta. Lokasi dari Kosan dengan harga tersebut sudah pasti berada pada tempat strategis yang dekat dengan berbagai fasilitas publik dan moda transportasi. Dengan harga tersebut, penghuni juga sudah mendapatkan desain hunian mewah dengan fasilitas terbaik. Jadi siapkan budget ya.

 

Dimanakah Kos Eksklusif Biasa Ditemukan?

 

Apabila pada umumnya Kosan biasa berada dekat dengan tempat belajar seperti sekolah atau kampus, maka Kosan eksklusif berada di daerah yang bisa dibilang elite dan mewah. Selain itu, lokasinya juga sangat mudah diakses oleh layanan transportasi sehari-hari. Di Jakarta, Anda bisa menemukan tempat ini di daerah seperti Senopati, Menteng, Senayan, Kemang, dan Tebet.

 

Nah, tadi informasi seputar apa yang dimaksud dengan Kos eksklusif sudah dijelaskan secara umum. Di mana jenis hunian tersebut mempunyai fasilitas serta lokasi lebih strategis dibandingkan Kos biasa. Nah, apabila tertarik tentang jenis hunian ini, langsung saja mencarinya melalui website cove.id. Dalam website tersebut Anda dapat mencari Kost Tebet, Thamrin, atau daerah-daerah elite lainnya di Jakarta. Mau dipake sendiri atau untuk rekomendasi sodara bisa banget. Semoga membantu ya, salam!

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

Post a Comment