Kursus Belajar Bahasa Inggris untuk Anak

35 comments


Kursus Belajar Bahasa Inggris untuk Anak - Semua orang tua pasti memiliki tujuan ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, termasuk dalam hal belajar mengajarnya.


biaya english academy ruangguru biaya english academy english academy ruangguru english academy gratis harga english academy
english academy ruangguru


 

Versi dalam belajar jaman kita dahulu dan sekarang pasti sangat berbeda. Oleh sebab itu kita harus menyesuaikan, untuk memberikan akses yang mudah disesuaikan dengan kemampuan kita sebagai orangtuanya. Salah satunya dalam belajar Bahasa Inggris, karena bahasa Inggris merupakan bahasa internasional.

 

Banyak metode bagus dan menyenangkan yang bisa diajarkan kepada anak, dalam mengenal bahasa Ingrris. Yang mana tidak akan membuat anak merasa bosan, justru ia seperti sedang bermain. Misalnya nih, meteode mendengarkan lagu, menyanyikanya bersama, dan membaca cerita bergambar bahasa inggris. Hal-hal tersebut bisa dilakukan untuk merangsang, daya ingat anak.

 

Untuk belajar bahasa Inggris yang dasar-dasar pasti orang tua masih bisa menghandle lah ya, teapi bagaiman dengan orang tua yang tidak menguasai bahasa Inggris tingkat lanjutan? Tenang, tarik napas yang dalam, hembuskan perlahan.

 

Saat ini sudah banyak kursus belajar bahasa Inggris untuk anak, seperti English Academy. Yang mana metode pembelajarannya disesuaikan dengan jaman sekarang. English Academy mengoptimalkan teknologi live teaching oleh pengajar internasional yang sudah malang melintang dibidangnya. Sehingga anak-anak dalam proses belajar bahasa Inggrisnya bisa menyerap dengan gampang. Tujuan dalap belajar bahasa Ingrris pun tercapai.

 

Mulai usia berapa bisa belajar di English Academy, ini? Untuk anak usia dengan rentang dari SD sampai dengan SMP, yakni usia 7 tahun sampai dengan 18 tahun. Akan ada 4 program pembelajaran, yang ditawarkan oleh English Academy, dari Runner, Sprinter, range, dan Explorer yang dibagi sesuai dengan usia anak.

 

 

English Academy, Tempat Belajar Bahasa Inggris Online yang Keren


 

biaya english academy ruangguru biaya english academy english academy ruangguru english academy gratis harga english academy
belajar bahasa inggris di English Academy


 

English Academy sudah terkenal menjadi tempat belajar bahasa Inggris anak dengan kurikulum berstandar Internasional terbaik, yakni kurikulum Cambridge. Anak-anak bisa belajar bahasa Inggris dengan terampil, menyenangkan, cepat, dan mudah.

 

Tidak hanya memberikan pelajaran saja, tetapi English Academy memersiapkan anak-anak bisa menguasai dan bersaing dikancah global. Pengajarnya pun adalah guru internasional, yang sudah memahami beragam aspek keterampilan bahasa Inggris.

 

Keterampilan essential yang bisa dipelajari ke depannya untuk anak sebagai bekal, adalah :

 

Kemampuan Listening

Yakni kemampuan agar anak-anak mahir dalam menyerap informasi lisan, dalam konteks keseharian sampai dengan pendidikan.

 

Kemampuan Speaking

Yakni kemampuan mengajarkan kepada anak-anak agar percaya diri dan cakap dalam berbahasa Inggris. Baik dengan informal ataupun formal.


biaya english academy ruangguru biaya english academy english academy ruangguru english academy gratis harga english academy
belajar bahsa Inggris


 

Kemampuan Reading

Yakni kemampuan yang mengajarkan kepada anak-anak agar aktif, efektif dan baik ketika membaca, bacaan keseharian maupun artikel akademis.

 

Kemampuan Writing

Yakni pengajaran yang membuat anak-anak mampu menyalurkan gagasan, ke dalam media tulisan. Penulisan kreatif sampai dengan beragam jenis esai.

 

 

Mengenal Kelas Runner dan Sprinter di English Academy untuk Anak Usia 7 Sampai 10 Tahun


 

English Academy by Ruangguru menawarkan kelas belajar Bahasa Inggris dasar untuk anak di program Runner dan Sprinter. Yuk kita kenali seperti apa kedua program tersebut, lebih dekat biar makin sayang kalau dilewatkan untuk tidak diambil.

 

Program Runner Class



biaya english academy ruangguru biaya english academy english academy ruangguru english academy gratis harga english academy
Program Runner di English Academy


Program Runner bisa dipilih untuk anak usia 7 sampai 10 tahun, di mana kegiatan belajar Bahasa Inggris anak dirancang untuk tujuan memberikan pengalaman belajar yang bermakna.

 

Anak-anak akan diajak mengenal dan memahami penggunaan Bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari yang dijalani. Metode dan maeteri belajarnya tentu saja menyenangkan, sesuai dengan karakter anak-anak yang sedang senang bermain. Anak-anak jadi nggak terasa jika mereka sebenarnya sedang belajar, bahasa Inggris menggunakan metode yang fun.

 

Keunggulan dari metode berlajar program Runner ini, anak akan mendapatkan hasil yang maksimal, seperti perbendaharaan kata yang luas, bagaimana memahami kaidah penggunaan tata Bahasa Inggri di tingkat dasar dengan baik. Kalau dari dasar sudah baik, kedepannya pasti memudahkan untuk diaplikasikan.

 

Program Runner memberikan metode pembelajaran yang komunikatif, dikemas dengan baik sehingga efektivitas dalam belajar tidak terbuang sia-sia waktunya. Akan ada program kolaborasi antar siswa, sampai dengan pelatihan kompetensi bahasa dan keterampilan abad-21. Anak-anak bernar-benar dipersiapkan dengan matang.

 

Keunggulan yang paling utama ini adalah pengoptimalan dalam teknologi, mengajar live teaching oleh pengajar internasional akan memberikan semangat tersendiri untuk anak. Apalagi di tengah pandemi seperti ini, anak-anak akan merindukan sekolahnya. Dengan live teaching anak-anak jadi merasa sedang berada di sekolah.

 

 

Apa Saja yang Dipelajari dalam Program Runner?


 

Belajar Bahasa Inggris dasar untuk anak di program Runner ini, anak-anak akan belajar kosakata dan peragaam benda-benda nyata. Ada media audio dan visual, sehingga materi belajarnya bisa dipahami dengan gampang.

 

Kursus bahasa Inggris dalam jenjang dasar untuk anak SD ini, anak akan diajak berkomunikasi juga dengan materi yang telah dipelajari bersama dengan pengajar dan pelajar yang lain.

 

Akan ada e-book dari Cambridge yang diberikan, sesuai dengan kebutuhan usia anak serta kemampuan belajar Bahasa Inggris anak. Hal tersebut dilakukan agar kemampuan kognitif dan sosial anak, persiapan ujian internasional, dan pengembangan keterampilan lebih dalam dipelajari.

 

Program Sprinter Class



biaya english academy ruangguru biaya english academy english academy ruangguru english academy gratis harga english academy
Program Sprinter di English Academy



Program Sprinter bisa dipilih untuk anak usia 11 sampai 14 tahun, di mana kegiatan belajar Bahasa Inggris anak dirancang untuk tujuan memberikan pengalaman belajar yang positif, bermakna, santai dan suportif. Kelas Spinter akan mengajarkan materi Bahasa Inggris dengan seru dan menyenangkan. Peserta didik kelas Sprinter cocok untuk dengan rentang usia jenjang SMP yakni 11-14 tahun.

 

Keunggulan dari metode berlajar program Sprinter ini yakn materinya yang lengkap plus komplit, yang disesuaikan dengan kebutuhan, minat, dan aspirasi mereka sendiri.

 

Di jaman yang serba canggih ini, milenials harus benar-benar dipersiapkan untuk menjadi generasi yang siap di masa depan. Metode  belajar bahsa inggris anak Sprinter ini, sangat interaktif berbasis teknologi, seperti Live Teaching dan rekeman video pembelajaran. Bisa diakses kapan pun dan di manapun. Fleksible banget.

 

Nah, keunguulan program Sprinter dari English Academy ini adalah :

 

Anak bisa belajar dengan hasil lebih maksimal, perbendaharaan katanya luas, kaidah penggunaan tata bahasanya baik, dan jika keduanya diterapkan dalam berkomunikasi baik lisan maupun tulisan anak bisa berkembang dengan cepat.

 

Metode pembelajaran English Academy ini dikemas dengan komunikatif, anak-anak juga diajak berpartisipasi dalam permainan dan kegiatan kelompok untuk melatih kekompakan.

 

Master Teacher berpengalaman dibidangnya dengan kurikulum berstandar internasional, membaut program Sprinter ini tidak hanya menyenangkan, namune fektif dan tepat sasaran. Anak belajar soal kecakapan hidup dan emngembangkan keterampilan non-bahasa untuk membantu siswa di semua aspek kehidupannya.

 

 

biaya english academy ruangguru biaya english academy english academy ruangguru english academy gratis harga english academy
Master Teacher di englis Academy


Apa Saja yang Dipelajari dalam Program Sprinter?


 

Proses belajar Bahasa Inggris anak di program Sprinter, anak-anak aakn diperkenalkan dengan topik menarik, menggugah pikiran, menantang, dan mwenginspirasi pelajar. Kita tahu lah ya, anak usia remaja pasti penasaran dalam segala hal, termasuk akan diajakran tentang kebudayaan agar siswa bisa berpikir dan berbicara tentang kehidupan negara sendiri di negara lain. Apalagi jika anak kita mendapatkan program beasiswa untuk sekolah di luar negeri, tidak perlu lagi bingung dengan bahasa Inggrisnya karena sudah selangkah lebih maju.

 

Akan ada e-book juga yang akan menemani anak belajar dengan beragam aktivitas lainnya.

 

Nggak perlu tunggu lama lagi, mumpung ada promo nih potongan 20% + Voucher Indomaret Rp100.000, dengan menggunakan kode voucher: BISAINGGRIS. Cus mampir website English Academy, masukan kodenya jika melakukan transaksi.

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

35 comments

  1. English Academy by Ruang Guru ini cocok sekali sebagai sarana memperkenalkan bahasa Inggris kepada anak-anak. Di jaman sekarang ini, jika tidak bisa berbicara bahasa Inggris tentu akan banyak tertinggal. Apalagi metode pengajarannya menarik dan efektif sehingga membuat anaka-anak semangat.

    ReplyDelete
  2. Aku suka banget sama metode di English Academy, anakku lama-lama jadi suka belajar bahasa Inggris. Karena memang seseru itu banyak kegiatannya hehehe. Teacher-teacher lokal maupun native nya juga asyik banget ngejelasinnya.

    ReplyDelete
  3. Kursus bahasa Inggris untuk anak nih bagus banget kalau di English Academy yah, nanti saya forward rekomendasinya ke keponakan yg emang mw belajar bhs Inggris

    ReplyDelete
  4. Metode kursus di English Academy ini keren maksimal yaaa
    anak2 pasti demen.
    Dijamin mereka keranjingan belajar bahasa Inggris jadinya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget Mba, jadi pengen nanya si kakak deh, kali aja dia mau belajar bahasa Inggris di English Academy ini, secara ya, dia pernah kursus, tapi nggak dipake, jadinya lupa, hahaha

      Sekarang, udah naik kelas di SD, baru nyadar dia, kalau bahasa Inggris itu penting, dulu mah, saya ngomong pake bahasa Inggris, dia males nanggapin hahaha

      Delete
  5. pengajarnya udah kelas internasional sih keren banget. pengen deh anak-anak bisa belajar di sini. nanti ah kalau mereka mudah mulai masuk di SD coba di cek.

    ReplyDelete
  6. Sepertinya mantap nih kursu bhs inggrisnya. Skrg ini memng banyak sekali pilihan kursus bhs inggris. Sebagai org tua, kita harus pintar2 memilih kursus bhs inggris yg pas utk anak2

    ReplyDelete
  7. Kayaknya sulungku bakalan happy nih kalau ikut kursus bahasa Inggris di English Academy ini, ntar lagi usianya 7 tahun udah bisa masuk ke kelas Runner dong nanti.
    setuju banget kalau anak dasarnya udah bagus, nanti ke depan bisa lebih bagus lagi, gak susah lagi tuk belajarnya, apalagi listening tuh duuhh harus terus dilatih sama dengan kemampuan Speaking juga :)

    ReplyDelete
  8. Dulu aku inget banget, selalu sukaaa sekali kalau lagi belajar bahasa inggris. Semoga dengan mudahnya akses mendpatkan kursus bahasa ingris, makin banyak warga indonesia yang fasih berbahasa internasional tersebut ya :)

    ReplyDelete
  9. Luar biasa memang ruangguru ini ya, produkny alengkap banget. Sekarang anak-anak jadi makin mudah buat belajar bahasa inggris :) semoga bermanfaat buat semua anak-anak ya untuk mengejar mimpinya :)

    ReplyDelete
  10. Wow, English Academy by Ruang Guru? keren banget nih Ruang Guru ya, semua-muanya ada di sini mah kalau buat belajar.

    Menarik banget, anak saya pernah ikutan kursus bahasa Inggris, bertahun-tahun, sayangnya dia kurang suka praktikan, akhirnya ga membekas sama sekali hahaha.

    Sekarang semakin naik kelas, dia makin ketemu bahasa Inggris, eh pengen kursus lagi :D

    ReplyDelete
  11. Jadi teringat jaman masih SMP dan SMK waktu masih kursus Bahasa Inggris. Saking sukanya dengan mata pelajaran Bahasa Inggris maka aku ikut les dan kursus Bahasa Inggris. Seru juga nih belajar bahasa Inggris bersama English Academy.

    ReplyDelete
  12. Wah asyik banget ya belajar bahasa Inggris dengan cara menarik dan bisa dilakukan hanya di rumah saja hingga kita orang tua bisa ikut memantau....keren...

    ReplyDelete
  13. Sedini mungkin belajar di English Academy, in syaa Allah saat besar mumpuni deh bahasa Inggrisnya. Menyenangkannya karena dibahas dengan komunikatif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah ya Bun, karena anak itu cepat beradaptasi ya, jadi untuk belajar bahasa memang lebih baik dilakukan sejak dini tapi tanpa melupakan bahasa Ibu juga dong ya :)

      Delete
  14. Wah, beneran keren ya Ruangguru. Banyak banget dan lengkap produknya. Salah satunya ya English Academy ini. Anakku yang ketiga bakalan exciting deh kali ikutan kelasnya. Dan pastinya bakalan makin casciscus ngomong Englishnya ke aku. Etapi, emaknya juga harus les tambahan juga. Malah udah banyak yang lupa gara-gara jarang dipake. :D

    ReplyDelete
  15. Wah menarik nih metode belajarnya English Academy. Anak-anak jadi bisa belajar bahasa Inggris dengan cara yang fun.

    ReplyDelete
  16. Kemampuan bahasa Inggris memang harus dikuasai seini mungkin ya teruatam di listening juga nih. Semua hal sekarang kan pakai bahasa Inggris apalagi materi2 juga banyak dari luar. Program English Academy dari Ruanggiri jadi pilihan yang pas buat anak-anak yang mau belajar kursus bahasa Inggirs online ya

    ReplyDelete
  17. Belajar bahasa inggris sekarang makin gampang ya gak harus ketemu dengan tutor tapi kalau aku kurang sreg takut pronouncenya salah haha..

    Boleh nih dicoba English Academy soalnya pembelajarannya sudah kelas international

    ReplyDelete
  18. Wah sepertinya aku akan rekomendasi kan ke mbak Aku nih. Bisa utk ponakan bisa melatih skill berbahasa Inggris utk tingkat SD melalui English Academy ini

    ReplyDelete
  19. anak jaman sekarang dari TK udah di perkenalkan dengan bahasa Inggris ya mbak, coba jamanku dulu, SMP hahaaa telat bener dah...

    ReplyDelete
  20. Wajib belajar bahasa Inggris kalau ingin menjadi masyarakat global. Terus Semangat !

    ReplyDelete
  21. Sepertinya recomended sekali ini english academy by ruang guru ini program pembelajarannya bagus bagus

    ReplyDelete
  22. Rekomen banget yah mba, biar anak2 mau dan semangat belajar bahasa, seru metode dan bisa dapet e-book nya juga.. aku jadi ga sabar nih buat nanti persiapan anakku menjelang masuk SD

    ReplyDelete
  23. Selain mendapat mata pelajaran bahasa Inggris di sekolah, rasanya anak-anak tuh masih perlu untuk mendapatkan pelajaran tambahan bahasa Inggris. Apalagi sekarang ini masih serba online ya, aku rasa ini English Academy ini menjadi pilihan yang tepat ya mbak.

    ReplyDelete
  24. Jadi pengen nih untuk belajarnya anak-anak di rumah. Biar besok-besok kalau pas ketemu WNA di tempat wisata maupun tempat perbelanjaan .. gak pada bingung diajak komunikasi. Hihihi. Maklum di sini gampang banget ketemu orang-orang asing

    ReplyDelete
  25. Dulu, saking pengen ya fasih bahasa Inggris akhirnya menyerang pulau, berangkat naik pesawat ke sebuah kampung di Jawa yang sungguh famous. Anak jaman sekarang, bisa belajar dari rumah via online dimulai sejak dini

    ReplyDelete
  26. Di masa sekarang, bahasa Inggris sangat penting ya, mengingat sudah banyak bidang pekerjaan yang mewajibkan kemampuan bahasa Inggris sebagai syarat diterima bekerja. Kursus bahasa Inggris sedini mungkin bagus buat anak nih apalagi konsep belajar di English Academy ini memang disesuaikan dengan anak-anak masa kini juga

    ReplyDelete
  27. Menarik banget ini mba, sayang ya dimulai dari usia 7 tahun, pengen nih buat ponakan biar gak main mulu, btw vouchernya berlaku sampai kapan mba?

    ReplyDelete
  28. Anak-anak zaman sekarang perlu banget belajar bahasa. Bukan hanya berbahasa inggris pasif, tapi juga aktif berbicara. Agar lebih mudah memahami ilmu yang kalau hanya tersedia dalam bahasa inggris.

    ReplyDelete
  29. Mengajarkan bahasa Inggris pada anak sejak dini memang lebih baik ketimbang pas udah gede (walaupun ga ada kata terlambat untuk belajar) di English academy ini biaa full conversation ga ya?

    ReplyDelete
  30. Ini bisa jadi solusi buat anakku, selama PJJ dia gak dapet kelas bahasa inggris karena semua program eskulnya ditiadakan, jadi memang harus ambil kursus

    ReplyDelete
  31. Ruang guru makin lengkap aja ya Mba, ada diskon plus voucher pula..
    Jdi pengen belajar english lagi

    ReplyDelete
  32. Bahasa Inggris itu salah satu hal utama yg mau aku ajarin ke anak karena bermanfaat bgt zaman now, aplg nanti di masa depan. English Academy by Ruang Guru kan ya? Ah ini mah pasti kualitasnya bagus.

    ReplyDelete
  33. Tertarik sama program sprinternya, kak. Bisa buat adekku nih. Siapa tahu setelah les bahasa inggris di sini, kemampuan listening dan ridingnya makin yahut

    ReplyDelete

Post a Comment