Cara Menampilkan Komentar di Tiktok

4 comments


Cara Menampilkan Komentar di Tiktok - Tidak bisa komentar di tiktok? Ini dia cara kenapa tidak bisa komentar di tiktok. Jadi, sahabat saya menulis Wulan Kenanga, kirim pesan di akun Tiktok saya @nyipenengah.


cara menampilkan komentar di tiktok cara membuka blokir komentar di tiktok cara melihat komentar tiktok yang disembunyikan cara membatasi komentar di tiktok tidak bisa komentar di tiktok
kenapa tidak bisa komentar di tiktok



 

"Nyi, komentarnya off!" ucap dia memberitahu

 

"Cara idupinya piye Wul?" tanya saya balik, lantas dia memberi saran untuk unggah ulang.

 

Lantas saya teringat mbak Lidya Fitrian, pernah ngeshare link Tiktok untuk disupport komentar. Saat itu saya tidak bisa komentar di Tiktoknya. Beberapa menit kemudian, akunnya sudah bisa dikomentarin. Jadilah saya nanya beliaunya, tips cara menamplkan komentar di Tiktok terus saya praktikan dan sukses.

 

Nah siapa tahu buat teman-teman yang pernah ngalamin nasib serupa, kenapa saya tidak bisa komentar di Tiktok, ini sharing saya ya. Semoga bermanfaat, yuk intip step by stepnya, yang ternyata mudah sekali untuk dipraktikkan.

 

 

Kenapa Tidak Bisa Komentar di Tiktok? Ini Dia Solusinya

 

 

Siapa tidak kenal TikTok? Aplikasi video pendek yang sangat populer di Indonesia ini? Baik anak-anak, remaja, dewasa, orangtua, banyak yang bermain TikTok, bahkan selebritis berbondong-bondong bermain Tik Tok sebagai eksistensi diri agar tidak ketinggalan.

 

Saya juga sempat membuat akun di aplikasi TikTok, tetapi jarang aktif di sana. Karena terlalu banyaknya media sosial, sampai bingung. Instagram pun saya juga jarang update hehehe ... bukannya sombong. Memang waktunya harus dibagi-bagi antara dunia nyata dan dunia maya.

 

Beberapa bulan nggak update, saya mencoba upload video yang sudah lama berada di ponsel. Karena memori penuh, mulailah saya mengunggah video ke Tiktok biar kesimpen gitu. Eh, ada masalah tidak bisa komentar di Tiktok. Tapi memang sih beberapa pengguna mengalami masalah, yang juga saya rasakan ini. Ini dia solusinya untuk mengaktivkan komentar :


cara menampilkan komentar di tiktok cara membuka blokir komentar di tiktok cara melihat komentar tiktok yang disembunyikan cara membatasi komentar di tiktok tidak bisa komentar di tiktok
cara menampilkan komentar di tiktok


 

  • Buka aplikasi Tiktok di ponsel kamu. Pilih icon gambar orang, yang menuju ke profil
  • Buka postingan yang tidak bisa dikomentari tadi, dan klik
  • Pilih titik tiga di bawah icon komentar. Akan muncul banyak menu, pilih 'Pengaturan Privasi'
  • Pada pengaturan privasi, ada tiga pilihan yang boleh dicentang. Kalau untuk khusus membuka komentar supaya aktif, geser ke kanan tombolnya di bagian 'Izinkan Komentar'. Kalau mau mengaktifkan duet atau stitch geser aja ke kanan, kalau tidak biarkan saja.


cara menampilkan komentar di tiktok cara membuka blokir komentar di tiktok cara melihat komentar tiktok yang disembunyikan cara membatasi komentar di tiktok tidak bisa komentar di tiktok
kenapa saya tidak bisa komentar di tiktok


  • Lihat hasilnya, sudah bisa dikomentari kan? Seperti gambar di atas.

  

Semoga cara menampilkan komentar di Tiktok, bermanfaat ya dan selamat mencoba. Boleh lho saling follow-followan dengan Tiktok saya, soalnya masih sedikit karena jarang upload juga sih ya. Salut dengan teman-teman yang bisa mengelola media sosialnya dengan aktif. Jaga kesehatan selalu ya, pandemi belum berakhir terapkan prokes yang ketat ketika keluar rumah. Salam.

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

4 comments

  1. Sampai saat ini aku blm tertarik membuat akun tiktok..tapi terima kasih utk tipsnya Nyi.. Mgkn akan berguna nanti saat pada akhirnya kubuat akun tiktok hehe..

    ReplyDelete
  2. Sebagai pengguna baru tiktok aku bersyukur ada artikel ini. Jadi ketemu deh solusi on off in komen di tiktok

    ReplyDelete
  3. Bermanfaat sekali nih tipsnya selama in ad postingan yang komentarnya yang gak bisa dimunculkan

    ReplyDelete
  4. Aku masih meraba-raba utk memahami aplikasi ini
    Masih banyak hal juga yg harus di mengerti, sharing-nya bermanfaat Nyi..thanks

    ReplyDelete

Post a Comment