Kost Setiabudi Terbaik Saat Ini


Kost Setiabudi Terbaik Saat Ini – Memilih tempat kost, memang gampang-gampang susah tapi buat kamu yang ingin kost daerah Setiabudi, ada pilihan yang direkomendasikan nih. Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan kawasan Setiabudi. Seperti yang kita tahu, Setiabudi merupakan salah satu tempat favorit banyak orang untuk ditinggali. Hal ini karena lokasinya yang banyak terdapat gedung perkantoran. Pada kali ini akan dijelaskan mengenai salah satu rekomendasi kost Setiabudi yang bisa menjadi pilihan tepat apabila Anda sedang mencari hunian di kawasan ini.

 

 

kost murah di setiabudi kuningan sakura residence setiabudi kost jakarta selatan setiabudi kost di setiabudi setiabudi kost


Tentang Kawasan Setiabudi

 

 

Seperti telah dijelaskan sebelumnya, di kawasan Setiabudi banyak terdapat gedung perkantoran sehingga banyak karyawan yang memilih tinggal di kos sekitar kawasan tersebut. Bahkan, beberapa apartemen pun juga mulai bermunculan untuk menggaet pasar tersebut. Ada juga rumah yang kemudian dialihkan untuk disewakan demi mendapatkan keuntungan.

 

Lalu, apakah gedung perkantoran adalah satu-satunya alasan kenapa banyak orang yang ingin tinggal di sini? Ternyata tidak. Setiabudi memiliki berbagai keunikan dan kelebihan yang mungkin jarang ditemui di tempat lain.

 

Pertama, di sekitar kawasan ini terdapat banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Mega Kuningan dan beberapa restoran terkemuka hadir di kawasan ini untuk memuaskan semua orang yang ingin berjalan-jalan atau menikmati pengalaman berkumpul dengan asyik. Berbagai menu kuliner jalanan seperti olahan mie juga bisa dinikmati bersama keluarga atau teman kantor.

 

Kedua, Setiabudi memiliki lokasi yang sangat strategis. Memilih tinggal di kawasan ini adalah sebuah keuntungan yang luar biasa. Anda akan mendapatkan kemudahan untuk mengakses berbagai tempat seperti kantor atau stasiun MRT untuk transportasi mengunjungi berbagai tempat menarik. Jadi, tidak salah jika Anda mencari hunian di daerah ini.

 

 

 

Cove, Solusi Hunian Eksklusif Kawasan Setiabudi

 

 

Jika masih bingung menemukan kos eksklusif di kawasan ini, Anda bisa memilih Cove sebagai jawabannya. Cove menyediakan berbagai macam hunian eksklusif dengan fasilitas lengkap serta harga terjangkau. Proses pemesanannya pun mudah.



kost murah di setiabudi kuningan sakura residence setiabudi kost jakarta selatan setiabudi kost di setiabudi setiabudi kost



 

Pertama, Anda silakan jelajahi seluruh pilihan unit di website www.cove.co.id dan mengecek ketersediaan kamarnya. Selanjutnya, lihat tampilan dari kamar tersebut. Anda bisa melihat secara online dengan kamera 360 atau melakukan penjadwalan untuk datang memantau secara langsung di tempat. Terakhir, Anda tinggal memesan, tanda tangan kontrak, dan melakukan pembayaran. Kamar pun sudah bisa langsung dihuni.

 

 

Kamar Cove Nine Setiabudi

 

 

Di kawasan Setiabudi, Anda bisa memilih kamar Cove Nine dengan pilihan 2 tipe, yakni kamar superior dan kamar deluxe. Kamar superior memiliki ukuran 12 meter persegi dan dilengkapi fasilitas lengkap seperti AC, akses internet stabil, layanan kebersihan kamar, meja kerja, lemari, televisi, dan tempat tidur. Untuk tempat tidur, Anda dapat memilih tempat tidur queen atau twin sesuai dengan kebutuhan.

 

Tipe yang kedua adalah kamar deluxe. Ukuran kamar ini sama dengan sebelumnya. Hanya saja, kamar deluxe memiliki tampilan yang lebih mewah dengan jendela menghadap keluar. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan cahaya alami sambil menghirup udara segar dari luar. Fasilitas yang diberikan juga sama, mulai dari AC, lemari, hingga tempat tidur.

 

Mengenai harga, dengan fasilitas yang sangat mewah tersebut Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Untuk kamar superior dikenai biaya 3,9 juta per bulan untuk kasur queen, sedangkan kasur twin dikenakan biaya 4,5 juta. Sementara itu, kamar deluxe dapat dihuni dengan biaya bulanan sebesar 4,5 juta saja.

 

 

Itulah tadi rekomendasi kost Setiabudi terbaik saat ini. Anda bisa memilih mana ukuran yang paling tepat sesuai dengan kebutuhan. Yang jelas, hunian ini terbilang sangat nyaman untuk mendukung gaya hidup sehari-hari, baik untuk bekerja maupun kepentingan lainnya. Strategis dan efektif untuk ke mana-mana dan yang paling utama adalah kenyamanan.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat