Dapur Bersama Cloud Kitchen Solusi Tepat untuk Bisnis F&B


Dapur Bersama Cloud Kitchen Solusi Tepat untuk Bisnis F&B Selamat pagi! Di tengah kebiasaan hidup masyarakat yang serba praktis saat ini,  membuat bisnis F&B khususnya yang fokus pada bidang food delivery memiliki posisi teratas dalam bidang industri. Selain cita rasa yang khas, fasilitas dapur bersama cloud kitchen menjadi faktor yang turut berpengaruh pada bisnis satu ini. Ada banyak keuntungan menggunakan dapur siap pakai ini, dan sudah banyak yang menggunakannya, untuk lebih lengkapnya simak ulasan di bawah ya!

 

 

strategi bisnis f&b bisnis f&b di indonesia perusahaan f&b di indonesia ide bisnis f&b industri food and beverage di indonesia bagaimana memulai bisnis f&b f&b adalah contoh food and beverage
Dapur Bersama Cloud Kitchen Solusi Tepat untuk Bisnis F&B

 

Keuntungan Dapur Bersama Cloud Kitchen Bagi Food Delivery



Fleksibel

 

Keuntungan menggunakan dapur bersama cloud kitchen yakni fleksibel di mana Anda bisa mengatur kebutuhan bisnis dengan tim sehingga dapat disesuaikan dengan keinginan masing-masing. Misalnya Anda ingin membuka bisnis pizza maka tim cloud kitchen akan menyesuaikan desain, tata letak dan kapasitas dapur. Asyik kan? Asal siap budget ya!

 

Apabila Anda ingin berganti konsep atau dapur yang lebih besar, bisa dengan mudah memberi tahu tim terlebih dahulu agar diproses ke tahap berikutnya. Dan jika Anda masih bingung atau membutuhkan saran terkait cloud kitchen dapat bertanya di layanan konsultasi. Di layanan konsultasi anda bisa bertanya apa saja.



Mendapatkan pelanggan lebih banyak

 

Dapur siap pakai ini memiliki desain yang simpel namun multifungsi sehingga sangat cocok semua jenis bisnis F&B khususnya food delivery. Dengan menggunakan cloud kitchen Anda bisa mendapatkan pelanggan jauh lebih banyak karena ruangan dapur benar-benar dimaksimalkan untuk bisnis online food delivery. Bisnis sekarang menjadi begitu mudahnya.



Hemat biaya

 

Salah satu keuntungan yang akan dirasakan saat menggunakan dapur bersama cloud kitchen adalah pengeluaran yang minim. Hal ini dikarenakan Anda bisa menempati dapur yang disewa dimana di dalamnya sudah dilengkapi dengan peralatan standar berkualitas untuk menunjang produktivitas bisnis. 

 

Dengan menggunakan cloud kitchen Anda juga bisa menghemat biaya renovasi dapur sekitar 20-30%. Menariknya lagi, Anda juga bisa hemat biaya perawatan karena hanya kawasan dapur saja yang perlu dirawat tanpa perlu memperhatikan meja kursi mengingat bisnis yang sedang dijalankan adalah food delivery yang tidak membutuhkan barang tersebut.



Sewa dapur siap pakai sekaligus peralatan

 

strategi bisnis f&b bisnis f&b di indonesia perusahaan f&b di indonesia ide bisnis f&b industri food and beverage di indonesia bagaimana memulai bisnis f&b f&b adalah contoh food and beverage
Dapur Bersama Cloud Kitchen Solusi Tepat untuk Bisnis F&B




Seperti yang telah disebutkan pada poin sebelumnya, bahwa dengan Cloud kitchen Anda tidak hanya mendapatkan ruangan dapur saja namun juga berbagai peralatan masak standar dengan kualitas yang baik. Dengan adanya peralatan ini Anda bisa hemat biaya dan hanya perlu menambahkan beberapa peralatan tambahan yang diperlukan saja.

 

Tak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan fasilitas lain yang cukup banyak jumlahnya. Diantaranya yaitu security, CCTV, order processing, pengaturan tata letak peralatan dapur dan pest control, dimana seluruh fasilitas tersebut dicek secara berkala oleh tim pengelola. Dengan adanya fasilitas ini diharapkan bisnis Anda dapat terjamin keamanannya dan tetap produktif. Lengkap banget pokoknya.



Didukung dengan tim yang sigap

 

Berbeda dengan bisnis yang berdiri secara mandiri, jika Anda menyewa cloud kitchen akan mendapatkan bantuan serta dukungan dari tim yang sigap membantu. Anda tidak perlu khawatir dengan proses promosi atau pesan antar produk karena semua itu bisa ditangani dengan baik oleh tim tersebut.

 

Masukan dan bantuan dari tim dapur bersama ini bisa didapatkan apabila Anda membutuhkan saran untuk peningkatan bisnis. Tim tersebut juga turut membantu Anda beradaptasi, pengelolaan pengoptimalan ruang hasil bisnis lebih maksimal. Terima beres deh ya!

 

Bagaimana? Banyak bukan keuntungan menggunakan dapur bersama ini untuk bisnis? Anda juga bisa mendapatkan keuntungan tersebut jika menyewa cloud kitchen dari everplate.co.id karena ia dapat memberikan kemajuan dan perkembangan pesat pada bisnis food delivery yang sedang dirintis. Selebihnya tinggal berusaha dan berdoa memaksimalkannya. Salam!

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat