Pekerjaan Rumah Jadi Ringan Berkat OKHome Cleaning

By Nyi Penengah Dewanti - Friday, January 22, 2021


Pekerjaan Rumah Jadi Ringan Berkat OKHOME Cleaning - Sebelum menikah saya sudah akrab dengan pekerjaan rumah, karena pernah menjadi PMI (Pekerja Migrant Indonesia) di Hongkong. Jadi kalau lihat rumah berantakan, bawaannya pengen bersih-bersih terus. 





gaji okhome ok home cleaning harga okhome karir ok home cleaning jakarta daftar mitra okhome





Setelah menikah, dan tinggal dengan mertua kebiasaan bersih-bersih masih terus saya lakukan dong. Cie ... biar disayang mertua gitu. Nggak juga sih, memang sudah kebiasaan dari kecil beberes rumah. Tapi tiap kali dibersihkan rumah masih  berantakan, debu juga beterbangan. Ditambah di rumah, saya dan mas suami membuka jasa jahit, dan mengelola usaha souvenir dan craft. Bekas potongan jahitan, atau benang memenuhi lantai rumah. PR besar untuk membersihkan rumah.

 

Namun ada kalanya saya merasa malas, karena sudah kelelahan mengerjakan hal yang lainnya. Jadi saya menyiasati beberapa hal, agar pekerjaan rumah tidak menjadi begitu berat seperti:


 

Membiasakan langsung membereskan tempat tidur

 

Saya sudah terbiasa bangun sebelum subuh tiba, jadi setelah bersyukur diberikan nafas kembali oleh-Nya saya bangun lantas membereskan tempat tidur. Hal ini menyiasati agar tidak perlu dua kali, dalam membereskan kamar. Sisanya tinggal meja atau lemari saja yang perlu dibersihkan dari debu.

 

Letakkan barang pada tempatnya

 

Karena di rumah ada banyak orang, dan banyak kepala jadi nggak bisa semau kita mengatur. Saya yang sudah menerapkan kebiasaan menaruh sesuatu pada tempatnya, tetapi mas suami masih yang kadang di sini, kadang di sana. Mau nggak mau ya harus selalu mengingatkan beliaunya, untuk belajar meletakan segala sesuatunya di tempatnya. Biar nggak dua kali kerja dan nggak bingung saat membutuhkan.

 

Mencuci piring tanpa perlu menumpuk

 

Bakteri ada di mana-mana, oleh sebab itu harus rajin membersihkan apa pun itu yang ada di rumah. Termasuk dapur. Karena kita makan tiga kali sehari, otomatis akan mencuci piring tiga kali juga. Memasak pun demikian, memasak pagi dan memasak sore. Maka saat ada peralatan kotor maupun piring kotor, segera cuci saja agar tidak menumpuk dan menimbulkan bakteri datang.


Sering membersihkan di bawah tempat tidur maupun lemari

 

 

Karena kolong tempat tidur maupun lemari adalah tempat tersembunyi, maka akan ada banyak debu di sana. Sering-seringlah membersihkan bagian tersebut, agar terhindar dari alergi dan parasit yang datang. Bisa juga siasati dengan sering merubah posisi tempat tidur, atau lemari agar tidak bosan. Dengan demikian tempat-tempat yang jarang dibersihkan jadi terlihat.

 

Sering membuka jendela untuk sirkulasi udara

 

Jendela rumah yang biasanya tertutup sebaiknya, mulai dibiasakan terbuka. Tutup saat sore mulai menjelang. Karena membuka jendela akan membuat kelembaban atau jamur di sekitar rumah hilang. Sirkulasi udara pun menjadi lebih baik. Tapi kalau malas lagi, tenang! Bisa hubungi langsung OK HOME, jasa penyedia kebersihan untuk rumah, apartemen kost, dan berbagai tempat.

 



Kenalan dengan OK HOME Yuk!




gaji okhome ok home cleaning harga okhome karir ok home cleaning jakarta daftar mitra okhome





Tak kenal maka tak sayang, ya kan? Yuk kita kenalan dengan OKHOME. OKHOME merupakan penyedia jasa kebersihan untuk rumah, apartemen, kost, dan berbagai tempat lain yang membutuhkan pembersih profesional.

 

 

Home cleaning service Jakarta OKHOME tersebar di mana-mana, dan memiliki 3 jenis produk layanan. Ada Basic care, Move-In, dan Customer Instruction. Beberapa keunggulan OKHOME ialah melakukan pembersihan yang sangat mendetail (deep clean), dan staff cleaning profesional terlatih dengan baik.

 

Bagaimana dengan cakupan area layanan untuk Jakarta cleaning OKHOME?  Untuk cakupan home cleaning service? Tenang ada diberbagai wilayah seperti :

 

 

home cleaning Tangerang

home cleaning Bogor

home cleaning Depok

home cleaning Bekasi

cleaning service hunian

cleaning service apartemen dan lain sebagainya tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan.

 

 

 

Mengapa Harus Memilih OKHOME Sebagai Layanan Jasa Pembersihan?

 

 

Tidak dipungkiri semakin canggihnya teknologi, yang memudahkan kita dalam melakukan berbagai hal membuat kita harus pintar-pintar dalam memilih. Jasa pelayanan cleaning pembersihan rumah tidak hanya OKHOME saja, tetapi ada yang lainnya juga seperti go-clean, klikNclean, go-maid, dan lain sebagainya yang masing-masing punya keunggulan tersendiri.

 

 

Nah kelebihan dari OKHOME sendiri, bahwa customer servicenya itu fast respon dan memberikan penjelasan yang sejelas-jelasnya. Banyak promo atau DISKON 30% yang bisa digunakan dengan kode voucher DISKON30NPH, dan sudah banyak menjadi rekomendasi positif. Baik dari pengguna biasa, maupun selebgram dan artis papan atas.

 


Alasan lainnya kamu harus memilih OKHOME adalah



OKHOME memiliki product service Desinfektan







gaji okhome ok home cleaning harga okhome karir ok home cleaning jakarta daftar mitra okhome




Kabar baiknya OKHOME semakin berinovasi dengan banyak hal, seperti layanan terbarunya yakni Disinfection Service. Jika anda ingin memakai layanan ini, bisa berbarengan dengan cleaning lho dan mendapatkan diskon 50%, asik kan?

 

 

Layanan ini bisa untuk rumah, apartemen, kantor, kost, dan tempat lain yang membutuhkan pembersihan dengan total. Karena saat ini, kebersihan adalah hal yang utama agar terbebas dari virus yang berbahaya seperti covid-19.

 

OKHOME memiliki layanan Service AC

 

 

Seberapa sering anda membersihkan AC? Hayo, hehehe ... karena kesibukan mengurus rumah, anak, suami, mertua, bisa jadi ada aja yang belum tersentuh. Misalnya seperti AC yang letaknya ada di atas ini. OKHOME memiliki pelayanan service AC juga lho, seperti mencuci AC, isi Freon dan reparasi AC dengan harga yang terjangkau, fast respon, dan terpercaya. 






gaji okhome ok home cleaning harga okhome karir ok home cleaning jakarta daftar mitra okhome




Anda tinggal di mana? Jakarta? Depok? Tangerang? Bekasi? Dan lain sebagainya calling aja OKHOME langsung.

 

 

OKHOME mempunyai layanan New Subscription/ Layanan Cleaning Berlangganan Bulanan 900ribuan

 

 

Layanan ini merupakan layanan cleaning berlangganan bulanan. Di mana ada 3 paket yang bisa dipilih, pun dengan harga masing-masing. Aksesnya pun mudah lho, Untuk pemesanan via mobile aplikasi (Dapat diunduh di Google Play Store/Android).

 

 

OKHOME ada layanan On Demand Service

 

 

Pelayanan On Demand Service ini adalah, pelayanan yang dilakukan konsumen hari ini, OKHOME akan datang hari ini juga sesuai dengan pemesanan. Asik! Kalau tiba-tiba ada keluarga jauh mau datang, bisa banget nih pake OKHOME biar rumah kelihatan makin bersih ya kan?

 

Yang paling penting dari semua layanan dan kelebihan dari OKHOME ini, adalah protokol kesehatan nya sudah ketat. Staf cleaning profesionalnya akan mengenakan masker, face shield, dan sarung tangan. Mereka akan menjaga jarak 1 M, dan mengganti pakaian sebelum mulai proses pembersihan. Staff juga dilakukan rapid test dengan rutin, jadi keluarga anda akan tetap merasakan aman.

 

 

Jadi bagaimana? Nggak ragu lagi kan untuk memakai jasa pembersihan OKHOME? Di bawah ini saya menyertakan informasi bagaimana harus menghubungi OKHOME. Semoga bermanfaat ya!

 

 

Informasi OKHOME

Website                       : www.okhome.id
Mobile Apps               : Unduh di sini
Customer Service    : cs@okhome.id
Social Media               : https://www.instagram.com/okhome_cleaning/

  • Share:

You Might Also Like

12 comments

  1. Bisa dibayangkan, betapa senangnya mertua mbak. Dapat menantu yang rajin beberes. Berbanding terbalik dengan saya. Lebih suka menyetrika daripada beberes. Ais jangan dicontoh.Btw, OKHOME sudah ada di Makassarkah? Rasa-rasanya saya butuh deh.

    ReplyDelete
  2. Service seperti Ok Home ini, ok banget ya untuk rumah tangga yang tanpa asisten. Terkadang bukan tak mau membersihkan rumah sendiri, habis banyak banget pekerjaan yang kudu diselesaikan, yang membuat urusan bersih-bersih jadi ke skip. Padahal kalau setiap sudut rumah bersih, hati penghuni juga jadi lega. Iya semoga Ok Home bisa memuaskan pelanggannya sehingga makin sukses. Amin

    ReplyDelete
  3. Sayang banget sepertinya OK HONE belum ada di Makassar, padahal saya lagi butuh nih...
    Di awal tahun ini saya kena sakit, jadinya rumah agak terbengkalai soal kerapihan dan kebersihannya.

    ReplyDelete
  4. AKu mupeng bangeettt pake jasa OKHome ini, Nyi.
    Tapi sayangnya blum ada di surabaya
    soale aku tinggal di rumah ibu mertua, yg mana rumah beliau ini depan jalan raya gitu
    jadi rentan debu/kotor melulu hiksss

    ReplyDelete
  5. wah ini sih cocok banget buat aku mba yang jarang bisa bersih-bersih di rumah karena kegiatannya kebanyakan di luar rumah, bisa jadi rekomendasi buat saya

    ReplyDelete
  6. Layanannya baru ada di kota2 besar tersebut ya, aku banyak membaca sih mengenai review OKHome ini dan banyak yang puas dengan pelayanan dan hasilnya, sangat membantu kalau misalnya kita sibuk atau ingin deep cleaning yaa :)

    ReplyDelete
  7. Wah ok home bisa jadi solusi untuk beberes rumah di kala lagi males untuk beberes rumah. Kegiatan bersih bersih rumah jadi lebih sampel dan tidak melelahkan. Ah jadi tidak perlu khawatir lagi jika ingin bersih2 dan beberes rumah.

    ReplyDelete
  8. Coba aku cari tahu ya ka ok home ini, btw kalau urusan beres2 kita samaan ka, udah biasa aja gitu ya ka

    ReplyDelete
  9. Wah, Mbak Nyi ini rajin banget ya bersih-bersih rumah. Kalau ke rumahku pasti gak betah, soalnya rumahku berantakan dan penuh debuuu hihihi.
    Aku jarang banget buka pintu dan jendela depan, soalnya depan rumah tuh jalan raya dan debunya banyakkk ya gitu deh.
    Kalau ada OKHOME deket rumahku, mungkin bisa bantu bersihin rumahku yaa.. hehe.

    ReplyDelete
  10. Aku tertarik banget liat layanan ini, tapi sayangnya belum ada disini ya kayanya. Praktis kan buat ibu2

    ReplyDelete
  11. Pelayanan OKHOME sudah semakin banyak yaa..
    PLus semakin meluas jangkauannya. Semoa segera hadir di Bandung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi butuh banget layanan bersihin AC.
      Soalnya dari layanan yang berwarna hijau, sudah STOP untuk pelayanan ini. Heuheuu...OKHOME, layanannya diperluas sampai Bandung yaah..

      Delete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat